XTrack ATV Adventure di Summarecon Mal Bekasi

Oleh : Nina Karlita | Senin, 13 November 2017 - 14:00 WIB

 XTrack ATV Adventure di Summarecon Mal Bekasi (Foto Nina)
XTrack ATV Adventure di Summarecon Mal Bekasi (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Bekasi- Di penghujung 2017, petualangan baru telah menanti. Sebuah wahana permainan baru bertajuk “XTrack ATV Adventure” siap menemani pengunjung Summarecon Mal Bekasi. Xtrack ATV Adventure akan dibuka mulai 10 November 2017 yang berlokasi di Lapangan Parkir The Downtown Walk.

Nama Xtrack diambil dari kata Xperience Track karena permainan ini akan mengajak para pengunjung untuk menikmati serunya track yang di hadirkan. Kehadiran Xtrack di Summarecon Mal Bekasi berfokus pada wahana permainan yang mengajak keluarga untuk bermain motor ATV dengan lintasan sepanjang 235 meter dan berbagai level keahlian yang ditawarkan. Setiap harinya, Xtrack dibuka mulai pukul 10.00-19.00 WIB (Senin-Sabtu) dan pukul 07.00-19.00 WIB (hari Minggu). Cukup membeli tiket seharga Rp 35.000/org, pengunjung dapat menikmati bermain ATV dengan durasi ±10 menit di lintasan yang penuh tantangan.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Wahana ini menjadi inovasi dalam memberikan pengalaman terbaru kepada pengunjung ditengah maraknya persaingan retail termasuk dengan dunia daring. Area permainan ATV yang umumnya berada jauh dari kota kini kami hadirkan di dalam lingkungan mal dan menjadi satu-satunya permainan ATV yang dihadirkan dalam lingkungan pusat perbelanjaan. Tidak hanya menyenangkan, permainan ini juga dapat menjadi sarana edukasi melatih konsentrasi, keberanian dan ketangkasan  serta menjadi moment kedekatan antara orang tua dan anak-anak.

Area seluas 6.564 m2 didekorasi dengan tema rustic akan semakin menguatkan suasana natural sehingga pengunjung merasakan layaknya bermain ATV ditengah alam bebas. Gerbang dan koridor menuju area dibuat dari kayu alami yang terlihat tua dan unfinished. Selama bermain ATV, pengunjung juga akan menembus area pepohonan yang tidak hanya meneduhkan tetapi juga memberikan kekentalan suasana alam. 

Xtrack ATV Adventure ini diperuntukkan bagi semua umur. Tersedia 10 motor ATV yang terbagi menjadi 5 motor besar dan 5 motor kecil. Bagi anak-anak berusia 7-12 tahun dapat menggunakan ATV kecil untuk bermain, sementara usia diatas 13 tahun menggunakan ATV besar. Anak-anak berusia di bawah 7 tahun dapat tetap bermain dengan didampingi oleh orang dewasa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…