Resor di Alaska Ini Suguhkan Pemandangan Indah Berlatar Belakang Gletser

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Januari 2018 - 12:30 WIB

Chalet Sheldon Resor di Taman Nasional Denali yang Menyuguhkan Keindahan Pemandangan Gletser di Alaska (Foto:travelandleisure.com)
Chalet Sheldon Resor di Taman Nasional Denali yang Menyuguhkan Keindahan Pemandangan Gletser di Alaska (Foto:travelandleisure.com)

INDUSTRY.co.id, Alaska - Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan gletser di Taman Nasional Denali di Alaska tak perlu khawatir lagi, pasalnya ada sebuah resor baru yang akan dibuka pada bulan Februari 2018 mendatang.

Dikutip dari travelandleisure, Selasa (16/1/2018), resor yang bernama Chalet Sheldon, yang beridiri di atas ketinggain enam ribu kaki di atas Nunatak (sebuah bukit yang dikelilingi oleh gletser) yang berbatasan dengan Taman Nasioan Denali Alaska.

Jika ingin menikmati sensasinya menginap di resor tersebut, terdapat berbagai fasilitas yang dapat memanjakan para pengunjung misalnya ada makanan dan minuman, sauna dan tiket tur penerbangan saat dalam perjalanan dari dan ke hotel. Dan tentunya, dengan menawarkaan pengalaman yang sudah sepenuhnya disesuaikan.

Salah satu keunggulan dari menginap di resor ini, para wisatawan bisa melihat keindahan aurora borealis dengan segelas sampanye di dek observasi. Selain itu, para wisatawan bisa bermain ski dan kegiatan ini bisa dilakukan bersama para staf untuk mengatur ekspedisi ski, trekking atau snowshoeing di Gletser Ruth yang mengelilingi nunatak Sheldon.

Resor ini memiliki kapasitas maksimal 10 orang dan memuliki lima kamar dan masing-masing kamar ada kamar mandi dengan spa serta menarwakan pemandangan panorama pegunungan Alaska yang tertutup salju.

Sayangnya, resor ini tidak memiliki ponsel ataupun internet. Marne Sheldon, salah satu operator resor tersebut, mengatakan kontribusi untuk berpisah dengan kehidupan yang mewah.

Sementara para tamu melepaskan diri dari kehidupan internet mereka, mereka akan bersantap makanan lokal Alaska, seperti makanan laut yaitu Kepiting Alaska dan Salom Sungai Tembaga. Untuk wisatawan yang ingin mencoba sensasi menginap di resor ini, wisatawan cukup membayar USD 2.300/per malam/orang atau senilai Rp 31 juta berdasarkan hunian ganda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Laptop Acer gapai costumer

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:41 WIB

Acer Geber Pangsa Pasar Pelajar, Pekerja Work From Home

Acer optimis penjualan laptop keluarannya akan diserap pasar. Apalagi masa pandemi corona virus covid-19, menuntut bekerja atau sekolah dari rumah. Tentunya laptop pilihan yang nyaman.

Padi organik, cikal bakal pertanian organik Indonesia di masa depan. (Foto: Liputan6)

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:06 WIB

Pupuk Organik, Penopang Pertanian Organik Indonesia di Masa Depan

Jakarta - Rani baru pulang dari sebuah pasar swalayan di kawasan pusat kegiatan bisnis ibukota. Dia mengeluhkkan mahalnya harga sayur-mayur dan buah-buahan organik yang ditawarkan pasar swalayan…

Wapres KH Maruf Amin, Menaker, Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto dan Kemenko PMK

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:25 WIB

Wujudkan Perlindungan Bagi Seluruh Pekerja, Wapres Serahkan Paritrana Award 2019

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kembali memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan para…

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:18 WIB

DPR Cantik Ini Minta Pemerintah Kebut BLT untuk Genjot Daya Beli Masyarakat

Wabah pandemi Covid-19 turut memukul kinerja perekonomian nasional pada kuartal II-2020. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat angka pertumbuhan ekonomi kuartal II-2020 sebesar minus 5,32 persen…

Anggota Badan Legislasi DPR RI Arteria Dahlan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:55 WIB

Arteria PDIP: Maju Pilkada Anggota DPR Harusnya Tidak Perlu Mundur, Cukup Cuti

Tim Kuasa DPR RI memberikan keterangan untuk Perkara Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 22/PUU-XVIII/2020 mengenai pengujian Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU…