Perayaan Natal Bersama Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta

Oleh : Hariyanto | Kamis, 15 Desember 2016 - 14:22 WIB

CSR Amos Cozy
CSR Amos Cozy

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Bulan Desember merupakan bulan yang spesial, dimana setiap tahunnya perayaan Natal dan tahun baru merupakan perayaan yang tidak pernah bisa dilalui begitu saja.

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta kembali mengadakan kegiatan CSR pada tanggal 14 Desember 2016, perayaan natal bersama Yayasan Kasih Bunda Sejati dengan tema “Pengharapan Tidak Pernah Mengecewakan”, yang diharapkan kira dapat terus saling berbagi dengan sesama seperti yang dikatakan pada firman Tuhan dalam menjalani kehidupan ini.

Yayasan Kasih Bunda sejati, berlokasi di Jl. Duri Selatan V Gg L 1 No. 15, Rt 008/02, Tambora, Jakarta Barat. Dalam kegiatan CSR kali ini Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta memberikan Hiburan untuk adik – adik berkebutuhan khusus dan  bantuan berupa bahan – bahan sembako dan peralatan sekolah seperti tas, buku – buku dan peralatan tulis.

Kegiatan CSR ini dilanjutkan dengan acara Natal Karyawan Amos Cozy Hotel & Persekutuan Pekerja Kristiani Hotel dan Restaurant Indonesia ( P2KHRI ) yang diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2016 di Florence – Ballroom Amos Cozy Hotel, pukul 16.30 WIB – Selesai.

Alunan musik natal menyambut kedatangan para tamu di depan lobby sebelum acara dimulai. Kemudian acara diawali dengan puisi natal, dilanjutkan doa pembuka dan sambutan dari CEO sekaligus Presiden Direktur Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta, Dra. Khoe Ribka.

Tidak hanya memberikan hiburan dan ibadah saja, acara ini juga dimeriahkan oleh tari – tarian, nyanyian, musik / permainan keyboard serta puisi dan untuk kegiatan amal ini dihadiri oleh 250 undangan yang terdiri dari pejabat setempat, klien, Long Staying Guest, P2KHRI dan para karyawan Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta ini juga memberikan sejumlah bingkisan dan goodie bag kepada Yayasan Kasih Bunda sejati.

Dilanjutkan dengan makan malam yang tentunya disajikan dengan menu spesial Natal yang telah disiapkan oleh Executive Chef Amos Cozy Hotl & Convention Hall Jakarta yang memiliki tema Elegance Thematic ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…