Wow Dua Remaja Indonesia Ini Wakili Indonesia Bergabung Dengan Munich Camp

Oleh : Hariyanto | Senin, 07 Agustus 2017 - 09:27 WIB

Asia Camp
Asia Camp

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Tahapan seleksi para peserta Allianz Junior Football Camp 2017 (AJFC) mendekati proses akhir yang dilaksanakan bersamaan dengan Asia Camp di Bali pada tanggal 1-4 Agustus 2017 ini. Dua remaja berbakat telah terpilih untuk mewakili Indonesia dan bergabung dengan Munich Camp di Jerman pada tanggal 17-22 Agustus 2017.

Mereka adalah Muhammad Shahrill dan Muhammad Roki yang dipilih berdasarkan evaluasi bakat, kepribadian dan kemampuan mereka yang dilakukan oleh tim pembinaan junior Bayern Munchen dan Giovane Elber sebagai duta AJFC serta Klaus Augenthaler, pemain legendaris Bayern Munchen.
 
Deputi CEO, Allianz Life Indonesia Handojo G. Kusuma melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Senin (7/8/2017) mengatakan, dua remaja yang berhasil lolos ke Munich tahun ini menyusul 13 remaja lainnya yang telah mengikuti program yang sama sejak tahun-tahun sebelumnya.

"Kami merasa bangga dan bahagia dapat membantu mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki pengalaman berlatih sepakbola secara profesional di FC Bayern Munich. Kami berharap mereka berkembang secara karakter, wawasan dan keahlian, sehingga bisa berdampak positif bagi masa depan mereka. Allianz memberikan apresiasi kepada para remaja yang ingin mewujudkan impian melalui kerja keras,” jelas Handojo.
 
Berbeda dari program Asia Camp, dalam Munich Camp kali ini para peserta tidak hanya bertemu dengan peserta dari negara di Asia saja, melainkan dari berbagai penjuru dunia untuk dilatih layaknya pemain sepakbola profesional kelas dunia dan bertemu langsung dengan para pemainnya.  
 
“Saya senang dan bangga dari ribuan peserta akhirnya saya terpilih menjadi wakil dari Indonesia untuk mengikuti Munich Camp di Jerman. Allianz memberikan kesempatan kepada saya untuk mengembangkan potensi melalui latihan profesional dari para pelatih kelas dunia dan juga bisa memiliki banyak teman dari berbagai negara. Saya akan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya di sana agar ke depannya bisa mengharumkan nama tanah air Indonesia,” jelas Muhammad Roki mengakhiri acara seremoni pemberian penghargaan Asia Camp AJFC 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Investasi Bodong (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 00:11 WIB

Catat Ya! Jadi Korban Investasi Bodong, Nasabah Disarankan Tempuh Jalur Hukum

Jakarta - Kasus dugaan dana nasabah hilang di rekening tabungan PT Bank Tabungan Negara Tbk menarik perhatian publik.

PJ Gubernur Turut Hadir dalam Paskah ASN DKI Jakarta 2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:53 WIB

Hadiri Paskah, Heru Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Jakarta- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah Bersama 2024 dengan mengangat tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024" yang digelar…

Atlet tim Thomas dan Uber

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:38 WIB

BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Indonesia  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi luar biasa Tim Thomas…

BTN Raih Best Savings Bank Award

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:22 WIB

Konsisten Jalankan Peran, BTN Raih Best Savings Bank Award

Jakarta-Konsistensi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjalankan peran sebagai bank tabungan dan meningkatkan tingkat inklusi keuangan di masyarakat membuat perseroan meraih penghargaan…

Peluncuran Oreo Pokemon di Indonesia.

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:11 WIB

Oreo Rayakan Kolaborasinya Bersama Pokemon. Ada Kepingan Biskuit Langka Berhadiah Perjalanan ke Jepang

Kolaborasi ini mengajak masyarakat untuk menemukan seluruh gambar koleksi karakter Pokemon pada kepingan biskuit Oreo dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah istimewa.