Swiss-Belhotel Resmikan Swiss-Belinn Airport Surabaya

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 01 Oktober 2017 - 10:30 WIB

Pembukaan Swiss-Beliin Airport Surabaya
Pembukaan Swiss-Beliin Airport Surabaya

INDUSTRY.co.id, Surabaya - Swiss-Belhotel International, grup manajamen perhotelan global serta pemenang penghargaan “Leading Global Hotel Chain”, menyelenggarakan peresmian dari properti bintang 3 terbaru mereka di Indonesia, Swiss-Belinn Airport Surabaya, pada tanggal 9 September 2017.

Acara peresmian di tandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Bupati Sidoarjo, Bapak Saiful Ilah, didampingi oleh Matthew Faull selaku Executive Director dan Emmanuel Guillard Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International serta General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya, Nungrudin Sukmawati.

Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International menkankan pada lokasi hotel yang strategis dimana hanya terletak dua kilometer dari Bandara Internasional Juanda.

“Swiss-Belinn Airport Surabaya memberikan kemudahan dalam melakukan perjalanan, terutama bagi pelaku bisnis dan pendatang yang menginginkan kenyamanan tinggal di dekat bandara. Hotel ini menyediakan tujuh ruang pertemuan dengan kelengkapan peralatan yang dapat digunakan untuk pertemuan dalam skala kecil hingga sedang serta berbagai acara-acara khusus. Ruangan yang serba canggih dan efisien serta pelayanan yang ramah menciptakan kombinasi yang sempurna bagi para traveller yang cerdas dalam mencari hotel di kota-kota modern.”

Swiss-Belinn Airport Surabaya menyediakan 120 kamar Deluxe dan sembilan kamar Grand Deluxe dan empat Suites yang dilengkapi bathtubs. Memiliki luas kamar mulai dari 24 hingga 48 meter persegi, setiap kamar dan suite dilengkapi oleh semua kenyamanan modern, termasuk akses internet WiFi, kotak penyimpanan seukuran laptop, kulkas mini dan TV LCD 40 inch dengan sambungan siaran kabel. Hotel juga menyediakan aneka pilihan menu bersantap setiap harinya dan lounge di BaReLoTM, juga tersedia area barbeque di ruang terbuka hotel serta layanan kamar 24 jam. Terdapat juga kolam renang dan pusat kebugaran, layanan pijat dan binatu, dengan lahan parkir dan layanan parkir valet.

Surabaya merupakan rumah bagi kawasan pecinan terbesar di Indonesia dan kawasan yang berkembang pesat, juga dikenal sebagai Kota Pahlawan. Merupakan salah satu kota bersejarah yang menjadikan kelahiran bangsa serta menjadi pusat bisnis dan perdagangan penting di Asia Tenggara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.