Resor di Alaska Ini Suguhkan Pemandangan Indah Berlatar Belakang Gletser

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Januari 2018 - 12:30 WIB

Chalet Sheldon Resor di Taman Nasional Denali yang Menyuguhkan Keindahan Pemandangan Gletser di Alaska (Foto:travelandleisure.com)
Chalet Sheldon Resor di Taman Nasional Denali yang Menyuguhkan Keindahan Pemandangan Gletser di Alaska (Foto:travelandleisure.com)

INDUSTRY.co.id, Alaska - Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan gletser di Taman Nasional Denali di Alaska tak perlu khawatir lagi, pasalnya ada sebuah resor baru yang akan dibuka pada bulan Februari 2018 mendatang.

Dikutip dari travelandleisure, Selasa (16/1/2018), resor yang bernama Chalet Sheldon, yang beridiri di atas ketinggain enam ribu kaki di atas Nunatak (sebuah bukit yang dikelilingi oleh gletser) yang berbatasan dengan Taman Nasioan Denali Alaska.

Jika ingin menikmati sensasinya menginap di resor tersebut, terdapat berbagai fasilitas yang dapat memanjakan para pengunjung misalnya ada makanan dan minuman, sauna dan tiket tur penerbangan saat dalam perjalanan dari dan ke hotel. Dan tentunya, dengan menawarkaan pengalaman yang sudah sepenuhnya disesuaikan.

Salah satu keunggulan dari menginap di resor ini, para wisatawan bisa melihat keindahan aurora borealis dengan segelas sampanye di dek observasi. Selain itu, para wisatawan bisa bermain ski dan kegiatan ini bisa dilakukan bersama para staf untuk mengatur ekspedisi ski, trekking atau snowshoeing di Gletser Ruth yang mengelilingi nunatak Sheldon.

Resor ini memiliki kapasitas maksimal 10 orang dan memuliki lima kamar dan masing-masing kamar ada kamar mandi dengan spa serta menarwakan pemandangan panorama pegunungan Alaska yang tertutup salju.

Sayangnya, resor ini tidak memiliki ponsel ataupun internet. Marne Sheldon, salah satu operator resor tersebut, mengatakan kontribusi untuk berpisah dengan kehidupan yang mewah.

Sementara para tamu melepaskan diri dari kehidupan internet mereka, mereka akan bersantap makanan lokal Alaska, seperti makanan laut yaitu Kepiting Alaska dan Salom Sungai Tembaga. Untuk wisatawan yang ingin mencoba sensasi menginap di resor ini, wisatawan cukup membayar USD 2.300/per malam/orang atau senilai Rp 31 juta berdasarkan hunian ganda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…