Mereguk Cuan dari Bisnis Minuman Kekinian Cheese Tea

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 30 Desember 2017 - 22:02 WIB

MeiTea menawarkan program kemitraan untuk produk minuman ala cheese tea Singapore yang sedang digemari karena rasanya yang nikmat dan merupakan minuman olahan yang sedang kekinian dengan nilai investasi yang terjangkau yaitu dibawah Rp 10 juta
MeiTea menawarkan program kemitraan untuk produk minuman ala cheese tea Singapore yang sedang digemari karena rasanya yang nikmat dan merupakan minuman olahan yang sedang kekinian dengan nilai investasi yang terjangkau yaitu dibawah Rp 10 juta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Waralaba merupakan salah satu jalan pintas untuk memiliki sebuah usaha. Dengan membeli sebuah waralaba tak perlu pusing memikirkan  konsep hingga produk apa yang akan disajikan. Salah satu waralaba yang mungkin layak dilirik adalah MeiTea.

Bisnis yang menjajakan aneka produk minuman dan seperti minuman cheese tea yang memadukan antara teh dan keju menawarkan kemitraan hanya dibawah Rp 10 jutaan saja.

“Disini waralaba MeiTea menawarkan program kemitraan untuk produk minuman ala cheese tea Singapore yang sedang digemari karena rasanya yang nikmat dan merupakan minuman olahan yang sedang kekinian dengan nilai investasi yang terjangkau yaitu dibawah Rp 10 juta,” kata Marketing Manager MeiTea Levya dalam siaran persnya kepada INDUSTRY.co.id, Sabtu (30/12/2017).

Ia mengatakan, jika fenomena makanan yang disajikan dengan keju yang sedang ramai diperbincangkan saat ini sudah semakin mereda dan menjadi hal yang sudah biasa. Bagaimana halnya jika ada minuman manis yang dipadukan dengan cita rasa yang kaya akan keju?

Bagi anda pecinta kuliner terutama ‘penggila’ keju, anda harus mencoba produk Meitea; Cheese Tea ini! Berbeda halnya dengan produk franchise lainnya yang sudah semakin banyak penirunya, Cheese Tea Singapore ini masih sangat jarang yang mengetahuinya, namun kenikmatannya tidak bisa diragukan.

Minuman menyegarkan dari teh yang diolah sehingga menyuguhkan rasa premium yang berkualitas, dipadukan dengan busa cheese (keju) yang gurih dan menambah sensasi kenikmatan. Kenikmatan dari teh manis yang dipadukan dengan busa keju yang gurih ini dijamin tidak akan membuat pelanggan kecewa, apalagi bagi cheese lovers.

Yang menjadi nilai tambah keunggulan produk ini adalah karena busa Cheese yang menemani tehnya ini harus dinikmati dengan cara yang benar untuk mendapatkan kualitas pengecap rasa yang maksimal dalam menikmatinya.

Untuk paket kemitraan MeiTea tersebut seperti mendapatkan gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh MeiTea serta bahan untuk membuat cheese foamnya. “Investasi paling murah untuk MeiTea ini seharga Rp 12,5 juta. Harga promonyanya Rp 7,5 juta dan sudah free ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia,” terangnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MenKopUKM Teten Masduki saat membuka gelaran Kebumen International Expo (KIE) 2022

Senin, 27 Juni 2022 - 09:00 WIB

Gairahkan Ekonomi Daerah, MenKopUKM Buka Gelaran Kebumen International Expo 2022

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki mengapresiasi terselanggaranya Kebumen International Expo 2022 (KIE 2022) yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Kebumen dan diyakini bisa…

PT PLN Batam Raih Peringkat 1 Wajib Pajak Taat Pajak Kategori PPJU

Senin, 27 Juni 2022 - 09:00 WIB

PT PLN Batam Raih Peringkat 1 Wajib Pajak Taat Pajak Kategori PPJU

Pemerintah Kota Batam menyelenggarakan Malam Apresiasi Wajib Pajak Taat Pajak Kota Batam, yang memberikan penghargaan bagi wajib pajak taat pajak terbaik tahun 2022, Jumat (24/6/2022) malam…

Hewan Sapi disuntikkan vaksin oleh petugas

Senin, 27 Juni 2022 - 08:26 WIB

Dalam Dua Hari, Vaksinasi PMK Tembus 58 Ribu Dosis

Pemerintah terus melakukan percepatan vaksinasi terhadap hewan ternak untuk mencegah peningkatan jumlah hewan sakit PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku.

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Dody Widodo

Senin, 27 Juni 2022 - 08:15 WIB

Keren! Sekolah Vokasi Kemenperin Olah Limbah Darah Sapi Jadi Pupuk Organik Cair

SMK Sekolah Menengah Analis Kimia Padang (SMK-SMAK Padang), salah satu sekolah vokasi yang dimiliki oleh Kemenperin berhasil mengolah limbah darah sapi menjadi pupuk cair. Inovasi yang dinamai…

Menparekraf: Desa Wisata Pecinan Glodok Miliki Storynomics Tourism yang Kuat

Senin, 27 Juni 2022 - 08:11 WIB

Menparekraf Sandi Sebut: Desa Wisata Pecinan Glodok Miliki Storynomics Tourism yang Kuat

Jakarta- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan Desa Wisata Pecinan Glodok, Jakarta…