Pigeon Teens Ajak Remaja Indonesia Aware Terhadap Kesehatan Kulit Tubuh Lewat Berbagai Kegiatan

Oleh : Hariyanto | Rabu, 10 Juli 2024 - 16:14 WIB

Pigeon Beauty Heroes
Pigeon Beauty Heroes

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pigeon Teens kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Pigeon Teens Body Serum yang hadir sebagai bentuk kepedulian Pigeon Teens kepada remaja Indonesia untuk mewujudkan kulit yang sehat. Mengusung tema #GlowLikeASuperhero, Pigeon Teens ingin membawa pesan bagi remaja agar sadar untuk menjaga kesehatan kulit baik dari dalam maupun luar, serta bebas beraktivitas dengan percaya diri.

“Melalui tema Beautea Heroes: #GlowLikeASuperhero, kami meluncurkan Pigeon Teens Body Serum, yang dirancang untuk membantu remaja Indonesia mencintai tubuh mereka, menjaga kesehatan kulit, dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan menggunakan produk yang tepat bersama rangkaian kegiatan yang fresh dan edukatif.” ujar Candra Kurnia, General Manager Pigeon Teens di Jakarta, Rabu (10/7/2024). 

Konsep launching produk terbarunya ini memiliki pendekatan fresh karena menggabungkan event launching dengan dengan wellness session berupa Tea Workshop yang interaktif. Melalui Tea Workshop ini, peserta tidak hanya mendapatkan informasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit, tetapi juga diajak untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang menyenangkan dan edukatif. Nama acara "Beautea Heroes: #GlowLikeASuperhero" mencerminkan kombinasi unik antara kecantikan dan kesehatan yang dibawa melalui Tea Workshop dan produk terbaru Pigeon Teens.

Pada sesi Beautea Heroes Talkshow, peserta ditemani oleh dr. Rachel Adelia Putri, dokter kecantikan yang dikenal dengan keahlian di bidang aesthetic serta dedikasinya untuk meningkatkan kesehatan. Memadukan pengetahuan medis dan passion di bidang kecantikan untuk hasil terbaik secara menyeluruh, dr. Rachel Adelia Putri memberikan pengetahuan pentingnya merawat kulit wajah dan tubuh. 

Pada sesi Beautea Heroes Talkshow ini dibahas pentingnya fokus merawat kulit wajah yang sama pentingnya dengan merawat kulit tubuh. Dengan adanya talkshow ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran  remaja Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit mereka.

Pada acara peluncuran Body Serum Pigeon Teens, peserta secara eksklusif merasakan langsung produk tersebut, serta mendapatkan pengalaman nyata tentang bagaimana serum ini bekerja pada kulit. Aktivitas di sesi ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para remaja untuk menguji manfaat body serum secara langsung, para peserta dapat lebih memahami kualitas dan keunggulan produk.

Menariknya lagi, Pigeon Teens juga meluncurkan tiga varian body serum yang disesuaikan dengan berbagai masalah kulit yang kerap dialami di usia remaja di antaranya CalmFairy Body Serum, Bright Heroes Body Serum, dan Hydra Squad Body Serum. 

Tidak hanya launching, Pigeon Teens menghadirkan pula sesi Beautea Heroes Workshop, para peserta dengan antusias mengikuti sesi ini bersama Redha Taufik Ardias, Founder dan Business Director Sila Tea House yang secara profesional menyampaikan pengaruh teh bagi tubuh seperti menghambat munculnya gejala penuaan dini, kerutan atau flek hitam. 

Workshop ini meliputi edukasi secara komprehensif tentang manfaat positif dari konsumsi teh yang sesuai untuk kesehatan kulit. Tidak kalah menarik, peserta memperoleh informasi tentang bagaimana memilih dan menikmati teh dengan benar, yang bertujuan agar cara menikmati teh semakin membudaya di kalangan remaja.

Turut meramaikan event ini, komunitas Pigeon Teens dan sejumlah influencer di bidang kecantikan hadir untuk memberikan kontribusi berharga melalui pengalaman dan pemikiran mereka. Acara ini menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan, memperluas jaringan, serta menegaskan komitmen Pigeon Teens dalam mendukung generasi muda Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.

Melalui kegiatan launching Pigeon Teens Body Serum ini, diharapkan dapat mengedukasi remaja Indonesia dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit sejak dini. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Market Outlook 2nd Half KISI Asset Management

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:48 WIB

Strategi Investasi 2nd Half 2024: Menghadapi Dinamika Makroekonomi dan Geopolitik di Indonesia

KISI Asset Management menggelar acara "Market Outlook 2nd Half 2024" dengan tujuan memberikan wawasan mendalam mengenai strategi investasi di Indonesia dalam menghadapi dinamika makroekonomi…

Peluncuran pre-booking Chery TIGGO 8

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:35 WIB

Chery Umumkan Harga TIGGO 8, Dibanderol Rp400 Juta Selama GIIAS 2024

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga pre-booking SUV premium 7-seaters, TIGGO 8 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Selama GIIAS 2024, konsumen…

Peluncuran eCanter di ajang GIIAS 2024 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:45 WIB

Mitsubishi Fuso Luncurkan eCanter di Ajang GIIAS 2024, Sematkan Segudang Fitur Mutakhir

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan truk listrik, eCanter di pasar Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Indonesia menjadi…

(ki-ka) Dida Gardera Deputi II Bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis Kementerian Perekonomian, Nasrullah Dirjen PKH Kementerian Pertanian, Budi Sulistyo Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan, Arya Seta Managing Director PT Napindo Media Ashatama secara resmi membuka penyelenggaraan pameran dan forum internasional Indo Livestock dan Indo Feed ke-17, Indo Fisheries ke-14, Indo Dairy ke-15, Indo Agrotech ke-3, dan Indo Vet ke-4 di JCC Senayan

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:07 WIB

Indo Livestock dan Indo Fisheries 2024 Expo dan Forum Resmi Dibuka

PT Napindo Media Ashatama (Napindo) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan pameran dan forum internasional Indo Livestock dan Indo Feed ke-17, Indo Fisheries ke-14, Indo Dairy ke-15, Indo…

CEO NeutraDC, Andreuw Th.A.F (kedua dari kiri) saat menjadi panelis dalam perhelatan forum internasional, Batam Interconnect World 2024 yang digelar di Marriot Batam Harbour Bay

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:54 WIB

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam di Forum Internasional SIJORI

Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan, NeutraDC sebagai anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) serta NeutraDC-Nxera Batam turut berpartisipasi aktif…