Booth Mitsubishi GIIAS 2024 Hadirkan Pengalaman Menarik untuk Konsumen

Oleh : Ridwan | Jumat, 19 Juli 2024 - 18:45 WIB

Mitsubishi New Pajero Sport (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Mitsubishi New Pajero Sport (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang diselenggarakan pada tanggal 17-28 Juli 2024. 

Mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”, MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk selalu memanjakan konsumen melalui beragam produk dan layanan Mitsubishi Motors, yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia. 

Lewat perjalanan panjang tersebut, Mitsubishi Motors telah terbukti konsisten untuk menjadi merek tepercaya dan dapat diandalkan melalui berbagai lini produk dan layanan, juga luasnya jaringan diler dan fasilitas resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, yang seluruhnya didedikasikan untuk mendukung perjalanan dan petualangan hidup para penggunanya.

Berada di lahan seluas 2.106 m2 dengan lokasi di Hall 10 No. 10A, Booth Mitsubishi Motors menampilkan 13 kendaraan display dari berbagai lini kendaraan, serta 5 unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh konsumen.

Dalam ajang GIIAS 2024, Mitsubishi menghadirkan dua model baru yang dipajang di tengah booth yaitu All New Triton dan New Pajero Sport.

"Kami menampilkan dua unit terbaru tengah booth kami, yaitu, All New Triton dan New Pajero Sport," ungkap Head of PR and CSR Department MMKSI Aditya Wardani  saat tour booth Mitsubishi di GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (17/7).

Diujung kiri, MMKSI menghadirkan area corner My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan Mitsubishi Connect ID (MCID).

Mengusung tagline “Connecting Your Adventure”, MMID tampil dengan pembaruan pada sisi user interface (UI) dan user experience (UX) yang lebih fresh dan informatif, sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dalam aplikasi tersebut.

Sosialisasi mengenai pembaruan ini dikemas dalam bentuk permainan/gamification, termasuk di dalamnya tantangan untuk mengunggah konten foto/video pada MiMate, online platform media sosial pada MMID.

Sementara corner Mitsubishi Connect ID (MCID) hadir untuk menyediakan informasi detail mengenai penggunaan dan benefit aplikasi MCID.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna Xforce Ultimate dalam berkendara, aplikasi ini dilengkapi dengan informasi kendaraan yang dapat diakses dengan mudah dan easy support (layanan darurat) langsung dari smartphone yang dapat terhubung dengan kendaraan.

Tak jauh dari corner MMID dan MCID, terpampang mobil listrik komersial pertama MMKSI, L100 EV. 

"Kita ada L100 EV sebagai mobil service, menampilkan kemampuannya yang bisa diambil daya listriknya untuk berbagai kegiatan," jelasnya.

Tak ketinggalan, MMKSI juga menghadirkan layanan purna jual di GIIAS 2024. Ini merupakan hal penting bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors.

Pada ajang GIIAS 2024, Aftersales Corner juga tersedia dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dalam perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Untuk memberikan kemudahan dalam layanan purna jual, tersedia aktivitas yang interaktif sehingga para pengunjung juga dapat memahami keuntungan dalam melaksanakan perawatan kendaraan Mitsubsihi Motors.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GROHE Hadir dengan Desain Elegan dan Fitur Cerdas

Selasa, 17 Juni 2025 - 00:01 WIB

GROHE Luncurkan Inovasi Shower Terbaru: Desain Elegan, Teknologi Cerdas, dan Ramah Lingkungan

Inovasi shower terbaru dari GROHE yang menggabungkan desain elegan, teknologi pintar, dan efisiensi air, ciptakan pengalaman mandi mewah dan berkelanjutan di rumah Anda.

Perpusnas resmi meluncurkan sembilan buku yang mengangkat tema Kearifan Lokal

Senin, 16 Juni 2025 - 23:07 WIB

Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Luncurkan 9 Buku Bertema Kearifan Lokal, Dukung Literasi Daerah untuk Masa Depan

Perpusnas meluncurkan 9 buku bertema kearifan lokal hasil program ILPN 2024. Dukung budaya literasi dan hadirkan suara dari berbagai daerah Indonesia.

Menteri Koordinator Bidang Pangan Zulkifli Hasan bersama Direktur Utama ID FOOD Ghimoyo, saat menghadiri Peluncuran Koperasi Desa/Kelurahan Merah Putih Percontohan di Kelurahan Sukodadi, Palembang, Sumatera Selatan. ID FOOD berpartisipasi dalam program strategis ini sebagai bagian dari komitmen Holding BUMN Pangan dalam mendukung ketahanan pangan nasional dan pemberdayaan ekonomi desa.

Senin, 16 Juni 2025 - 22:29 WIB

Tingkatkan Akses Masyarakat terhadap Kebutuhan Pokok, ID FOOD Suplai Pangan untuk Koperasi Desa/Kelurahan Merah Putih

Palembang-Upaya memastikan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat perlu dimulai dari tingkat desa. Langkah ini terus diupayakan pemerintah, salah satunya melalui program Koperasi Desa/Kelurahan…

Peluncuran Kampanye #LevelUpAfterWork #LevelUpYourself, Enervon Active

Senin, 16 Juni 2025 - 22:15 WIB

Melalui Kampanye #LevelUpAfterWork #LevelUpYourself Enervon Active Gaungkan Gaya Hidup Aktif & Produktif Usai Jam Kerja

Enervon Active meluncurkan kampanye bertajuk “Level Up After Work with Enervon Active”, mengajak generasi muda khususnya Generasi MZ (Milenial dan Gen Z) untuk terus hidup aktif, produktif,…

Ellipse Projects UK Teken Kontrak Rp4 Triliun dengan Kemenhan RI untuk modernisasi RS Militer.

Senin, 16 Juni 2025 - 22:14 WIB

Ellipse Projects UK Teken Kontrak Rp4 Triliun dengan Kemenhan RI untuk Modernisasi RS Militer

Tiga belas kontrak telah ditandatangani antara Ellipse Projects UK dengan Kementerian Pertahanan Indonesia, dengan nilai total 247 juta dolar AS untuk memodernisasi RS militer di seluruh Indonesia.