di Bahama, Ada Resor Khusus Orang Berbadan Gemuk, Lho!

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 15 Desember 2017 - 10:00 WIB

The Resort, di Pulau Eleuthera, Bahama (Foto:cnn.com)
The Resort, di Pulau Eleuthera, Bahama (Foto:cnn.com)

INDUSTRY.co.id, Bahama - Sebuah resor di Pulau Eleuthera di Bahama, mempunyai fasilitas khusus bagi orang-orang-orang berbadan besar atau yang mempunyai ukuran bertubuh gemuk.

Resor ini dibangun oleh James King yang Ia beri nama The Resort yang berlokasi di Pulau Eleuthera, Bahama. Dikutip dari cnn, Jumat (15/12/2017) King terinsipirasi saat 15 tahun lalu, saat Ia bekerja di sebuah hotel di Grenada, Ia melihat seorang tamu hotel wanita duduk di kursi pantai, dan akibatnya wanita itu harus mengganti rugi karena fasilitas hotel yang rusak.

Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian, dia dan istrinya memutuskan untuk mengambil risiko dan menetapkan apa yang mereka gambarkan sebagai resor yang khusus untuk orang berbadan gemuk satu-satunya di dunia.

Resor ini memiliki 24 kamar, yang berada di pulau yang terletak 5 mil dari garis pantai. Hal ini akan memuat traveler plus size bersantai dengan nyaman, tanpa harus mengkhawatirkan pandangan orang lain yang menghakimi

Semua fasilitas di resor ini mempunyai desain yang unik karena memang untuk dihuni oleh orang-orang berbadan besar. Seperti kolam renang, kasur yang terbuat dari besi, yang dapat menahan berat badan hingga 250 kilogram serta memiliki pintu yang lebar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Way Mesuji A

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:39 WIB

Ini Perkembangan Penanganan Kerusakan Lantai Jembatan Way Mesuji A

Pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XIX Bandar Lampung, Ditjen Bina Marga telah berhasil…

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.