Ichitan Sukses Raih 2 Penghargaan di Marketing Awards 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 17 September 2017 - 14:00 WIB

Ichitan Sukses Meraih 2 Penghargaan The Best Marketing Campaign dan The Best in Experiential Marketing di Marketing Awards 2017
Ichitan Sukses Meraih 2 Penghargaan The Best Marketing Campaign dan The Best in Experiential Marketing di Marketing Awards 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sukses menyelenggarakan program “Mendadak Jutawan” dengan total hadiah sebesar Rp.9 Milyar, ICHITAN, ternama dari Thailand meraih prestasi yang membanggakan di ajang bergengsi di Indonesia, yaitu “Marketing Awards 2017” yang dilaksanakan di Jakarta, Hotel Mulia, Rabu, 13 September 2017.

Marketing Award adalah ajang yang menarik untuk bisa melihat apa saja yang dihadapi dan dilakukan banyak perusahaan di Indonesia, khususnya di bidang marketing.

Marketing Awards kali ini merupakan tahun ke-12 yang diikuti oleh puluhan perusahaan dari berbagai bidang bisnis, mulai dari makanan dan minuman, asuransi, telekomunikasi, properti, dan e-commerce. Marketing Awards ke-12 memberikan penghargaan secara langsung kepada ICHITAN untuk kategori The Best Marketing Campaign dan The Best in Experiential Marketing.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal Mr. ICHITAN selaku Pendiri dan CEO ICHITAN Group mengungkapkan rasa syukur dan bahagia ketika menerima kedua penghargaan ini. “Saya merasa sangat bersyukur dan senang atas penghargaan ini. Karena kami merupakan produk baru di Indonesia, kami juga berterima kasih kepada para juri yang telah mengikutsertakan kami dibeberapa tahap seleksi dan memberikan dua penghargaan sekaligus kepada kami.”

Mr. ICHITAN menambahkan, “Kami sangat percaya bahwa kunci kesuksesan ini berasal dari dedikasi tim kami untuk membuat para pelanggan ICHITAN bahagia dengan produk yang inovatif dan tentunya juga untuk mengubah hidup mereka melalui program kami yang unik.

Selama program “Mendadak Jutawan” berlangsung, saya sendiri mengunjungi 30 rumah pemenang yang beruntung dan langsung memberikan 300 Juta. Karena saya ingin menunjukkan kebahagiaan dan ketulusan saya bagi pelanggan ICHITAN di Indonesia dan menjadi bagian dari kehidupan mereka yang berubah menjadi lebih baik.”

Saat ditanya mengenai rencana promosi kedepan, Mr. ICHITAN mengatakan bahwa Ia dan timnya sudah menyiapkan program spesial untuk para penggemar ICHITAN di Indonesia. “Program selanjutnya “Harap Harap Emas” akan dilaksanakan pada 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2017.

Pada kesempatan ini, ICHITAN akan memberikan 30gr emas untuk 100 pemenang beruntung yang tersebar di seluruh Indonesia. Caranya sangat mudah sama seperti program “Mendadak Jutawan”, cukup beli ICHITAN rasa apa saja, periksa dibalik tutup botolnya dan temukan emasnya!”

Selain program baru dipenghujung tahun 2017, ICHITAN telah menyiapkan beberapa produk baru yang akan diluncurkan di akhir tahun ini.

Selain rasa Honey Lemon, Lychee, dan ICHITAN Yen Yen, ICHITAN telah meluncurkan dua produk baru, yaitu Green Tea Jasmine, Teh Manis pada saat program “Mendadak Jutawan” berlangsung. Bukan hanya itu saja, tetapi di bulan Agustus 2017 ICHITAN baru saja meluncurkan varian terbaru, ICHITAN Teh Tawar yang merupakan produk Teh Tawar dalam kemasan pertama di Indonesia.

Tidak sampai disitu, ICHITAN akan terus menghadirkan produk terbaru yang inovatif untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah minuman khas Asia yang terkenal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran BNI Java Jazz Festival pada 24 - 26 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran yang diselenggarakan oleh Java Festival Production.

Minggu, 05 Mei 2024 - 16:48 WIB

BNI Java Jazz on The Move Special Edition Kembali Hadir!

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, yang…

Salah satu lini bisnis MPMX

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:40 WIB

MPMX Catat Pendapatan Bersih Capai Rp3,9 Triliun di Kuartal I-2024

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) sukses mencatat pertumbuhan pendapatan bersih mencapai Rp3,9 triliun di kuartal I-2024, atau naik 3% year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang sama…

Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific saat belajar budaya Bali

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:30 WIB

Kemenparekraf Ajak Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference Belajar Budaya Bali

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengajak para delegasi Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific…

KOBEX: Penjualan Alat Berat Non-Tambang Meningkat, KOBEX Bukukan Pendapatan Rp531,94 Miliar Di Triwulan I-2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 13:20 WIB

Top! Strategi Apik Membuahkan Hasil, Penjualan Alat Berat Non-Tambang Meningkat, KOBEX Bukukan Pendapatan Rp531,94 Miliar di Triwulan I-2024

Jakarta– PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) penyedia alat berat terintegrasi telah merilis Laporan Keuangan (Unaudited) triwulan I tahun 2024. Perseroan melaporkan pertumbuhan pendapatan sebesar…

PT BRI Asuransi Indonesia saat RUPS

Minggu, 05 Mei 2024 - 13:02 WIB

BRI Insurance Tebar Dividen 25 Persen

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024 (RUPST) PT. BRI Asuransi Indonesia telah digelar pada hari Senin, tanggal 29 April 2024 di Menara Brilian. Jakarta.