Resor di Alaska Ini Suguhkan Pemandangan Indah Berlatar Belakang Gletser

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Januari 2018 - 12:30 WIB

Chalet Sheldon Resor di Taman Nasional Denali yang Menyuguhkan Keindahan Pemandangan Gletser di Alaska (Foto:travelandleisure.com)
Chalet Sheldon Resor di Taman Nasional Denali yang Menyuguhkan Keindahan Pemandangan Gletser di Alaska (Foto:travelandleisure.com)

INDUSTRY.co.id, Alaska - Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan gletser di Taman Nasional Denali di Alaska tak perlu khawatir lagi, pasalnya ada sebuah resor baru yang akan dibuka pada bulan Februari 2018 mendatang.

Dikutip dari travelandleisure, Selasa (16/1/2018), resor yang bernama Chalet Sheldon, yang beridiri di atas ketinggain enam ribu kaki di atas Nunatak (sebuah bukit yang dikelilingi oleh gletser) yang berbatasan dengan Taman Nasioan Denali Alaska.

Jika ingin menikmati sensasinya menginap di resor tersebut, terdapat berbagai fasilitas yang dapat memanjakan para pengunjung misalnya ada makanan dan minuman, sauna dan tiket tur penerbangan saat dalam perjalanan dari dan ke hotel. Dan tentunya, dengan menawarkaan pengalaman yang sudah sepenuhnya disesuaikan.

Salah satu keunggulan dari menginap di resor ini, para wisatawan bisa melihat keindahan aurora borealis dengan segelas sampanye di dek observasi. Selain itu, para wisatawan bisa bermain ski dan kegiatan ini bisa dilakukan bersama para staf untuk mengatur ekspedisi ski, trekking atau snowshoeing di Gletser Ruth yang mengelilingi nunatak Sheldon.

Resor ini memiliki kapasitas maksimal 10 orang dan memuliki lima kamar dan masing-masing kamar ada kamar mandi dengan spa serta menarwakan pemandangan panorama pegunungan Alaska yang tertutup salju.

Sayangnya, resor ini tidak memiliki ponsel ataupun internet. Marne Sheldon, salah satu operator resor tersebut, mengatakan kontribusi untuk berpisah dengan kehidupan yang mewah.

Sementara para tamu melepaskan diri dari kehidupan internet mereka, mereka akan bersantap makanan lokal Alaska, seperti makanan laut yaitu Kepiting Alaska dan Salom Sungai Tembaga. Untuk wisatawan yang ingin mencoba sensasi menginap di resor ini, wisatawan cukup membayar USD 2.300/per malam/orang atau senilai Rp 31 juta berdasarkan hunian ganda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Novita Dewi

Selasa, 17 September 2019 - 14:00 WIB

Novita Dewi Luncurkan Single Batak Rasa Latin

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tarik suara X Factor, Novita Dewi mencoba menerobos industri musik yang tengah lesu darah dengan menggelontorkan single terbaru bernuansa latin.

Samsung Galaxy A10s

Selasa, 17 September 2019 - 13:24 WIB

Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy A10s

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A10s dengan teknologi yang telah ditingkatkan. Menghadirkan dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus, membuat hasil konten Live…

Suzuki New Carry Pick Up

Selasa, 17 September 2019 - 12:41 WIB

Produk Buatan Indonesia Dorong Penjualan Suzuki di Agustus 2019

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mencatatkan penjualan positif pada semester kedua tahun 2019. Pada Agustus 2019, penjualan ritel Suzuki mencapai 9.114 unit.

BCA Syariah dan UKM

Selasa, 17 September 2019 - 12:38 WIB

BCA Syariah Dorong Milenial Berwirausaha

Bandung – PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) dorong milenal untuk berwirausaha melalui kegiatan pelatihan Usaha Mikro Kecil  Menengah (UMKM) bertajuk “How to Start Your Online Store”,…

Pegadaian Bagikan Susu dan Masker Kepada Masyarakat Terdampak Kabut Asap

Selasa, 17 September 2019 - 12:33 WIB

Pegadaian Bagikan Susu dan Masker Kepada Masyarakat Terdampak Kabut Asap

Kegiatan ini dilakukan di outlet-outlet Pegadaian yang berada di kantor wilayah Pekanbaru dan Balikpapan sejak Sabtu, 14 September 2019.