Pertarungan Drift Pertama dan Terbesar, Intersport World Stage Segera Digelar

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 November 2017 - 07:49 WIB

Intersport World Stage Segaera Digelar
Intersport World Stage Segaera Digelar

INDUSTRY co.id -Jakarta - Intersport World Stage akan menjadi puncak dari rangkaian ajang Intersport World Stage Qualifier yang telah diselenggarakan di empat kota sebelumnya.

Ajang yang diselenggarakan di Parkir Barat JIEXPO pada 4-5 November 2017 ini, akan menjadi pertarungan drift pertama dan terbesar di Indonesia, dengan melibatkan tiga drifter Internasional dan tiga Intersport King.

Tiga Intersport King, yang juga merupakan drifter Indonesia; Emmanuelle Amandio, Alinka Hardianti dan Dika CH akan bertarung dengan tiga drifter Internasional, yaitu; S Chanatpon Kerdpiam - Thailand, Jake Jones - Australia dan Masashi Yokoi - Japan. Ketiga Intersport King akan memberikan kemampuan terbaik mereka untuk menunjukan kepada dunia, bahwa drifter Indonesia memiliki kemampuan yang mumpuni dan mampu bersaing dengan drifter Internasional.

Melalui ajang Intersport World Stage, Kita ingin membuktikan kepada dunia Internasional bahwa pembalap Indonesia memiliki kemampuan yang dapat disejajarkan dengan para pembalap dunia. Kami harap ajang ini dapat memicu semangat dan memotivasi para pembalap Indonesia untuk terus meningkatkan kemampuan mereka, karena pembalap Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dan memiliki peluang besar untuk GO International. kata Brand Manager Intersport, Kent di Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Intersport World Stage juga merupakan ajang final yang akan mempertemukan para juara Intersport Road to World Stage Qualifier yang telah dilaksanakan di Tangerang, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Total sebanyak 40 pembalap akan kembali bertanding di Jakarta untuk memperebutkan trophy juara Intersport World Stage 2017. Pemenang Intersport World Stage akan berkesempatan untuk beradu kemampuan dengan drifter Internasional.

Kami bertiga sangat bersemangat menjelang Intersport World Stage, pertarungan drift pertama dan terbesar di Indonesia. Ketiga drifter internasional tersebut adalah yang terbaik di negara mereka masing-masing, kami yakin pertarungan akan berjalan dengan sangat ketat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kami telah mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan, seperti setingan mobil dan latihan untuk menjadi yang terbaik. jelas Emmanuelle Amandio.

Ajang yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015 telah menjadi ajang yang banyak dinantikan oleh para pembalap rookie dan pro di Indonesia. Sejak diselenggarakan pada Agustus 2017 hingga Oktober 2017, tercatat tidak kurang dari 90 pembalap ambil bagian untuk menjadi yang terbaik di ajang Intersport Road to World Stage Qualifier dan mendapatkan kesempatan untuk GO International.

Intersport selalu berupaya untuk memberikan pengalaman motorsport seutuhnya bagi masyarakat, karenanya kami menghadirkan berbagai kegiatan yang terkait dengan otomotif di ajang Intersport World Stage, yaitu; Proper Car Contest, VR Motion Race Simulator, Gymkhana Show, Taxi Drift Fury, Food Truck Carnival, Auto Bazaar, hingga Photo Contest, tambah Kent.

Intersport juga akan menghibur pengunjung dengan penampilan para DJ sexy dari dalam dan mancanegara, yaitu; DJ Bombshell, DJ Dinar Candy dan DJ Ria Winata. Lebih dari itu, pengunjung yang menyukai performa group band, Intersport akan menampilkan tipe-X, Pas Band, The Sigit, dan Endang Soekamti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Erick Thohir: 26 Tahun Kementerian BUMN, Mari Rayakan Kebersamaan Dengan Terus Berprestasi.

Senin, 06 Mei 2024 - 05:59 WIB

Menteri Erick Thohir: 26 Tahun Kementerian BUMN, Mari Rayakan Kebersamaan Dengan Terus Berprestasi.

Menyadari pentingnya support keluarga demi meningkatkan produktivitas karyawan di tempat kerja, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar acara Family Gathering di Plaza Keong Mas,…

Mitraruma Kini Hadir di The Darmawangsa Square, Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Premium

Senin, 06 Mei 2024 - 05:36 WIB

Mitraruma Kini Hadir di The Darmawangsa Square, Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Premium

Mitraruma, penyedia one-stop design & build interior untuk kebutuhan kitchen set dan cabinetry di bawah unit bisnis SCG Distribution & Retail Indonesia, PT Kokoh Inti Arebama Tbk, membuka showroom…

Ilustrasi Investasi Bodong (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 00:11 WIB

Catat Ya! Jadi Korban Investasi Bodong, Nasabah Disarankan Tempuh Jalur Hukum

Jakarta - Kasus dugaan dana nasabah hilang di rekening tabungan PT Bank Tabungan Negara Tbk menarik perhatian publik.

PJ Gubernur Turut Hadir dalam Paskah ASN DKI Jakarta 2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:53 WIB

Hadiri Paskah, Heru Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Jakarta- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah Bersama 2024 dengan mengangat tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024" yang digelar…

Atlet tim Thomas dan Uber

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:38 WIB

BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Indonesia  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi luar biasa Tim Thomas…