Mereguk Cuan dari Bisnis Minuman Kekinian Cheese Tea

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 30 Desember 2017 - 22:02 WIB

MeiTea menawarkan program kemitraan untuk produk minuman ala cheese tea Singapore yang sedang digemari karena rasanya yang nikmat dan merupakan minuman olahan yang sedang kekinian dengan nilai investasi yang terjangkau yaitu dibawah Rp 10 juta
MeiTea menawarkan program kemitraan untuk produk minuman ala cheese tea Singapore yang sedang digemari karena rasanya yang nikmat dan merupakan minuman olahan yang sedang kekinian dengan nilai investasi yang terjangkau yaitu dibawah Rp 10 juta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Waralaba merupakan salah satu jalan pintas untuk memiliki sebuah usaha. Dengan membeli sebuah waralaba tak perlu pusing memikirkan  konsep hingga produk apa yang akan disajikan. Salah satu waralaba yang mungkin layak dilirik adalah MeiTea.

Bisnis yang menjajakan aneka produk minuman dan seperti minuman cheese tea yang memadukan antara teh dan keju menawarkan kemitraan hanya dibawah Rp 10 jutaan saja.

“Disini waralaba MeiTea menawarkan program kemitraan untuk produk minuman ala cheese tea Singapore yang sedang digemari karena rasanya yang nikmat dan merupakan minuman olahan yang sedang kekinian dengan nilai investasi yang terjangkau yaitu dibawah Rp 10 juta,” kata Marketing Manager MeiTea Levya dalam siaran persnya kepada INDUSTRY.co.id, Sabtu (30/12/2017).

Ia mengatakan, jika fenomena makanan yang disajikan dengan keju yang sedang ramai diperbincangkan saat ini sudah semakin mereda dan menjadi hal yang sudah biasa. Bagaimana halnya jika ada minuman manis yang dipadukan dengan cita rasa yang kaya akan keju?

Bagi anda pecinta kuliner terutama ‘penggila’ keju, anda harus mencoba produk Meitea; Cheese Tea ini! Berbeda halnya dengan produk franchise lainnya yang sudah semakin banyak penirunya, Cheese Tea Singapore ini masih sangat jarang yang mengetahuinya, namun kenikmatannya tidak bisa diragukan.

Minuman menyegarkan dari teh yang diolah sehingga menyuguhkan rasa premium yang berkualitas, dipadukan dengan busa cheese (keju) yang gurih dan menambah sensasi kenikmatan. Kenikmatan dari teh manis yang dipadukan dengan busa keju yang gurih ini dijamin tidak akan membuat pelanggan kecewa, apalagi bagi cheese lovers.

Yang menjadi nilai tambah keunggulan produk ini adalah karena busa Cheese yang menemani tehnya ini harus dinikmati dengan cara yang benar untuk mendapatkan kualitas pengecap rasa yang maksimal dalam menikmatinya.

Untuk paket kemitraan MeiTea tersebut seperti mendapatkan gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh MeiTea serta bahan untuk membuat cheese foamnya. “Investasi paling murah untuk MeiTea ini seharga Rp 12,5 juta. Harga promonyanya Rp 7,5 juta dan sudah free ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia,” terangnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samsung S21 Ultra 5G adalah smartphone terkini yang diciptakan dan dihadirkan oleh Samsung Electronics ketika umat manusia di seluruh dunia melalui waktu-waktu sulit dan kritis di masa pandemi Covid-19. (Foto: Humas PT Samsung Electronics Indonesia)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 20:49 WIB

Beberapa Pekan Mendatang, Samsung Electronics Bakal Hadirkan Smartphone Kejutan Baru

Jakarta - Ini sedikit cerita mengenai kemajuan ponsel cerdas (smarphone) di era pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lebih dari satu tahun terakhir ini. Banyak produsen ponsel yang berlomba-loma…

Batik Khas Tulungagung, Jawa Timur (Dok: Kemenparekraf)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 19:15 WIB

Pemkab Tulungagung dan Kemenparekraf Kolaborasi Kembangkan Potensi Parekraf

Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif.

Ilustrasi energi panas bumi (ist)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 18:41 WIB

Rampung Hanya Dalam 18 Bulan, PLTP Sorik Marapi Unit 2 Berkapasitas 45 MW Resmi Beroperasi

Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Panas Bumi Sorik Marapi unit 2 berkapasitas 45 MW telah beroperasi komersil setelah menyelesaikan Unit Rated Capacity (URC) Test.

Badak circuit Tanjung Lesung

Minggu, 01 Agustus 2021 - 18:00 WIB

IMI Dukung Pembangunan Automotive Sport Tourism Tanjung Lesung

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama Direktur Utama PT Banten West Java Tourism Development Poernomo Siswoprasetijo menandatangani…

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menjenguk Hari dan Tino di TMR

Minggu, 01 Agustus 2021 - 17:35 WIB

Patut Dicontoh! Anies Baswedan Jenguk Dua Harimau Sumatera, Hari dan Tino yang Terpapar Covid-19 di Ragunan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk dua warganya yang bernama Hari dan Tino usai dinyatakan positif Covid-19. Yang menarik warga yang dimaksudnya adalah harimau yang berada di Taman…