Swiss-Belhotel Resmikan Swiss-Belinn Airport Surabaya

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 01 Oktober 2017 - 10:30 WIB

Pembukaan Swiss-Beliin Airport Surabaya
Pembukaan Swiss-Beliin Airport Surabaya

INDUSTRY.co.id, Surabaya - Swiss-Belhotel International, grup manajamen perhotelan global serta pemenang penghargaan “Leading Global Hotel Chain”, menyelenggarakan peresmian dari properti bintang 3 terbaru mereka di Indonesia, Swiss-Belinn Airport Surabaya, pada tanggal 9 September 2017.

Acara peresmian di tandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Bupati Sidoarjo, Bapak Saiful Ilah, didampingi oleh Matthew Faull selaku Executive Director dan Emmanuel Guillard Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International serta General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya, Nungrudin Sukmawati.

Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International menkankan pada lokasi hotel yang strategis dimana hanya terletak dua kilometer dari Bandara Internasional Juanda.

“Swiss-Belinn Airport Surabaya memberikan kemudahan dalam melakukan perjalanan, terutama bagi pelaku bisnis dan pendatang yang menginginkan kenyamanan tinggal di dekat bandara. Hotel ini menyediakan tujuh ruang pertemuan dengan kelengkapan peralatan yang dapat digunakan untuk pertemuan dalam skala kecil hingga sedang serta berbagai acara-acara khusus. Ruangan yang serba canggih dan efisien serta pelayanan yang ramah menciptakan kombinasi yang sempurna bagi para traveller yang cerdas dalam mencari hotel di kota-kota modern.”

Swiss-Belinn Airport Surabaya menyediakan 120 kamar Deluxe dan sembilan kamar Grand Deluxe dan empat Suites yang dilengkapi bathtubs. Memiliki luas kamar mulai dari 24 hingga 48 meter persegi, setiap kamar dan suite dilengkapi oleh semua kenyamanan modern, termasuk akses internet WiFi, kotak penyimpanan seukuran laptop, kulkas mini dan TV LCD 40 inch dengan sambungan siaran kabel. Hotel juga menyediakan aneka pilihan menu bersantap setiap harinya dan lounge di BaReLoTM, juga tersedia area barbeque di ruang terbuka hotel serta layanan kamar 24 jam. Terdapat juga kolam renang dan pusat kebugaran, layanan pijat dan binatu, dengan lahan parkir dan layanan parkir valet.

Surabaya merupakan rumah bagi kawasan pecinan terbesar di Indonesia dan kawasan yang berkembang pesat, juga dikenal sebagai Kota Pahlawan. Merupakan salah satu kota bersejarah yang menjadikan kelahiran bangsa serta menjadi pusat bisnis dan perdagangan penting di Asia Tenggara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.