Rayakan Tahun Baru dan Natal, Golden Tulip Holland Resort Batu Tawarkan Paket Spesial

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 22 November 2017 - 17:30 WIB

Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur
Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur

INDUSTRY.co.id, Kota Batu - Pergantian tahun dan perayaan hari Natal merupakan satu momen dimana tiap keluarga saling berkumpul atau mengisinya dengan berlibur ke suatu tempat ataupun ke destinasi wisata untuk merayakannya.

Salah satunya adalah Kota Batu, yang memiliki objek wisata seperti theme park, wisata alam bahkan cocok sekali untuk berburu kuliner. Untuk mempermudah sekaligus melengkapi hari libur bersama keluarga dan orang-orang tersayang, Golden Tulip Holland Resort Batu adalah salah satu hotel di Kota Wisata Batu yang menawarkan paket natal dan acara perayaan pergantian tahun dalam rangka memenuhi kebutuhan wisatawan yang berlibur ke Kota Batu.

Di mulai dengan promo paket natal “Joyful Christmas”, para pengunjung dapat menikmati harga spesial mulai dari Rp 2,8 juta/malam untuk periode menginap dari 23-29 Desember 2017. Dengan penawaran spesial ini, pengunjung dapat mendapatkan satu malam menginap, games untuk anak, sarapan dan makan malam untuk dua orang serta mendapatkan cinderamata spesial dari Santa Claus sebagai hadiah natal.

Tersedia juga acara makan malam di tanggal 24 dan 25 Desember 2017 untuk anda yang ingin merayakan natal bersama keluarga, kerabat ataupun orang terdekat. Hanya dengan Rp 250 ribu/Orang anda dapat menikmati hidangan sajian natal dengan alunan musik dan acara natal yang telah kami persiapkan untuk anda.

Acara seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah momen pergantian tahun baru dengan mengangkat tema “Venetian Masquerade Carnival”. Acara ini akan menampilkan berbagai pertunjukan dengan latar kota Venesia yang akan membawa anda kepada perayaan Pesta Topeng “Carnival de Venice”.

Selain itu masih ada penampilan dari Flubbers Band yang akan mengiringi musik selama acara berlangsung, pertunjukan sulap dari Steve Angel, Couple Dance dari Febru Luisa, tari kabaret oleh Yuna Amora.

Selain itu, untuk melengkapi dan merayakan tahun baru, Golden Tulip Holland Resort Batu juga akan menyuguhkan pesta perhitungan akhir tahun dengan suguhan musik dari DJ Stanley dan juga pesta kembang api yang meriah. Grand Prize 1 Unit Mobil Honda BRIO dan banyak hadiah menarik lainnya juga akan menanti anda.

Paket khusus yang kami sediakan dengan acara tahun baru mulai dari Rp 7 juta/ dua malam termasuk sarapan dan jamuan makan malam akhir tahun untuk duaorang. Termasuk juga aktifitas untuk anak dan games. Paket ini dapat anda pesan untuk periode 30 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…