Holiday Inn Kemayoran Persembahkan Yule Love It Christmas

Oleh : Burhan Abe | Senin, 21 November 2016 - 12:23 WIB

Yule Love It Christmas (Holliday Inn)
Yule Love It Christmas (Holliday Inn)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Memasuki bulan Desember, umat Nasrani di seluruh dunia juga bersiap untuk merayakan hari Natal. Natal merupakan momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, kerabat maupun orang yang kita kasihi. Sejalan dengan tradisi perayaan hari Natal dan Malam Natal, Holiday Inn Jakarta Kemayoran melalui Botany Restoran mempersembahkan  Yule Love It Christmas.

Rayakan malam Natal dengan serunya bersantap bersama keluarga dengan konsep shabu-shabu buffet di Botany Restaurant. Nikmati kelezatan daging sapi impor bersamaan dengan kuah kaldu berbumbu spesial, aneka seafood, bakso dan sayuran serta dipadukan dengan berbagai saus spesial dan dessert yang menggugah selera.

Khusus malam Natal, shabu-shabu buffet juga akan menghadirkan hidangan khas malam Natal, di antaranya: Seafood Cioppino, Veal Rack with Mushroom Sauce, Beggar’s Chicken, Christmas Pie, dan Eggnogg Cheese Cake. Shabu-shabu Christmas Eve Dinner ini dapat Anda nikmati 24 Desember 2016, mulai pukul 19.00 wib – 22.00 wib, hanya IDR 200,000++ per orang.

Di hari Natal, buffet makan siang yang menggugah selera sudah menanti Anda dan keluarga. Nikmati beragam sajian menu internasional khas natal mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Yule Love It Christmas buffet ini dapat Anda nikmati seharga IDR 235,000++ per orang pada 25 Desember 2016 mulai pukul 12.00 siang - 14.30 wib.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…