Perkuat Kehadiran di Asia Pasifik, Valmet Resmi Buka Service Center di Indonesia

Oleh : Ridwan | Senin, 02 Oktober 2017 - 06:00 WIB

Peluncuran Service Center Valmet
Peluncuran Service Center Valmet

INDUSTRY.co.id - Cikarang, Valmet, salah satu developer dan supplier terdepan di dunia untuk proses teknologi, automasi, dan layanan bagi industri kertas, bubur kertas, dan energi, secara resmi membuka pusat layanan baru (service center) di Cikarang. Kehadiran service center ini untuk melayani pelanggan mereka di Asia Pasifik.

Area President, Valmet Asia Pacific, Hannu T. Pietila mengatakan, Indonesia dan seluruh wilayah Asia Pasifik adalah pasar dengan perkembangan yang cukup pesat dan Valmet memiliki banyak proyek yang sedang berjalan di wilayah ini.

"Pembukaan service center baru yang lebih dekat dengan konsumen merupakan langkah tepat dalam memperkuat kehadiran kami secara lokal. Kami kini bisa memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami di Indonesia dan Asia Pasifik,” ujar Hannu T. Pietilä di Cikarang akhir pekan lalu.

Service center Valmet di Indonesia menawarkan layanan yang bisa membantu meningkatkan reliabilitas dan performa berbagai proses di perusahaan pelanggan di industri kertas, bubur kertas, dan energi. Service center ini juga menghadirkan teknologi baru yang bisa membantu pelanggan meningkatkan produksi mereka.

"Layanan yang tersedia di service center baru ini antara lain roll service, fiber line service, layanan lapangan (field service), pemutakhiran mesin, dan layanan peningkatan proyek," terangnya.

Sementara itu,  Business Line President, Services at Valmet, Jukka Tiitinen mengungkapkan, service center di Indonesia ini mendukung strategi Valmet untuk semakin dekat dengan pelanggan, meningkatkan pasar, dan membantu kinerja pelanggan agar lebih baik lagi seiring dengan pendekatan layanan baru dari Valmet yaitu, Shared Journey Forward.

"Kami bisa memberikan keuntungan yang signifikan kepada pelanggan dengan menggunakan keahlian kami dalam hal proses teknologi, automasi dan layanan, serta dengan terus meningkatkan layanan lokal dan layanan jarak jauh kami,” ujar Jukka.

Pusat layanan baru ini menjadi tambahan bagi jejaring global Valmet yang telah memiliki lebih dari 100 pusat layanan. Pusat layanan baru di Cikarang ini didukung oleh lebih dari 100 tenaga profesional yang sebagian besar merupakan tenaga lokal.   

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CIMB Niaga - foto IST

Minggu, 05 April 2020 - 07:02 WIB

Permudah Transaksi Nasabah Korporasi, CIMB Niaga Luncurkan Bizchannel@CIMB

Chief of Corporate Banking and Financial Institution CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan, CIMB Niaga senantiasa memberikan dukungan layanan perbankan secara maksimal kepada nasabah Korporasi…

Budi Tampubolon Ketua Dewan Pengurus AAJI

Minggu, 05 April 2020 - 06:30 WIB

Pandangan AAJI Atas Kebijakan Countercyclical OJK bagi Perusahaan Perasuransian

Jakarta-Menindaklanjuti surat OJK nomor S-11/D.05/2020 tanggal 30 Maret 2020 perihal tersebut diatas, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

Fitur Smart Shodaqoh BNI Syariah

Minggu, 05 April 2020 - 06:20 WIB

Rilis Fitur Smart Shadaqah, Cara BNI Syariah Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Sampai Desember 2019, outstanding pembiayaan BNI iB Hasanah Card sebesar Rp 345,76 miliar dengan jumlah pengguna sebesar 312,535 nasabah.

Surat Himbauan Menunda Mudik Dari Gubernur Sumbar

Minggu, 05 April 2020 - 05:32 WIB

Tulis Surat Kepada Perantau Minangkabau Terkait Covid-19, Gubernur Sumbar: Dunsanak Kami Dimanapun Berada, Mohon Tunda Rencana Pulang Kampung

"Sekali lagi kami mengimbau untuk para perantau Bapak/Ibu/Sdr-i, dan dunsanak kami dimanapun berada, untuk menunda rencana kepulangan ke kampung halaman," tutup Irwan Prayitno.

Upaya Kamla Zona Maritim Tengah Cegah Penyebaran COVID-19 di Sulut

Minggu, 05 April 2020 - 04:40 WIB

Upaya Kamla Zona Maritim Tengah Cegah Penyebaran COVID-19 di Sulut

Virus Corona (COVID-19), Kamla Zona Maritim Tengah meningkatkan pengawasan terhadap personel Bakamla RI sebagai tindakan preventif penyebaran virus corona di wilayah kerja Sulawesi Utara, Sabtu…