Celine Dion Akan Gelar Konser di Indonesia Pertama Kalinya!

Oleh : Dina Astria | Jumat, 12 Januari 2018 - 13:10 WIB

Celine Dion di Premier Film Beauty and The Beast. (Foto Ist)
Celine Dion di Premier Film Beauty and The Beast. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Penyanyi legendaris dan kawakan, Celine Dion dikabarkan akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang. Ia akan melangsungkan konsernya di Sentul International Convention Center, Bogor.

Pengumuman konser sang Diva sudah dikonfirmasi pihak promotor, yakni promotor Sound Rhythm melalui unggahan pada akun Instagram mereka @soundrhythm pada Jumat (12/1) ini.

“Telah dikonfirmasi, Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta, Sabtu 7 Juli  2018 di Sentul International Convention Center,” tulis pihak promotor pada foto yang diunggah pagi tadi.

Tak hanya pihak promotor, rupanya Celine Dion juga mengkonfirmasi kedatangannya melalui akun Twitternya.

“Halo semuanya. Ini Celine Dion, dan aku sangat bersemangatn untuk memberitahu kalian bahwa kami akan mengadakan tur konser di wilayah Asia-Pasifik pada Juli dan Agustus tahun ini. Kami berencana untuk konser untuk pertama kalinya sepanjang perjalanan karirku. Dan aku kembali ke negara yang pernah aku datangi sebelumnya. Aku tidak sabar berada disana dengan kalian, bertemu dan bernyanyi bersama kalian,” ucap Celine Dion dalam video berdurasi 33 detik yang diunggahnya.

Celine Dion banyak menerima penghargaan sejak melakukan debut pertama kalinya pada tahun 1981. Hits yang menjadikan ia mendunia salah satunya, lagu soundtrack dari film Titanic yakni, My Heart Will Go On.

Single My Heart Will Go On ini sukses meraih banyak penghargaan. Mulai dari Billboard Music Award untuk Top Billboard 200 Album, untuk Soundtrack Song of The Year dan untuk Soundtrack Album of The Year pada 1998, Grammy Award untuk Rekaman Terbaik, untuk Song of The Year dan untuk Best Female Pop pada tahun 1999.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.