Tahun Baru, Santika Premiere BSD Usung Tema Era 80

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 29 Desember 2017 - 10:29 WIB

Foto Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan menyelenggarakan moment pergantian tahun dengan tema era 80 an
Foto Hotel Santika Premiere ICE BSD City akan menyelenggarakan moment pergantian tahun dengan tema era 80 an

INDUSTRY.co.id, Tangerang- Menyambut tahun 2018, hotel berbintang 4 ini mengusung tema 80-an dengan nama “TOTALLY 80’S”. Berbeda dengan hotel lainnya yang biasanya menyelenggarakan event di sebuah ballroom atau indoor area, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City akan menyelenggarakan moment pergantian tahun di area outdoor hotel.

Dengan dekorasi ala tahun 80-an, event TOTALLY 80’S akan membangkitkan kembali kenangan dimasa tersebut. Pertunjukan musik juga disesuaikan tema acara dengan menyuguhkan lagu-lagu yang populer di era 80-an.

Mengenang decade 80-an tidak lengkap rasanya tanpa aktivitas Dansa. Aktivitas ini menjadi salah satu rangkaian acara TOTALLY 80’S yang tidak dapat dilewatkan begitu saja. Pengunjung juga diajak untuk turut serta berdansa dan bagi pedansa dan kostum ala 80-an terbaik akan mendapatkan hadiah dari Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

Selain rangkaian acara live band performance dan dancer untuk menghibur pengunjung, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City juga menyediakan kids corner yang dilengkapi dengan aneka permainan untuk anak-anak serta Face Painting berikut dengan Photobooth.

Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik yang akan diundi di akhir acara menjelang countdown oleh pihak hotel. Detik-detik pergantian tahun akan dimeriahkan dengan penampilan dari disk jockey.

“Harga untuk mengikuti paket acara ini berikut dengan kamar dimulai dari Rp 1.999.000  nett / room / night sudah berikut dengan event, buffet dinner untuk 2 orang, souvenir, dan breakfast untuk 2 orang,” ujar  Riana Megawati | Public Relations Officer Hotel Santika Premiere ICE – BSD City dalam siaran pers yang diterima INDUSTRY.co.id beberapa waktu lalu

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…