August Rush, Rayakan Kemerdakaan di Summarecon Mal Bekasi

Oleh : Herry Barus | Rabu, 09 Agustus 2017 - 03:34 WIB

August Rush, Rayakan Kemerdakaan di Summarecon Mal Bekasi (Foto Ist)
August Rush, Rayakan Kemerdakaan di Summarecon Mal Bekasi (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Bekasi- Bulan Agustus menjadi bulan yang penuh makna dan bersejarah bagi Indonesia. Tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan dimana Indonesia berhasil menang dari jajahan negara asing.

Merayakan bulan kemerdekaan, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan event menarik bertajuk “August Rush” yang berlangsung mulai 01-30 Agustus 2017. Rangkaian program belanja, hiburan musik dan aktivitas anak-anak akan turut memeriahkan bulan Agustus ini.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Event August Rush ini menjadi momen yang tepat untuk Summarecon Mal Bekasi merayakan bersama kemerdekaan Indonesia bersama seluruh pengunjung. Beragam program menarik dan hiburan musik tentu akan mengisi kebahagiaan bulan ini. Penampilan dari sejumlah musisi Indonesia dan ragam aktivitas anak-anak menjadi ruang yang disediakan oleh Summarecon Mal Bekasi bagi putra-putri bangsa untuk bebas berkreasi.”

Kids Activity & August Rush Games

Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak tentu memiliki mimpi yang patut diapresiasi. Ragam aktivitas anak-anak akan turut memeriahkan event August Rush kali ini. Aksi polisi cilik, Parade Drumband Anak dan Parade Kostum Nasional akan menjadi persembahan menarik bagi pengunjung di Summarecon Mal Bekasi. Aksi lucu dan menggemaskan dari para polisi cilik akan hadir pada 6 Agustus 2017 pukul 16.00 WIB.

Keindahan dari aneka ragam baju tradisional Indonesia akan turut disajikan melalui Costume Parade dari anak-anak sekolah pada tanggal 13 dan 20 Juli 2017 pukul 16.00 WIB. Anak-anak sekolah akan berkeliling mal sambil mengenakan baju adat tradisional dari berbagai daerah di Indonesia.

Tidak kalah menarik, tepat di hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2017, pada pukul 16.00 WIB di The Downtown Walk pengunjung dapat menyaksikan aksi Drumband dari anak-anak sekolah. Harmoni dari beragam alat musik akan semakin menyalakan semangat perjuangan di Summarecon Mal Bekasi.

Melengkapi perayaan hari kemerdekaan, tepat di tanggal 17 Agustus 2017 pukul 08.00 WIB di The Downtown Walk akan hadir ragam perlombaan seru dan menarik yaitu Lomba Ambil Koin, Lomba Balap Karung, Lomba Tarik Tambang, Lomba Kelereng, Lomba Joget Balon, dan Lomba Dekorasi Toko.

Perlombaan ini ditujukan bagi para pengunjung yang merupakan member Friendship Card, karyawan tenant, dan karyawan outsourcing Summarecon Mal Bekasi. Para peserta dapat membentuk kelompok yang terdiri dari 5 orang dan melakukan pendaftaran pada 17 Juli-17 Agustus 2017.

Para peserta berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah berupa uang tunai dan voucher belanja. Selain memeriahkan perayaan 17 Agustus, ragam perlombaan pun dapat menjadi sarana silaturahmi untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara pengunjung dengan karyawan tenant dan Summarecon Mal Bekasi. 

Hiburan Artis

Indonesia memiliki banyak putra-putri bangsa dengan berbagai karya yang kreatif, salah satunya dalam industri musik. Oleh karena itu, Summarecon Mal Bekasi selalu menghadirkan sederet musisi ternama Indonesia. Di event August Rush ini, penyanyi Marcello Tahitoe akan membuka rangkaian hiburan artis pada 5 Agustus 2017. Musisi lain juga akan turut menghibur pengunjung di panggung The Downtown Walk pukul 20.00 WIB yaitu Ihsan Tarore (12 Agustus), Sheryl Sheinafia (19 Agustus), dan White Shoes & The Couples Company (26 Agustus).

Program Belanja

Summarecon Mal Bekasi selalu hadir menemani pengunjung dengan program belanja menarik. Untuk menambah kemeriahan bulan Agustus, bagi pengunjung yang mengenakan outfit berwarna merah atau putih berkesempatan memenangkan voucher belanja SMB senilai Rp 200.000 untuk 5 orang terpilih. Bagi para pemegang member Friendship Card dengan berbelanja senilai Rp 720.000 bisa mendapatkan voucher belanja SMB senilai Rp 50.000. Berkenaan dengan usia kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun, pengunjung dapat membeli voucher SMB senilai Rp 100.000 dengan harga Rp 72.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kantong plastik

Selasa, 23 April 2019 - 20:45 WIB

Perda Larangan Kantong Plastik Ganggu Perekonomian Nasional

Pemerintah pusat melalui Kementrian Perindustrian (Kemenperin) meminta seluruh pemerintah daerah tidak menerbitkan peraturan daerah (perda) yang melarang peredaran kantong dan kemasan plastik.…

Kedua dari kiri: Alexander marwata - Wakil Ketua KPK, Muhammad Sigit - Deputi Bid Pencegahan dan paling kanan: S. Alexander Sianturi dari Treasure ACFE

Selasa, 23 April 2019 - 20:31 WIB

Jakpro Leaders Talk: BUMD DKI Jakarta Perkuat GCG Tegakkan Integritas

Jakarta– PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menginisiasi kebersamaan lintas BUMD se-DKI Jakarta untuk memperkuat Good Corporate Governance (GCG) sebagai upaya preventif berkelanjutan agar terhindar…

Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Muffidah Jusuf Kalla didampingi Yanti Isfandiary Airlangga serta Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih saat meninjau stan pameran kerajinan

Selasa, 23 April 2019 - 20:30 WIB

IKM Jadi Tonggak Penggerak Ekonomi Kerakyatan

Industri kecil dan menengah (IKM) merupakan salah satu sektor penggerak ekonomi nasional berbasis kerakyatan. Hal ini lantaran para pelaku IKM membuka lapangan kerja bagi masyarakat di sekitarnya…

Unilever Berbagi Ramadhan

Selasa, 23 April 2019 - 19:47 WIB

Unilever Indonesia Lanjutkan Dukungan Untuk Lombok, Palu dan Donggala Melalui “Ramadhan Berbagi: Beli Kebutuhanmu, Beri Kebaikanmu”

PT Unilever Indonesia Tbk. kembali memberikan dukungan untuk membantu pemulihan pasca bencana di wilayah Lombok, Palu serta Donggala melalui program “Ramadhan Berbagi: Beli Kebutuhanmu, Beri…

Redoxon

Selasa, 23 April 2019 - 19:30 WIB

Bayer Luncurkan Redoxon Triple Action untuk Mengatasi Tantangan Daya Tahan Tubuh saat Berpuasa Ramadan

Tantangan terhadap daya tahan tubuh bisa dialami saat menjalani puasa Ramadan karena terbatasnya asupan nutrisi sementara menjalani aktivitasberintensitas sama dengan hari-hari biasa. Tanpa…