Belanja di Toko Online ini, Gratis Nonton MU di Inggris

Oleh : Irvan AF | Kamis, 31 Agustus 2017 - 13:21 WIB

Aladin Street. (Foto: IST)
Aladin Street. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Para penggemar Manchester United bisa mendapat peluang menonton klub dan para pemain pujaanya beraksi di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris secara gratis. Caranya hanya belanja di toko online Aladdin Street.

"Kerja sama eksklusif selama lima tahun dengan potensi pasar, khususnya pendukung MU, sebanyak hampir satu miliar secara global," kata Senior Vice President Aladdin Group, Dato' Sri Dr. Vincent Tiew dalam pernyataan persnya, Kamis (31/8/2017).

Vincent mengklaim bagi pedagang yang beruntung, maka bisa menyaksikan secara langsung pertandingan MU di Old Trafford, Manchester, Inggris, secara gratis. Mulai dari akomodasi, penginapan, lokasi kursi yang VIP sampai diberi uang saku.

Vincent juga mengklaim, Aladdin Street berbeda dan memiliki keunggulan dari e-commerce lainnya. Dia menyebutkan ada dua hal lain, selain telah berpartner dengan Manchester Uniter yang membuat platform marketplace asal Malaysia itu punya ciri khas.

Perusahaan e-commerce produk halal terbesar dunia dalam waktu dekat hadir di Indonesia. Aladdin Street, e-commerce yang berpusat di Malaysia, Kini membuka kantor cabangnya di Indonesia, tepatnya di Menara Imperium Kuningan Jakarta.

Co-Founder & President Aladdin Group, Dato Sri Desmond To mengatakan, pihaknya menyediakan produk-produk halal  yang dapat dikonsumsi bagi umat muslim di seluruh dunia. Nantinya, Aladdinstreet akan ada di 40 negara, termasuk ke Amerika dan Eropa.

Aladdin Street akan melakukan soft launching platform untuk Indonesia pada 10 Oktober 2017. "Ini bukan yang pertama kalinya platform e-commerce memberikan fasilitasi bagi UKM Indonesia. Namun, yang spesifik mencakup produk Halal di dunia satu-satunya adalah Aladdin Street," kata Dato Sri Desmond To, di Menara Imperium Kuningan. Selala (29/8).

Senior Vice President Aladdin Group, Dato' Sri Dr Vincent Tiew, potensi produk halal dunia diperkirakan akan terus meningkat sampai dengan tahun 2030 mendatang. Sementara, lanjut dia, Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia.

"Perkembangan teknologi membuka peluang bagi pelaku bisnis dan UKM untuk dapat bersaing di pasar global. Mereka bisa menjual produk halal miliknya melalui Aladdin Street. Terlebih, kami merupakan satu-satunya marketplace yang menjual produk halal di dunia," kata Vincent.

Menurut Vincent, Aladdin Group sendir memiliki jaringan kantor cabang yang tersebar di 30 negara. "Indonesia sendiri, merupakan salah satu negara yang memiliki angka transaksi terbesar bagi pihak perusahaan," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Budi Hikmat, Kepala Makro Ekonomi dan Direktur Strategi Investasi PT Bahana TCW Investment Management,

Selasa, 21 Mei 2019 - 11:00 WIB

Lonjakan Defisit Neraca Dagang Tuntut Reformasi Struktural

Kabar kurang menggembirakan kembali mengejutkan pasar finansial Indonesia pada pertengahan Mei ini. Tak hanya polemik perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok semakin panas, investor…

Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil, PhD dan Kepala Karantina dan Keamanan Pangan Sarawak, Gasing Anak Nyalu

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:53 WIB

Kementan Capai Kesepakatan bersama Otoritas Serawak Terkait Ekspor

Kuching - Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) jajaki harmonisasi aturan perkarantinaan Indonesia - Sarawak, Malaysia terkait lalu lintas komoditas pertanian di…

Perusahaan pembiayaan Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan Reading Corner di 5 SMK unggulan di 5 kota di Indonesia, Senin (20/5/2019)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:39 WIB

Tingkatkan Kualitas SDM, FIF Group Resmikan Reading Corner di Lima Kota

Perusahaan pembiayaan Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan Reading Corner di 5 SMK unggulan di 5 kota di Indonesia, Senin (20/5/2019) kemarin.

Perakitan perangkat Xiaomi

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:34 WIB

Xiaomi Pastikan Produksi Lancar Menjelang Momentum Lebaran

Berkomitmen untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen di bulan Ramadan, Xiaomi berfokus pada kelancaran proses produksi dan distribusi.

Ilustrasi e-money. (Foto: Istimewa)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:20 WIB

Ini Dia 100 Titik Layanan Top Up E-money bagi Pemudik

Bank Indonesia (BI) berkoordinasi dengan perbankan nasional dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) menyediakan lebih dari 100 layanan mobile top up e-money (uang elektronik) di sejumlah titik peristirahatan…