Sahid ASN Hotel Convention & Resort Segera Hadir di Bogor

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 14 September 2017 - 08:06 WIB

Sahid ASN Hotel Convention & Resort Segera Hadir di Bogor (Foto Ist)
Sahid ASN Hotel Convention & Resort Segera Hadir di Bogor (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Bogor- Sahid Hotels & Resot segera hadir di  kota Bogor serta kembali berpartisipasi dalam pengembangan pembangunan dan infrastruktur di kota Bogor dengan menghadirkan "lifestyle&modern hotel resort" yaitu Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor.

Sahid Hotels & Resorts telah sukses melaksanakan ceremonial peletakan batu pertama untuk pembangunan Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor (Senin 12/9/2017)  Acara ceremonial ini turut serta dihadiri oleh Exacty Sryantoro, MBA selaku Wakil Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, selaku Direktur Business Development, Sales & Marketing Sahid Hotels & Resorts, Fransiscus Supardinata Atmajaya, selaku Direktur Utama PT. Putra Atmajaya,  Laurence Atmajaya, Yudi Atmajaya dan Alex Atmajaya selaku pemilik dari Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor,  Vincentia Djuniwati perwakilan dari PT.  Bank MNC Internasional tbk., serta Ir. Freddy Regawa dan Bapak  Ir.  Muslim azmi selaku Direktur PT Kalingga Daya Utama-Horeb Kurnia Persada.

Acara ceremonial dikemas dengan sangat meriah, dengan suguhan budaya nusantara diantaranya tarian penyambutan khas Bogor - Rampak, alunan musik Sansando Skhas NTT serta sajian makanan khas Bogor.

“Menjadikan kota Bogor sebagai salah satu bagian dari keluarga besar Sahid Hotels & Resorts merupakan sebuah prestasi yang luar biasa bagi kami. Dan kami sangat optimis perkembangan Sahid ASN di kota yang merupakan destinasi wisata sekaligus bisnis yang sangat potensial ini akan sangat luar biasa. Didukung dengan konsep green hotel yang unik, dengan design arsitektur yang dirancang dengan sangat indah dan modern serta dengan sentuhan budaya khas Sahid, hotel dengan luas kurang lebih 1,5 hektar,  setinggi 6 lantai dengan 135 kamar dan 12 cottages dengan private pool, ballroom besar yang dapat mengakomodir sampai dengan 1000 orang, lagoon pool yang besar, spa, fitness center, kids playground. sky lounge dan sky lobby yang unik akan menjadikan Sahid ASN hotel terfavorit dan terbaik di Bogor”, ujar Exacty Sryantoro – Wakil Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts dalam sambutannya.

Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor merupakan hotel ke 26 yang dikelola oleh Sahid Hotels & Resorts. Saat ini Sahid Hotels & Resorts telah mengembangkan sayapnya di 19 kota besar di Indonesia dan telah membuka hotel baru di Wakatobi, Maumere dan Banyuwangi. Di tahun 2018, Sahid Hotels & Resorts juga akan membuka beberapa hotel baru diantaranya di BSD Serpong, Pangandaran, Bandung, Bangka dan tentunya Bogor.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…