Rayakan Tahun Baru dan Natal, Golden Tulip Holland Resort Batu Tawarkan Paket Spesial

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 22 November 2017 - 17:30 WIB

Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur
Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur

INDUSTRY.co.id, Kota Batu - Pergantian tahun dan perayaan hari Natal merupakan satu momen dimana tiap keluarga saling berkumpul atau mengisinya dengan berlibur ke suatu tempat ataupun ke destinasi wisata untuk merayakannya.

Salah satunya adalah Kota Batu, yang memiliki objek wisata seperti theme park, wisata alam bahkan cocok sekali untuk berburu kuliner. Untuk mempermudah sekaligus melengkapi hari libur bersama keluarga dan orang-orang tersayang, Golden Tulip Holland Resort Batu adalah salah satu hotel di Kota Wisata Batu yang menawarkan paket natal dan acara perayaan pergantian tahun dalam rangka memenuhi kebutuhan wisatawan yang berlibur ke Kota Batu.

Di mulai dengan promo paket natal “Joyful Christmas”, para pengunjung dapat menikmati harga spesial mulai dari Rp 2,8 juta/malam untuk periode menginap dari 23-29 Desember 2017. Dengan penawaran spesial ini, pengunjung dapat mendapatkan satu malam menginap, games untuk anak, sarapan dan makan malam untuk dua orang serta mendapatkan cinderamata spesial dari Santa Claus sebagai hadiah natal.

Tersedia juga acara makan malam di tanggal 24 dan 25 Desember 2017 untuk anda yang ingin merayakan natal bersama keluarga, kerabat ataupun orang terdekat. Hanya dengan Rp 250 ribu/Orang anda dapat menikmati hidangan sajian natal dengan alunan musik dan acara natal yang telah kami persiapkan untuk anda.

Acara seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah momen pergantian tahun baru dengan mengangkat tema “Venetian Masquerade Carnival”. Acara ini akan menampilkan berbagai pertunjukan dengan latar kota Venesia yang akan membawa anda kepada perayaan Pesta Topeng “Carnival de Venice”.

Selain itu masih ada penampilan dari Flubbers Band yang akan mengiringi musik selama acara berlangsung, pertunjukan sulap dari Steve Angel, Couple Dance dari Febru Luisa, tari kabaret oleh Yuna Amora.

Selain itu, untuk melengkapi dan merayakan tahun baru, Golden Tulip Holland Resort Batu juga akan menyuguhkan pesta perhitungan akhir tahun dengan suguhan musik dari DJ Stanley dan juga pesta kembang api yang meriah. Grand Prize 1 Unit Mobil Honda BRIO dan banyak hadiah menarik lainnya juga akan menanti anda.

Paket khusus yang kami sediakan dengan acara tahun baru mulai dari Rp 7 juta/ dua malam termasuk sarapan dan jamuan makan malam akhir tahun untuk duaorang. Termasuk juga aktifitas untuk anak dan games. Paket ini dapat anda pesan untuk periode 30 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.