Mereguk Cuan dari Bisnis Minuman Kekinian Cheese Tea

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 30 Desember 2017 - 22:02 WIB

MeiTea menawarkan program kemitraan untuk produk minuman ala cheese tea Singapore yang sedang digemari karena rasanya yang nikmat dan merupakan minuman olahan yang sedang kekinian dengan nilai investasi yang terjangkau yaitu dibawah Rp 10 juta
MeiTea menawarkan program kemitraan untuk produk minuman ala cheese tea Singapore yang sedang digemari karena rasanya yang nikmat dan merupakan minuman olahan yang sedang kekinian dengan nilai investasi yang terjangkau yaitu dibawah Rp 10 juta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Waralaba merupakan salah satu jalan pintas untuk memiliki sebuah usaha. Dengan membeli sebuah waralaba tak perlu pusing memikirkan  konsep hingga produk apa yang akan disajikan. Salah satu waralaba yang mungkin layak dilirik adalah MeiTea.

Bisnis yang menjajakan aneka produk minuman dan seperti minuman cheese tea yang memadukan antara teh dan keju menawarkan kemitraan hanya dibawah Rp 10 jutaan saja.

“Disini waralaba MeiTea menawarkan program kemitraan untuk produk minuman ala cheese tea Singapore yang sedang digemari karena rasanya yang nikmat dan merupakan minuman olahan yang sedang kekinian dengan nilai investasi yang terjangkau yaitu dibawah Rp 10 juta,” kata Marketing Manager MeiTea Levya dalam siaran persnya kepada INDUSTRY.co.id, Sabtu (30/12/2017).

Ia mengatakan, jika fenomena makanan yang disajikan dengan keju yang sedang ramai diperbincangkan saat ini sudah semakin mereda dan menjadi hal yang sudah biasa. Bagaimana halnya jika ada minuman manis yang dipadukan dengan cita rasa yang kaya akan keju?

Bagi anda pecinta kuliner terutama ‘penggila’ keju, anda harus mencoba produk Meitea; Cheese Tea ini! Berbeda halnya dengan produk franchise lainnya yang sudah semakin banyak penirunya, Cheese Tea Singapore ini masih sangat jarang yang mengetahuinya, namun kenikmatannya tidak bisa diragukan.

Minuman menyegarkan dari teh yang diolah sehingga menyuguhkan rasa premium yang berkualitas, dipadukan dengan busa cheese (keju) yang gurih dan menambah sensasi kenikmatan. Kenikmatan dari teh manis yang dipadukan dengan busa keju yang gurih ini dijamin tidak akan membuat pelanggan kecewa, apalagi bagi cheese lovers.

Yang menjadi nilai tambah keunggulan produk ini adalah karena busa Cheese yang menemani tehnya ini harus dinikmati dengan cara yang benar untuk mendapatkan kualitas pengecap rasa yang maksimal dalam menikmatinya.

Untuk paket kemitraan MeiTea tersebut seperti mendapatkan gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh MeiTea serta bahan untuk membuat cheese foamnya. “Investasi paling murah untuk MeiTea ini seharga Rp 12,5 juta. Harga promonyanya Rp 7,5 juta dan sudah free ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia,” terangnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun sawit (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 20 Mei 2019 - 15:30 WIB

Hadapi UE, Indonesia Harus Punya Konsep Kawasan Hutan dan Deforestasi

Para pemangku kepentingan perlu duduk bersama untuk membahas pemahaman kawasan hutan dan deforestasi. Hal itu supaya ada aturan yang tegas dan tidak multitafsir agar tidak setiap ada kegiatan…

Pegadaian dan Tiga Perusahaan BUMN Jalin Kerja Sama Komersial Penerbangan Jakarta-Denpasar

Senin, 20 Mei 2019 - 15:21 WIB

Pegadaian dan Tiga Perusahaan BUMN Jalin Kerja Sama Komersial Penerbangan Jakarta-Denpasar

Tiga perusahaan BUMN tersebut adalah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III) (Persero), dan PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) (Persero).

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 14:47 WIB

Forbes Kembali Nobatkan Bank BRI Sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia

Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali dinobatkan oleh Forbes sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia.

Arc by Crown Group

Senin, 20 Mei 2019 - 14:00 WIB

Crown Group Hadirkan Griya Tawang Berkonsep Manhattan Senilai Rp70 M di Sydney

Pengembang properti terkemuka di Australia, Crown Group kembali meluncurkan griya tawang megah bergaya Manhattan di proyek hunian vertikal terbarunya, Arc by Vrown Group di jantung kota Sydney.

Lugas M Satrio, Presiden Direktur PT Central Data Technology (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 12:30 WIB

CDT Tawarkan Solusi Business Intelligence Bebas Klik Semudah Menggeser Kursor Komputer

Business Intelligence (BI) dan analitik menjadi salah satu teknologi penentu keberhasilan bisnis di era digital, namun kompleksitas penggunaan dan kecepatan solusi BI dalam menghasilkan insight…