Perayaan Natal Bersama Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta

Oleh : Hariyanto | Kamis, 15 Desember 2016 - 14:22 WIB

CSR Amos Cozy
CSR Amos Cozy

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Bulan Desember merupakan bulan yang spesial, dimana setiap tahunnya perayaan Natal dan tahun baru merupakan perayaan yang tidak pernah bisa dilalui begitu saja.

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta kembali mengadakan kegiatan CSR pada tanggal 14 Desember 2016, perayaan natal bersama Yayasan Kasih Bunda Sejati dengan tema “Pengharapan Tidak Pernah Mengecewakan”, yang diharapkan kira dapat terus saling berbagi dengan sesama seperti yang dikatakan pada firman Tuhan dalam menjalani kehidupan ini.

Yayasan Kasih Bunda sejati, berlokasi di Jl. Duri Selatan V Gg L 1 No. 15, Rt 008/02, Tambora, Jakarta Barat. Dalam kegiatan CSR kali ini Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta memberikan Hiburan untuk adik – adik berkebutuhan khusus dan  bantuan berupa bahan – bahan sembako dan peralatan sekolah seperti tas, buku – buku dan peralatan tulis.

Kegiatan CSR ini dilanjutkan dengan acara Natal Karyawan Amos Cozy Hotel & Persekutuan Pekerja Kristiani Hotel dan Restaurant Indonesia ( P2KHRI ) yang diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2016 di Florence – Ballroom Amos Cozy Hotel, pukul 16.30 WIB – Selesai.

Alunan musik natal menyambut kedatangan para tamu di depan lobby sebelum acara dimulai. Kemudian acara diawali dengan puisi natal, dilanjutkan doa pembuka dan sambutan dari CEO sekaligus Presiden Direktur Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta, Dra. Khoe Ribka.

Tidak hanya memberikan hiburan dan ibadah saja, acara ini juga dimeriahkan oleh tari – tarian, nyanyian, musik / permainan keyboard serta puisi dan untuk kegiatan amal ini dihadiri oleh 250 undangan yang terdiri dari pejabat setempat, klien, Long Staying Guest, P2KHRI dan para karyawan Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta ini juga memberikan sejumlah bingkisan dan goodie bag kepada Yayasan Kasih Bunda sejati.

Dilanjutkan dengan makan malam yang tentunya disajikan dengan menu spesial Natal yang telah disiapkan oleh Executive Chef Amos Cozy Hotl & Convention Hall Jakarta yang memiliki tema Elegance Thematic ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.