Rayakan Tahun Baru dan Natal, Golden Tulip Holland Resort Batu Tawarkan Paket Spesial

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 22 November 2017 - 17:30 WIB

Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur
Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur

INDUSTRY.co.id, Kota Batu - Pergantian tahun dan perayaan hari Natal merupakan satu momen dimana tiap keluarga saling berkumpul atau mengisinya dengan berlibur ke suatu tempat ataupun ke destinasi wisata untuk merayakannya.

Salah satunya adalah Kota Batu, yang memiliki objek wisata seperti theme park, wisata alam bahkan cocok sekali untuk berburu kuliner. Untuk mempermudah sekaligus melengkapi hari libur bersama keluarga dan orang-orang tersayang, Golden Tulip Holland Resort Batu adalah salah satu hotel di Kota Wisata Batu yang menawarkan paket natal dan acara perayaan pergantian tahun dalam rangka memenuhi kebutuhan wisatawan yang berlibur ke Kota Batu.

Di mulai dengan promo paket natal “Joyful Christmas”, para pengunjung dapat menikmati harga spesial mulai dari Rp 2,8 juta/malam untuk periode menginap dari 23-29 Desember 2017. Dengan penawaran spesial ini, pengunjung dapat mendapatkan satu malam menginap, games untuk anak, sarapan dan makan malam untuk dua orang serta mendapatkan cinderamata spesial dari Santa Claus sebagai hadiah natal.

Tersedia juga acara makan malam di tanggal 24 dan 25 Desember 2017 untuk anda yang ingin merayakan natal bersama keluarga, kerabat ataupun orang terdekat. Hanya dengan Rp 250 ribu/Orang anda dapat menikmati hidangan sajian natal dengan alunan musik dan acara natal yang telah kami persiapkan untuk anda.

Acara seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah momen pergantian tahun baru dengan mengangkat tema “Venetian Masquerade Carnival”. Acara ini akan menampilkan berbagai pertunjukan dengan latar kota Venesia yang akan membawa anda kepada perayaan Pesta Topeng “Carnival de Venice”.

Selain itu masih ada penampilan dari Flubbers Band yang akan mengiringi musik selama acara berlangsung, pertunjukan sulap dari Steve Angel, Couple Dance dari Febru Luisa, tari kabaret oleh Yuna Amora.

Selain itu, untuk melengkapi dan merayakan tahun baru, Golden Tulip Holland Resort Batu juga akan menyuguhkan pesta perhitungan akhir tahun dengan suguhan musik dari DJ Stanley dan juga pesta kembang api yang meriah. Grand Prize 1 Unit Mobil Honda BRIO dan banyak hadiah menarik lainnya juga akan menanti anda.

Paket khusus yang kami sediakan dengan acara tahun baru mulai dari Rp 7 juta/ dua malam termasuk sarapan dan jamuan makan malam akhir tahun untuk duaorang. Termasuk juga aktifitas untuk anak dan games. Paket ini dapat anda pesan untuk periode 30 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:35 WIB

Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Tolak Halal Bihalal di MK

Jakarta - Menyikapi rencana sejumlah ormas yang rencananya akan menggelar kegiatan zikir, doa bersama, sholawat dan halal bi halal pada tanggal 26-28 Juni 2019 di pelataran GedungMahkamahKonstitusi(MK),ForumSilaturahmjDa’iMudaJakarta(FSDMJ)menggelar…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:00 WIB

Ketua DPR Harap Makin Banyak Perusahaan Melantai di Bursa Saham

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap seiring kondusifnya suhu politik disertai dengan peningkatan iklim investasi dan bisnis di Indonesia, semakin banyak pula perusahan yang memperdagangkan…

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Kamis, 27 Juni 2019 - 03:11 WIB

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Antoni AT. Koordinator Masyarakat Adat Bakung Udik Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung melaporkan permasalahan sengketa lahan yang terjadi didaerah tersebut ke KSP…

PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI)

Rabu, 26 Juni 2019 - 21:10 WIB

Naik 11 Persen, Total Pendapatan PT. SBI Capai Rp 10,378 Triliun pada 2018

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. (SBI) yang dahulu bernama Holcim Indonesia membukukan pendapatan perusahaan tahun 2018 sebesar Rp 10,378 triliun. Capaian ini meningkat 11 persen dari Rp 9,38…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Rabu, 26 Juni 2019 - 20:30 WIB

Menperin: Hubungan Kerja Sama Indonesia-Korea Selatan Makin Mesra

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, saat ini Indonesia juga sudah mulai bertranformasi dari ekonomi berbasis komoditas menjadi manufaktur bernilai tambah tinggi seperti Korea…