Pameran Industri Mamin Berdampak Bagi Peserta dan Pengunjung

Oleh : Ridwan | Selasa, 10 Oktober 2017 - 11:42 WIB

Menperin Airlangga Hartarto Resmi Buka Pameran Produk Industri Mamin (Foto Ridwan)
Menperin Airlangga Hartarto Resmi Buka Pameran Produk Industri Mamin (Foto Ridwan)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto hari ini , Selasa (10/10/2017) secara resmi membuka 'Pameran Produk Industri Makanan dan Minuman' di Plasa Industri Kementerian Perindustrian, Jakarta.

Pemran yang akan berlangsung dari tanggal 10-13 Oktober 2017 ini diikuti oleh 70 perusahaan besar, menegah, kecil dan UKM di sektor industri makanan dan minuman.

"Pemran produk industri makanan dan minuman ini merupakan agenda rutin Direktorat Industri Agro Kemenperin," ujar Airlangga Hartarto saat membuka Pameran Produk Industri Makanan dan Minuman di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Pemeran ini terselenggaran atas kerjasama Direktoran Jenderal Industri Agro Kemenperin dengan Asosiasi perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman.

Tidak hanya memamerkan hasil produk unggulan industri makanan dan minuman, dalam pameran ini jyga akan dilaksanakan demo dari para peserta pameran. Dan pada hari terakhir akan dilakukan undian door price yang telah disediakan oleh panitia.

Airlangga berharap pameran ini berlangsung dengan baik dan sukses, serta dapat memberikan efek ganda bagi peserta pameran maupun  pengunujung yang datang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PATRIA mendapatkan apresiasi penghargaan “The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award”

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:56 WIB

PATRIA Raih Penghargaan The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award

Sebagai perusahaan engineering & manufacturing yang fokus akan inovasi, PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan masuk ke sektor-sektor baru…

Presiden Jokowi dan Presiden Donald Trump di KTT G20 (Foto Setpres)

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi akan Bahas Tiga Topik di KTT G-20

Mengenai KTT negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, 28-29 Juni mendatang, Presiden Jokowi mengatakan, ingin mengangkat, membicarakan yang pertama mengenai persoalan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:30 WIB

Satuan Batalion Prajurit TNI Laksanakan Misi Perdamaian PBB

Satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP terpilih menjadi satuan tugas misi perdamaian PBB.

Pengerukan Sendimen ditepi sungai Citarum oleh PT. South Pacific Viscose

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:08 WIB

Investor Austria Apresiasi Pemerintah Indonesia Atas Pemberian Izin Pengerukan Sendimen Ditepi Sungai Citarum

Pada pekerjaan pengerukan tersebut, PT. South Pacific Viscose yang merupakan bagian bisnis Lenzing AG dari negara Austria bekerjasama dengan PT. Barokah Jaya untuk pekerjaan di sungai serta…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:00 WIB

RI-ASEAN Bersatu Hadapi Perang Dagang AS-Tiongkok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN, di Bangkok, Thailand, 22—23 Juni mendatang, akan mengajak negara-negara ASEAN bersatu dalam mengantisipasi…