Mr. Ichitan Luncurkan Kampanye Harap Harap Emas Berhadiah 30 Gram Emas

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 03 Oktober 2017 - 13:57 WIB

Conny Hozana, Brand Manager of PT. Ichi Tan Indonesia dan Andrean Advent Sitompul, Marketing Manager of PT. Ichi Tan Indonesia (Foto Ist)
Conny Hozana, Brand Manager of PT. Ichi Tan Indonesia dan Andrean Advent Sitompul, Marketing Manager of PT. Ichi Tan Indonesia (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dikenal dengan ““Mendadak Jutawan” bernilai total hadiah sebesar Rp. 9 Milyar, ICHITAN, perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama dari Thailand tidak henti- hentinya memberikan kejutan dan kebahagiaan kepada konsumen di Indonesia, kali ini dengan menggelar program baru bernama Harap Harap Emas.

Di program Harap Harap Emas, ICHITAN akan memberikan hadiah berupa 30 gram emas di balik tutup botol kepada 100 pemenang beruntung yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak tanggungtanggung, pada tanggal 2 Oktober 2017, ICHITAN menyelenggarakan media gathering yang mana pada kesempatan ini, ICHITAN akan mengumumkan tiga pemenang beruntung dari 20,000 kontestan yang telah berpartisipasi dalam quiz di Facebook ICHITAN yang telah berlangsung dari tanggal 23 – 27 September 2017.

Untuk menjaga keabsahan dan menghindari penipuan dari pihak lain, Kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Notaris turut menjadi saksi di acara ini. Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal Mr. Ichitan selaku Pendiri dan CEO ICHITAN Group mengucapkan selamat kepada ketiga pemenang beruntung pertama yang mendapatkan hadiah emas dari acara ini.

“Ketika saya ikut memberikan hadiah 300 juta Mendadak Jutawan, saya selalu mendengar masukan, saran, dan komentar yang positif dari para konsumen untuk melakukan acara yang serupa dengan program Mendadak Jutawan, maka dari itu saya melanjutkan program tersebut dengan program Harap Harap Emas ini. Kami sangat merasa terhormat dapat menyediakan kesempatan menang lebih banyak kali ini, dengan total hadiah untuk 100 pemenang. Semoga program ini akan selalu membantu dan membahagiakan para pelanggan ICHITAN,”  ujar Mr. Tan Passakornnatee.

Selain itu, Ia juga membagikan harapannya dibalik terselenggaranya program Harap Harap Emas ini. “Saya berharap dengan hadiah berupa emas, pemenang juga belajar tentang investasi dan menabung untuk masa depan. Bukan memenangkan hadiahnya yang paling penting, tetapi rencana ke depan untuk langkah selanjutnya dalam kehidupan mereka”, tambahnya. 

Pada kesempatan yang bersamaan, ICHITAN juga meluncurkan produk terbarunya yaitu ICHITAN Teh Tawar (sudah tersedia di pasar sejak Agustus 2017) dan Thai Milk Tea (akan diluncurkan segera), keduanya merupakan varian dalam minuman kemasan RTD pertama di Indonesia dan diproduksi dalam negeri. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jumat, 22 November 2019 - 09:00 WIB

Empat Anak Usaha Pupuk Indonesia Boyong Prestasi dalam Ajang SNI Award 2019

Empat anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero) berhasil memboyong prestasi dalam ajang SNI Award 2019. Ajang apreasiasi tersebut digelar oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN) di Balai Kartini,…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 22 November 2019 - 08:43 WIB

Akhir Pekan IHSG Terkonsolidasi

Jakarta - Secara teknikal IHSG kembali bergerak dibawah moveing average 5 hari dan dikisaran lower bollinger bands. Indikator Stochastic terkonsolidasi negatif dengan RSI yang kehilangan momentum…

U. Saefudin Noer, Direktur Utama PJT II (kiri), Ferry Andrianto, Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN dan Dwiki Dharmawan

Jumat, 22 November 2019 - 08:41 WIB

Via Vallen Dan Zaskia Gotik Bakal Tampil Di Jatiluhur Jazz Festival 2019

Dua penyanyi dangdut papan atas, Via Vallen dan Zaskia Gotik bersama puluhan artis bakal menggoyang kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Waduk yang memiliki nama asli Bendungan Ir.…

Industri Tekstil

Jumat, 22 November 2019 - 08:15 WIB

Pemerintah Bakal Bangun Kawasan Industri Tekstil Terintegrasi Seluas 42 Hektare di Tegal, Jawa Tengah

Pemerintah sedang menyiapkan kawasan industri tekstil di Tegal, Jawa Tengah seluas 42 hektare (ha) untuk menunjang daya saing industri tekstil nasional.

CEO PT Organik Inti Indonesia (OII), Wema Augustia Ermalasari (kanan), bersama Direktur Pemasaran OII, Wagiman (tengah); serta konsultan OII dari Pusat Penelitian Karet Indonesia, Adi Chifriadi (ketiga kanan), memberikan penjelasan mengenai produk OII yang siap bersaing dengan produk impor di arena pameran Plastics & Rubber Indonesia ke-32 di Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo Kemayoran), Kamis (21/11/2019).

Jumat, 22 November 2019 - 08:08 WIB

Inovasi Industri Lokal Ini Sukses Memproduksi Rubber Antioxidants Kelas Dunia

Jakarta-Industri lokal yang memproduksi bahan tambah organik untuk industri karet, PT Organik Inti Indonesia (OII), suskes melakukan inovasi dengan menghasilkan produk rubber antioxidants dan…