Sahid ASN Hotel Convention & Resort Segera Hadir di Bogor

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 14 September 2017 - 08:06 WIB

Sahid ASN Hotel Convention & Resort Segera Hadir di Bogor (Foto Ist)
Sahid ASN Hotel Convention & Resort Segera Hadir di Bogor (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Bogor- Sahid Hotels & Resot segera hadir di  kota Bogor serta kembali berpartisipasi dalam pengembangan pembangunan dan infrastruktur di kota Bogor dengan menghadirkan "lifestyle&modern hotel resort" yaitu Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor.

Sahid Hotels & Resorts telah sukses melaksanakan ceremonial peletakan batu pertama untuk pembangunan Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor (Senin 12/9/2017)  Acara ceremonial ini turut serta dihadiri oleh Exacty Sryantoro, MBA selaku Wakil Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, selaku Direktur Business Development, Sales & Marketing Sahid Hotels & Resorts, Fransiscus Supardinata Atmajaya, selaku Direktur Utama PT. Putra Atmajaya,  Laurence Atmajaya, Yudi Atmajaya dan Alex Atmajaya selaku pemilik dari Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor,  Vincentia Djuniwati perwakilan dari PT.  Bank MNC Internasional tbk., serta Ir. Freddy Regawa dan Bapak  Ir.  Muslim azmi selaku Direktur PT Kalingga Daya Utama-Horeb Kurnia Persada.

Acara ceremonial dikemas dengan sangat meriah, dengan suguhan budaya nusantara diantaranya tarian penyambutan khas Bogor - Rampak, alunan musik Sansando Skhas NTT serta sajian makanan khas Bogor.

“Menjadikan kota Bogor sebagai salah satu bagian dari keluarga besar Sahid Hotels & Resorts merupakan sebuah prestasi yang luar biasa bagi kami. Dan kami sangat optimis perkembangan Sahid ASN di kota yang merupakan destinasi wisata sekaligus bisnis yang sangat potensial ini akan sangat luar biasa. Didukung dengan konsep green hotel yang unik, dengan design arsitektur yang dirancang dengan sangat indah dan modern serta dengan sentuhan budaya khas Sahid, hotel dengan luas kurang lebih 1,5 hektar,  setinggi 6 lantai dengan 135 kamar dan 12 cottages dengan private pool, ballroom besar yang dapat mengakomodir sampai dengan 1000 orang, lagoon pool yang besar, spa, fitness center, kids playground. sky lounge dan sky lobby yang unik akan menjadikan Sahid ASN hotel terfavorit dan terbaik di Bogor”, ujar Exacty Sryantoro – Wakil Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts dalam sambutannya.

Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor merupakan hotel ke 26 yang dikelola oleh Sahid Hotels & Resorts. Saat ini Sahid Hotels & Resorts telah mengembangkan sayapnya di 19 kota besar di Indonesia dan telah membuka hotel baru di Wakatobi, Maumere dan Banyuwangi. Di tahun 2018, Sahid Hotels & Resorts juga akan membuka beberapa hotel baru diantaranya di BSD Serpong, Pangandaran, Bandung, Bangka dan tentunya Bogor.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.