Mereguk Cuan dari Bisnis Minuman Kekinian Cheese Tea

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 30 Desember 2017 - 22:02 WIB

MeiTea menawarkan program kemitraan untuk produk minuman ala cheese tea Singapore yang sedang digemari karena rasanya yang nikmat dan merupakan minuman olahan yang sedang kekinian dengan nilai investasi yang terjangkau yaitu dibawah Rp 10 juta
MeiTea menawarkan program kemitraan untuk produk minuman ala cheese tea Singapore yang sedang digemari karena rasanya yang nikmat dan merupakan minuman olahan yang sedang kekinian dengan nilai investasi yang terjangkau yaitu dibawah Rp 10 juta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Waralaba merupakan salah satu jalan pintas untuk memiliki sebuah usaha. Dengan membeli sebuah waralaba tak perlu pusing memikirkan  konsep hingga produk apa yang akan disajikan. Salah satu waralaba yang mungkin layak dilirik adalah MeiTea.

Bisnis yang menjajakan aneka produk minuman dan seperti minuman cheese tea yang memadukan antara teh dan keju menawarkan kemitraan hanya dibawah Rp 10 jutaan saja.

“Disini waralaba MeiTea menawarkan program kemitraan untuk produk minuman ala cheese tea Singapore yang sedang digemari karena rasanya yang nikmat dan merupakan minuman olahan yang sedang kekinian dengan nilai investasi yang terjangkau yaitu dibawah Rp 10 juta,” kata Marketing Manager MeiTea Levya dalam siaran persnya kepada INDUSTRY.co.id, Sabtu (30/12/2017).

Ia mengatakan, jika fenomena makanan yang disajikan dengan keju yang sedang ramai diperbincangkan saat ini sudah semakin mereda dan menjadi hal yang sudah biasa. Bagaimana halnya jika ada minuman manis yang dipadukan dengan cita rasa yang kaya akan keju?

Bagi anda pecinta kuliner terutama ‘penggila’ keju, anda harus mencoba produk Meitea; Cheese Tea ini! Berbeda halnya dengan produk franchise lainnya yang sudah semakin banyak penirunya, Cheese Tea Singapore ini masih sangat jarang yang mengetahuinya, namun kenikmatannya tidak bisa diragukan.

Minuman menyegarkan dari teh yang diolah sehingga menyuguhkan rasa premium yang berkualitas, dipadukan dengan busa cheese (keju) yang gurih dan menambah sensasi kenikmatan. Kenikmatan dari teh manis yang dipadukan dengan busa keju yang gurih ini dijamin tidak akan membuat pelanggan kecewa, apalagi bagi cheese lovers.

Yang menjadi nilai tambah keunggulan produk ini adalah karena busa Cheese yang menemani tehnya ini harus dinikmati dengan cara yang benar untuk mendapatkan kualitas pengecap rasa yang maksimal dalam menikmatinya.

Untuk paket kemitraan MeiTea tersebut seperti mendapatkan gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh MeiTea serta bahan untuk membuat cheese foamnya. “Investasi paling murah untuk MeiTea ini seharga Rp 12,5 juta. Harga promonyanya Rp 7,5 juta dan sudah free ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia,” terangnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako

Senin, 24 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS tak henti-hentinya menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah penugasan masing-masing dengan memberikan bantuan, salah satunya…

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Senin, 24 Januari 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema ponzi atau piramida ilegal.

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bareskrim Polri Berhasil Tangkap Pemilik Aplikasi Robot Trading Ilegal Sistem Ponzi

Jakarta-Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema…