Ini Dua Saudari Kembar Pendiri Lucienne, Merek Perawatan Kulit Lokal yang Inovatif

Oleh : Hariyanto | Jumat, 12 Juli 2024 - 10:50 WIB

Dua saudari kembar pendiri Lucienne, Nur Rizka Herlita dan Nur Rizky Herlisa
Dua saudari kembar pendiri Lucienne, Nur Rizka Herlita dan Nur Rizky Herlisa

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Industri kecantikan terus berkembang pesat seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya perawatan kulit. Di tengah persaingan yang ketat dan berbagai merek internasional yang mendominasi pasar, muncul merek lokal yang berhasil menarik perhatian, salah satunya adalah Lucienne. 

Sebagai merek perawatan kulit asal Indonesia, Lucienne menawarkan rangkaian produk yang mencakup serum, krim, toner, sabun wajah, dan pelembab. Dengan jaringan distribusi yang luas, termasuk 30 distributor yang tersebar di berbagai kota, Lucienne menunjukkan komitmennya untuk memberikan produk berkualitas kepada konsumen, salah satunya di Samarinda, Kalimantan Timur.

Didirikan oleh dua orang saudara kembar yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur, Lucienne membawa kisah inspiratif tentang visi yang kuat dalam membangun sebuah merek yang tak hanya berkualitas, tetapi juga memiliki identitas unik.

Nur Rizka Herlita dan Nur Rizky Herlisa, dua pendiri Lucienne, lahir dan dibesarkan di Samarinda. Sejak kecil, mereka telah menunjukkan kecintaan yang sama terhadap dunia kecantikan dan perawatan kulit. Visi mereka untuk menciptakan produk skincare yang inovatif dan berkualitas tinggi telah tertanam sejak lama dan mereka bertekad untuk mewujudkannya.

"Kami bangga berasal dari Samarinda dan memiliki ikatan keluarga yang kuat dalam membangun Lucienne. Kami berdua memiliki visi yang sama untuk menciptakan produk skincare yang inovatif dan berkualitas tinggi, dan kami senang dapat membawa inspirasi dari kota kelahiran kami ke dalam setiap langkah kami di Lucienne." ujar Nur Rizka Herlita di Jakarta, Jumat (12/7/2024). 

Sebagai saudara kembar, Nur Rizka dan Nur Rizky memiliki pemahaman yang mendalam satu sama lain. Hal ini terbukti sangat bermanfaat dalam proses pengambilan keputusan strategis untuk Lucienne. 

"Hal ini juga memperkuat komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami," kata Nur Rizky Herlisa.

Komitmen dan dedikasi Nur Rizka dan Nur Rizky terhadap Lucienne terlihat jelas dalam setiap aspek produk mereka. Mereka menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga menghasilkan produk skincare yang aman, efektif, dan memberikan manfaat nyata bagi penggunanya.

Lucienne terus membangun reputasinya dalam industri perawatan kulit Indonesia. Fokus mereka pada inovasi, kualitas, dan keunikan telah membawa keduanya ke puncak kesuksesan. Kini, dua wanita cantik ini telah menginspirasi banyak orang dengan dedikasi terhadap passion dan komitmen mereka untuk membangun merek lokal yang berkualitas tinggi.

Lucienne adalah bukti bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam menciptakan produk-produk inovatif dan berkualitas di industri perawatan kulit global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Webinar Shopee Rayakan Hari Keluarga Sedunia Bersama Dhatu Rembulan dan UMKM Lokal Wujudkan Gaya Hidup Penuh Makna

Jumat, 16 Mei 2025 - 10:22 WIB

Rayakan Hari Keluarga Sedunia, Shopee Bersama Dhatu Rembulan & UMKM Lokal Wujudkan Gaya Hidup Penuh Makna

Shopee mengadakan webinar bertajuk “Menjaga yang Dicinta: Menemani Setiap Cerita”, dalam rangka maerayakan Hari Keluarga Sedunia dengan menghadirkan dua sosok inspiratif: Riyanto Pratama,…

Boediman Widjaja, Founder & CEO JOE Green

Jumat, 16 Mei 2025 - 07:50 WIB

Di INDUSTRY.co.id Forum, Bos JOE Green Ajak Pemerintah, Industrialis & Akademisi ‘Sulap’ Limbah Jadi Material Hijau Bernilai Tinggi

Siapa sangka diantara bangunan-bangunan gedung megah di Singapura dibangun menggunakan material dengan bahan limbah tambang. Penemu produk material tersebut adalah JOE Green yang sudah menangani…

 (Kiri ke Kanan) EGM Operasional AdMedika Dr. Rizal Hakim, Direktur Keuangan & Management Risiko/CFRO AdMedika Danang Rizki Ginanjar, Direktur Utama AdMedika Dian Prambini, Digital Service Transformation & IT Director Prodia Andri Hidayat, dan Business and Marketing Director Prodia Indriyanti Rafi Sukmawati saat acara seremoni Go Live Integrasi ProdiaLink pada Aplikasi MyAdMedik@

Jumat, 16 Mei 2025 - 05:42 WIB

Permudah Akses Layanan Kesehatan Digital, AdMedika dan Prodia Resmikan Integrasi ProdiaLink pada Aplikasi MyAdMedik@

PT Administrasi Medika (AdMedika) yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai digital healthcare ecosystem driver yang mengintegrasikan solusi Telkom untuk ekosistem…

(Dari kiri ke kanan: Adrian Junaidar Handayanto-Category Head Home Insecticides, Godrej Consumer Products Indonesia, Hilda Kitti - Marketing Director Godrej Consumer Products Indonesia, dr. Yuni Astria Sp.A - Dokter Spesialis Anak, Nucha Bachri-CEO & Co-Founder Parentalk, Caca Tengker-Public Figure & Momfluencer)

Kamis, 15 Mei 2025 - 23:22 WIB

GoodKnight Hadirkan Solusi Tidur Nyenyak Anak, Bebas Nyamuk untuk Tumbuh Kembang Optimal

GoodKnight dari Godrej Consumer Products Indonesia bantu anak tidur nyenyak tanpa gangguan nyamuk, mendukung tumbuh kembang optimal dengan perlindungan bebas asap dan nyaman untuk keluarga.

Jejak Jokowi Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik Indonesia

Kamis, 15 Mei 2025 - 22:45 WIB

ENTREV Dukung Langkah Cepat Pemerintah Bangun Sistem Daur Ulang Baterai Mobil Listrik Berbasis Ekonomi Sirkular

ENTREV mendukung langkah pemerintah dalam membangun sistem daur ulang baterai kendaraan listrik (EV) berbasis ekonomi sirkular.