Slank dan Indra Lesmana Meriahkan HUT TP Stage

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 03 November 2017 - 23:31 WIB

Grup Band Slank
Grup Band Slank

INDUSTRY.co.id, Bandung - TP Stage genap berusia satu tahun pada 24 Oktober 2017. Anniversary TP Stage digelar pada 28 Oktober 2017 bersamaan dengan penutupan TP Jazz Bandung Festival yang menampilkan N.E.W.B.

Acara ulang tahun dibuka dengan sambutan dari Bobby Renaldi selaku General Manager The Papandayan serta Kang Hary Pochang dan Pak Venche selaku kurator TP Stage.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan tiup lilin, pemotongan kue, dan penampilan dari band jazz N.E.W.B.

Dalam 1satu tahun perjalanannya TP Stage sudah banyak menghadirkan musisi-musisi, mulai dari musisi Indonesia hingga mancanegara.

Musisi-musisi yang pernah tampil di TP Stage antara lain, RAN, Indra Lesmana, Dwiki Dharmawan, Slank, Jamie Aditya, Alex Sipiagin, Yaron Stavi, Gilad Atzmon, Asaf Sirkis, Nicolas Meier, Boris Salvodelli, dan Chad Lefkowitz.

TP Stage berlokasi di The Papandayan Hotel di Jalan Gatot Subroto no.83 Bandung. TP Stage merupakan klab musik yang dibangun sebagai bentuk perwujudan dari komitmen The Papandayan terhadap bertumbuhkembangnya musik Jazz di Kota Bandung yang kemudian menobatkan The Papandayan sebagai "The Address of Jazz in Bandung" oleh Ridwan Kamil pada pembukaan TP Jazz Bandung Festival 2015.

Saat ini TP Stage tidak hanya menyajikan musik jazz, tetapi juga genre musik lainnya seperti golden memory, blues, top 40, tribute to elvis, dan 60's&70's.

Fasilitas lain dari TP Stage yakni teknologi mutakhir Live Recording dan ruangan sound proof.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.