Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan Grande Night 2017

Oleh : Abraham Sihombing | Senin, 11 Desember 2017 - 21:55 WIB

Salah Satu Tamu Hotel Dafam Teraskita dalam Grande Night 2017 yang merupakan wakil dari Bank BNI Kantor Cabang Tebet (Foto: Abraham Sihombing/Industry.co.id)
Salah Satu Tamu Hotel Dafam Teraskita dalam Grande Night 2017 yang merupakan wakil dari Bank BNI Kantor Cabang Tebet (Foto: Abraham Sihombing/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  Penyelenggaraan ini adalah bentuk apresiasi manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta kepada setiap client dan berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan bisnis hotel tersebut selama ini.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta adalah salah satu hotel yang dimiliki oleh PT Waskita Karya Realty, anak usaha PT Waskita Karya Tbk (WSKT). Hotel ini didirikan oleh Waskita Karya Realty sebagai salah satu upaya untuk menggenjot pendapatan berulang (recurring income)  Waskita Karya Realty.

Acara tersebut diselenggarakan di Canting Restaurant dengan panoramic view Jakarta Timur. Sebelum ke restoran tersebut, para tamu undangan disambut dengan karpet merah serta photo booth, dimana setiap tamu undangan dipersilahkan untuk berfoto di booth yang tersedia.

Acara diawali dengan tarian pembuka, yaitu Light Dance yang sangat memukau dan mencuri perhatian para tamu yang hadir. Kemudian, acara dilanjutkan dengan Awarding Night berupa pemberian penghargaan berupa plakat yang diberikan kepada 8 Top Clients Account dari 4 kategori segmen, yaitu Corporate, Government, Travel Agent, dan Social Event.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan dari total room dan banquet production selama bulan Januari sampai dengan November 2017, serta kerjasama yang baik dalam sisi administrasi, yaitu dalam hal pelengkapan dokumen yang dibutuhkan dan keuangan.

Di sela-sela acara yang dipandu oleh artis presenter dan artis yang sedang naik daun James Purba, para tamu disuguhkan dengan suara merdu seriosa dari Tenor Nu Life. Sementara itu, suara alunan musik The Shock Band Performance mendampingi para tamu bersantap makan malam dengan variasi menu unggulan Mixed Western dan Asia ala Chef Yayat Roechiyat selaku Executive Chef Hotel Berbintang Tiga Plus ini.

Menjelang akhir acara, Modern Dance tampil dengan sangat menarik dan epik ditutup dengan DJ Performance dan Grand Prize berupa Camera, Flight Ticket (Jakarta-Singapore & Jakarta-Malaysia), dan Hotel Room Vouchers.

Acara ini dihadiri oleh hampir 250 orang. Itu terdiri dari dari 100 instansi/perusahaan serta undangan VIP, yaitu Komisaris Utama PT Waskita Karya Realty, Ir. Bambang Rianto; Managing Director of Dafam Hotel Management (DHM), Bpk. Handono S. Putro; serta perwakilan dari para sponsor yang telah mensupport acara ini, BNI KC Tebet dan Air Asia Indonesia.

Mereka sangat menikmati suguhan acara Clients Gathering “Grande Night” dari awal hingga penghujung acara.

Menurut Nancy Fenyapwain, Director of Sales Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta, mengatakan,”Acara ini akan diadakan setiap tahun dengan konsep yang berbeda dan menarik. Ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada setiap client dan pihak-pihak yang telah mendukung Hotel Dafam Teraskita Jakarta.”

Sementara itu, Antonius Eko, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, mengungkapkan,” Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih kepada setiap tamu yang hadir dan kepada sponsor yang telah mendukung acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.”

“Kedepan, kami berharap dapat terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan layanan terbaik guna menciptakan kepuasan bagi para tamu dan pelanggan kami sehingga dapat merasakan seperti berada di rumah sendiri,” pungkas Antonius. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…

Neta S Pane, IPW (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:56 WIB

Lima Alasan IPW Desak Polri Segera Menahan Komjen Purn Sofyan Jacob

Ind Police Watch (IPW) mendesak Polri segera menahan Sofyan Jacob. Jika Sofyan tidak hadir, Polri harus melakukan upaya jemput paksa dan segera menjebloskannya ke tahanan.

Harry Hikmat Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:45 WIB

Korban Bencana Alam Yang Jatuh Miskin Berpeluang Dapat PKH

Korban bencana alam yang jatuh miskin berpeluang menjadi penerima program keluarga harapan (PKH) baru . Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI Harry Hikmat menjelaskan korban bencana…

Shabrina Evaswantry Binti Novizar Swantry ( Nana) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:36 WIB

Surat-Surat Wasiat Mendiang Nana ( Obituari Penderita Kanker)

“ For Everyone. PS : Sayang, tolong dibacakan setelah kuburku ditutup. Bacakan dengan ikhlas dan penuh syukur. Dont be sad,” itu tulisan pengantar dari surat “wasiat” almarhumah Shabrina…

Festival cabai

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:19 WIB

Menduniakan Cabai Melalui Festival Cabai

Tangerang - Pada perayaan acara Pehcun atau lomba perahu naga di Tangerang 15-16 Juni ini Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan Museum Tanah dan Pertanian Bogor dan Museum Benteng Heritage…