Holiday Inn Kemayoran, Manjakan Lidah Pengunjung dengan Hadirkan Menu A Ala Carte

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 15 September 2017 - 09:40 WIB

Menu A Ala Carte di Botany All Day Dining, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Menu A Ala Carte di Botany All Day Dining, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Berlokasi di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran, para pengunjung bisa mencicipi berbagai inovasi dan kreasi dalam dunia kuliner dengan menghadirkan menu a ala carte di Botany All Day Dining.

Setiap harinya Botany All Day Dining memiliki Buffet Makan Siang dengan tema yang berbeda-beda. Mulai dari Senin hingga Rabu menghadirkan menu Internasional Buffet, Kamis dan Jumat dengan tema Nusantara Buffet, Sabtu, Premium Lunch Buffet serta Shabu-Shabu Dinner Buffet dan hari Minggu, Oriental Buffet.

Untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner, kini Botany All Day Dining menambah jumlah live cooking station untuk Buffet harian. Selain itu, ada tambahan menu sushi di Buffet Internasional. Selain dari segi hidangan, dari sisi lay-out pun mengalami perombakan, dekorasi dalam Botany All Day Dining juga diperbaharui namun tetap sejalan dengan konsep natural modern.

Untuk Buffet makan siang dapat dinikmati dengan harga Rp. 228 ribu per orang. Khusus hari Sabtu, premium buffet dihargai mulai Rp 245 ribu/ per orang dan Shabu-Shabu Buffet mulai dari Rp. 200 ribu per orang.

Menurut Nina, selaku FB Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran mengungkapkan “Dalam bisnis F&B, penting bagi kami untuk terus ber-inovasi dan menampilkan kreasi hidangan yang baru. Selain pembaharuan konsep buffet, kami juga menampilkan beberapa hidangan a la carte baru yang kini menjadi favorit para tamu”.

Beberapa menu andalan baru yang kini menjadi favorit para tamu diantaranya Three Cheese Manicoti yakni Pasta gulung isi ayam, bayam dan tiga macam keju, Chicken Gordon Blue Calzone yaitu pizza pastel isi ayam, daging asap dan keju mozzarella. Untuk menu Indonesia, kini yang menjadi favorit yaitu Sop Buntut ala Botany, disajikan sesuai selera anda (goreng, bakar atau rebus) dan Nasi Wagyu, nasi ongseng daun jeruk dengan daging wagyu berbumbu lada hitam.
 
Botany All Day Dining terletak di Lobby Level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran dengan kapasitas 150 orang. Dengan konsep interior bernuansa natural dan kontemporer, Botany All Day Dining hadir untuk memberikan warna yang berbeda khususnya untuk pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto ilustrasi industri mainan

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:01 WIB

Kemenperin Harap Industri Mainan Dalam Negeri Mampu Tarik Investasi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengharapkan industri mainan dalam negeri dapat menarik investasi. Ini terutama industri pendukung mainan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan…

Jackson Tandiono, Presiden Direktur PT Sky Energy Indonesia, Tbk

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

Pertama di Dunia, JSKY Ciptakan Modul Surya Berbobot Ringan

PT Sky Energy Indonesia, Tbk (JSKY) secara resmi memperkenalkan rangkaian produk modul surya inovatif miliknya, yang diberi nama J-Leaf, J-Feather dan J-Bifacial di The Energy Building, Jakarta…

DFSK Glory E3

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

Dukung Implementasi Kendaraan Listrik di Indonesia, DFSK Andalkan Glory E3

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK mempersiapkan kendaraan listrik andalanya dengan memperkenalkan DFSK Glory E3 kepada konsumen di Indonesia yang sudah…

Rimba Laut, Senior Vice President Corporate Communication Akseleran

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:37 WIB

Capai Rp 2,2 Miliar, Lampung Jadi Penyumbang Investasi Tertinggi Akseleran di Indonesia

Hingga akhir Juni 2019, Lampung tercatat sebagai 10 besar provinsi yang meraih nilai investasi tertinggi bagi Akseleran di seluruh Indonesia dengan raihan sebesar Rp2,2 miliar.

Mini 60th Edition (Foto: Ridwan)

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:30 WIB

Mejeng di GIIAS, Mini 60 Years Edition Dibanderol Mulai Rp615 Juta

Manfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, MINI Indonesia meluncurkan MINI 60 Years Edition. Sebagai model edisi spesial, terdapat total 60 unit yang tersedia…