HUT ke-22, Apotek K-24 Bidik Target 780 Gerai & Raih Penghargaan Bergengsi

Oleh : Ridwan | Minggu, 17 November 2024 - 08:43 WIB

Perayaan HUT ke-22 Apotek K-24
Perayaan HUT ke-22 Apotek K-24

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta – Apotek K-24 baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 14 Oktober 2024 lalu. Pada ulang tahun kali ini, Apotek K-24 mengusung tema “Bertumbuh untuk Indonesia Sehat”. Tema ini sekaligus menandai perjalanan Apotek K-24 dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 2002, Apotek K-24 terus berkembang dan kini telah memiliki lebih dari 750 gerai di 156 kota/kabupaten di 29 provinsi. Jumlah ini terus meningkat seiring dengan komitmen Apotek K-24 untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-22, Apotek K-24 menggelar grand opening serentak 40 gerai di berbagai wilayah pada 27 Oktober 2024 lalu, mencakup D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Banten, dan Sumatera Selatan. 

Ekspansi ini menunjukkan dedikasi Apotek K-24 untuk memperluas akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang terpercaya.

Dalam perayaan ulang tahun ke-22 ini, dr. Gideon Hartono, Direktur Utama & Founder Apotek K-24, menyampaikan rencana pertumbuhan jaringan Apotek K-24.

“Akhir tahun 2024 nanti, Apotek K-24 akan bertumbuh menjadi 780 gerai. Lalu pada tahun 2025, ditargetkan menjadi 890 gerai. Hingga pada tahun 2026, target pertumbuhan Apotek K-24 mencapai 1.000 gerai,” ungkap dr. Gideon Hartono dalam acara HUT Apotek K-24 ke-22 di Yogyakarta.

Tak hanya itu, di tengah momen perayaan ulang tahun ke-22, Apotek K-24 pun berhasil meraih dua penghargaan bergengsi: Indonesia Franchise of the Year 2024 dan Best Service Award 2024, yang semakin menegaskan kualitas dan kredibilitasnya di industri franchise.

Indonesia Franchise of the Year 2024 merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama Majalah Franchise.com dan CEO Bisnis Forum Indonesia, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Apotek K-24 yang terus berinovasi dan menjaga standar tinggi di industri franchise apotek di Indonesia.

Untuk meraih penghargaan ini, Apotek K-24 dinilai berdasarkan beberapa seperti regulasi, dukungan kepada franchisee, inovasi, dan perluasan jaringan. Salah satu inovasi terbaru Apotek K-24 adalah layanan Dokter Siaga Online, yang memungkinkan pelanggan membeli obat resep melalui telemedicine 24 jam.

Apotek K-24 juga menerima penghargaan Best Service Award 2024 dari AFI dan Dynamic Marketing Research, dan Indonesia Customer Service Quality Award 2024 dari Majalah SWA yang bekerjasama dengan Business Digest. 

Penghargaan ini mengukuhkan komitmen Apotek K-24 dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, di mana Apotek K-24 dinilai atas keramahan, penampilan outlet, kemudahan akses, dan kecepatan layanan.

Apotek K-24 memiliki tim khusus yang mengelola keluhan pelanggan melalui pusat layanan pelanggan (customer care center) yang dapat diakses melalui berbagai saluran, seperti hotline customer care, media sosial, dan Google Business di masing-masing gerai. 

Pusat layanan ini berfungsi untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan dan meningkatkan layanan secara berkelanjutan, yang menjadikan Apotek K-24 menerima penghargaan Best Service 2024.

"Dengan adanya pusat layanan pelanggan ini, keluhan pelanggan dapat ditangani lebih cepat dan didokumentasikan dengan baik untuk perbaikan layanan," kata Burhan Bariton, Manajer Marketing Apotek K-24,

Apotek K-24 tidak hanya fokus pada ekspansi gerai, tetapi juga terus meningkatkan kualitas layanan. Apotek K-24 berharap dapat terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih sehat. 

Dengan tambahan gerai baru dan inovasi pelayanan, masyarakat dapat semakin mudah mengakses produk kesehatan dan layanan konsultasi di Apotek K-24.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan gerai ke-2 HokBen+ (plus) di Flavor bliss Alam Sutera, Exploring Tasty Moments

Jumat, 17 Januari 2025 - 12:28 WIB

Hadir di Flavor Bliss Alam Sutera, Hokben+ Tawarkan Petualangan Rasa Lezat ala Jepang dan Promo Menarik Bagi Pelanggan Setia

Bagi pecinta kuliner, berpetualang dengan menikmati menu lezat dan merasakan suasana baru merupakan suatu cara untuk menikmati hidup yang Tuhan berikan. Untuk memuaskan konsuman sekaligus mengapresiasi…

 Peneliti Ahli Madya Pusat Riset Kedokteran Praklinis dan Klinis BRIN, Telly Purnamasari Agus, menyampaikan bahwa virus Human Metapneumovirus (HMPV) termasuk dalam jenis safe limited disease atau penyakit yang bisa sembuh/FOTO BRIN

Jumat, 17 Januari 2025 - 12:12 WIB

Tingkat Kematian Rendah, Begini Perbedaan Gejala Virus HMPV, Influenza dan COVID-19

Jakarta –Peneliti Ahli Madya Pusat Riset Kedokteran Praklinis dan Klinis BRIN, Telly Purnamasari Agus, menyampaikan bahwa virus Human Metapneumovirus (HMPV) termasuk dalam jenis safe limited…

BRAND’S menunjuk Hiroaki Kato dan Arina Ephipania sebagai brand ambassador produk unggulannya.

Jumat, 17 Januari 2025 - 12:06 WIB

Hiroaki Kato dan Arina Ephipania Didapuk Sebagai Brand Ambassador BRAND’S Essence of Chicken dan Essence of Prune

Sebagai merek terkemuka dalam produk kesehatan dan nutrisi, BRAND’S dengan bangga telah memilih Hiroaki Kato dan Arina Ephipania sebagai Brand Ambassador produk terbarunya.

Penyerahan Donasi dari Perwakilan Ajinomoto kepada Perwakilan Masyarakat Desa Cikadu, Sukabumi.

Jumat, 17 Januari 2025 - 11:32 WIB

Ajinomoto Bersinergi dengan BAZNAS untuk Korban Banjir dan Longsor di Sukabumi

Ajinomoto Gandeng BAZNAS Bantu Korban Bencana Banjir & Tanah Longsor Sukabumi.

MSIG Life Luncurkan Produk Asuransi Jiwa SURE

Jumat, 17 Januari 2025 - 11:22 WIB

MSIG Life Luncurkan Produk Asuransi Jiwa Terbaru Smile Ultima Term Life (SURE)

PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life), sebelumnya dikenal sebagai Sinarmas MSIG Life, memperkenalkan produk asuransi jiwa terbaru, Smile Ultima Term Life (SURE), pada acara Agency…