Anies: Bisnis Umrah dan Haji Ladang Keberkahan

Oleh : Wiyanto | Minggu, 17 September 2017 - 16:20 WIB

Kiri owner Azahra dan tengah Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan
Kiri owner Azahra dan tengah Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Gubernur terpilih Anies Baswedan memberikan semangat kepada para jamaah binaan PT Azahra Tour & Travel, tentang keikhlasan dalam menjalankan ibadah ke tanah suci.

 

"Saya doakan, Azahra pada usianya yang ke 27 tahun dapat menjadi fondasi yang dapat bermanfaat kepada jamaah yang akan berangkat ke tanah suci ( umroh atau haji)," ujar Anies di Jakarta, Minggu (17/9/2017).

Acara milad Azahra ini diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), anjungan Bengkulu. Acara ini dipadati ribuan jamaah, dari berbagai majelis taklim dan dunia pendidikan, bahkan hadir pula jamaah yang berasal dari Kepulauan Seribu, baik Pulau Kelapad dan Pulau Panggang.

Sebagai penyantap rohani, jamaah yang hadir dibekali siraman spiritual oleh salah satu ulama lokal. Tak kalah menariknya, panitia acara membagikan doorprize bagi yang beruntung.

Anis mendoakan kepada jamaah dan Azahra, terhadap kegiatan ini dan usaha bisnis tour dan travel menjadi ladang pahala.

"Khusus Azahra, mengelola tamu allah beda dengan pariwisata, karena kegiatan ini bawa barokah, 27 tahun menjadi catatan amal sholeh. Bagi yang berhasil berangkat ke tanah suci jadi amal soleh," katanya.

Owner Azahra Umi Kulsum mengatakan, kepada jamaah Kepuluan Seribu akan dbagikan hadiah khusus, hadiah tersebut merupakan janji yang belum sempat ditunaikan saat tahun lalu. "Waktu Pilgub DKI, Pulau Panggan ada sedikit kerusuhan, saya tetap hadir dikawal 40 orang,"katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi Resmikan Lima Ruas Inpres Jalan Daerah Sepanjang 40,6 km di NTB

Kamis, 02 Mei 2024 - 13:27 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Lima Ruas Inpres Jalan Daerah Sepanjang 40,6 km di NTB

Presiden RI Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Pj Gubernur Nusa Tenggara…

Dok. Kemenperin

Kamis, 02 Mei 2024 - 12:16 WIB

Kemenperin: Standar Industri Hijau Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya untuk meningkatkan daya saing industri manufaktur yang menerapkan prinsip berkelanjutan. Salah satu upayanya adalah melalui kebijakan industri…

Andi Rizaldi, Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Kemenperin.

Kamis, 02 Mei 2024 - 12:15 WIB

Kemenperin: Standar Industri Hijau Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan

Kementerian Perindustrian terus berupaya untuk meningkatkan daya saing industri manufaktur yang menerapkan prinsip berkelanjutan. Salah satu upayanya adalah melalui kebijakan industri hijau…

Ninja Xpress

Kamis, 02 Mei 2024 - 11:24 WIB

Kode Promo dalam Pemasaran: Memahami Manfaatnya dan Mengoptimalkan Penggunaannya ala Ninja Xpress

Kode promo telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling populer dan efektif dalam industri ritel modern. Dengan kode promo, konsumen dapat menikmati diskon, penawaran khusus, atau…

Privy hadirkan tanda tangan digital.

Kamis, 02 Mei 2024 - 10:43 WIB

Amankan Transaksi Digital, Privy Hadirkan Paket Berlangganan Tanda Tangan Unlimited

Fitur baru Privy, tanda tangan digital, membantu pelaku usaha dan individu melindungi transaksi elektronik berisiko tinggi sesuai UU ITE.