Holcim Luncurkan PowerMax dan WallMax Untuk Kekuatan dan Ketahanan Bangunan

Oleh : Ridwan | Kamis, 21 Desember 2017 - 20:58 WIB

Holcim Luncurkan PowerMax dan WallMax
Holcim Luncurkan PowerMax dan WallMax

INDUSTRY.co.id - Bandung, Pertumbuhan ekonomi yang ditunjang dengan pengembangan sarana dan prasarana yang memadai, memberikan kesempatan bagi industri bahan bangunan untuk turut ambil bagian di dalamnya.

Gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah, diharapkan dapat mengkatrol pembangunan dari sektor lain seperti perumahan dan perniagaan.

Tak tanggung-tanggung, Holcim Indonesia meluncurkan dua produk baru sekaligus, PowerMax dan WallMax untuk menangkap peluang dari pembangunan-pembangunan yang ada. Kedua inovasi terbaru tersebut, diperkenalkan kepada para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer di Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis, (21/12/2017).

Bertajuk "Konstruksi dalam Era Digital", Holcim juga mengajak pelanggan untuk melihat tantangan dan kesempatan di sektor konstruksi serta  tren pembangunan ke depan.

"Bukan hanya keindahan, tapi kekuatan dan ketahanan bangunan dalam jangka panjang menjadi kebutuhan pemilik rumah yang utama. PowerMax dan WallMax adalah wujud komitmen Holcim untuk berinovasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi pelanggan,"  ujar Dhamayanti Suhita selaku Marketing Director Holcim Indonesia.

Dalam sesi dengan para kontraktor hari ini, Dhamayanti Suhita juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan yang kuat dan tahan lama.

"Dengan beragam produk bahan bangunan yang ada di Indonesia, artinya membangun atau merenovasi rumah akan semakin mudah," terangnya.

Namun, lanjutnya, kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam aplikasi untuk pengerjaan yang lebih efisien, kualitas dan mutu dari sebuah bangunan harus tetap dijaga agar dapat bertahan lama. 

"Itulah mengapa kami menggandeng para kontraktor untuk mengeksplor keunggulan dari solusi-solusi yang kami tawarkan," kata Dhamayanti.

PowerMax, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan. Formula Micro Filler Particle dan Strength Agent pada produk ini, membantu adukan menjadi lebih pulen sehingga memudahkan dan mempercepat pekerjaan dengan hasil yang lebih kuat dan tahan lama.

Sedangkan, WallMax merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan dinding. Produk ini diformulasikan dengan Micro Filler Particle dan Smoothing Agent untuk dinding lebih halus dan minim retak.

Saat ini produk WallMax, PowerMax dan Holcim Mortar telah tersedia di beberapa area di Jabodetabek dan akan terus ditingkatkan distribusinya hingga merata di seluruh pulau Jawa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ASTRA Infra grup mengadakan acara media gathering sekaligus berbagi informasi tentang persiapan dan program mudik dengan tema “Inspirasi Mudik 2019 ASTRA Infra di tol Trans Jawa”

Selasa, 21 Mei 2019 - 07:03 WIB

Keputusan Diskon Tarif, Astra Tol: Kami Menunggu Asosiasi Jalan Tol

PT Astra Tol Nusantra selaku operator tol Trans Jawa masih menunggu keputusan dari Asosiasi Jalan Tol Indonesia terkait soal potongan harga atau diskon tarif tol pada saat mudik dan arus balik…

ASTRA Infra grup mengadakan acara media gathering sekaligus berbagi informasi tentang persiapan dan program mudik dengan tema “Inspirasi Mudik 2019 ASTRA Infra di tol Trans Jawa”

Selasa, 21 Mei 2019 - 06:30 WIB

H-5 Puncak Arus Mudik, Waspadai Kenaikan Kepadatan di Tol Tangerang-Merak

Bagi Anda yang ingin merencanakan mudik kali ini menggunakan jalur darat ada baiknya mempersiapkan waktu lebih awal atau seminggu sebelum puncak arus mudik lebaran yang jatuh pada 31 Mei atau…

ASTRA Infra grup mengadakan acara media gathering sekaligus berbagi informasi tentang persiapan dan program mudik dengan tema “Inspirasi Mudik 2019 ASTRA Infra di tol Trans Jawa”

Selasa, 21 Mei 2019 - 05:57 WIB

Mudik 2019, Begini Kesiapan Astra Infra di Tol Trans Jawa

Mudik lebaran merupakan momentum penting bagi masyarakat Indonesia. Terhubungnya ruas jalan tol Trans Jawa pada akhir tahun 2018, semakin mempercepat dan mempermudah pemudik menuju kampung halaman.…

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (Fotos Ist)

Selasa, 21 Mei 2019 - 00:40 WIB

Hasto: Aksi Demo 22 Mei Jangan Ganggu Ketertiban Umum

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengingatkan agar aksi demo yang dilakukan bertepatan dengan pengumuman hasil pemilu presiden 2019 oleh KPU pada 22 Mei, tidak sampai mengganggu…

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 00:30 WIB

KPU: Unggul 16,59 Juta Suara, Jokowi-Ma’ruf Unggul di 21 Provinsi

Komisi Pemilihan Umum (KPU), telah menyelesaikan dan menetapkan rekapitulasi hasil suara Pemilu 2019 dari 34 provinsi hingga Senin (19/5/2019) malam. Dari hasil tersebut, paslon capres-cawapres…