Apresiasi Pelanggan, Semen Gresik Gelar Bussiness Gathering di Madura

Oleh : Hariyanto | Kamis, 03 Agustus 2017 - 11:51 WIB

PT Semen Indonesia Tbk (Ist)
PT Semen Indonesia Tbk (Ist)

INDUSTRY.co.id , Sumenep - Salah satu anak usaha PT Semen Indonesia Tbk, Semen Gresik menggelar 'Bussiness Gathering' sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan area Madura di Sumenep, Rabu (2/8/2016).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Semen Gresik mengadakan sesi 'Business Inspiration' dengan menghadirkan tokoh 'multi-talented international trainer', Steve Lengkong. Selain itu juga ada video inspirasi dari Hermawan Kertajaya, salah satu pengajar UI, Rhenal Kasali, dan motivator, Tung Desem Waringin.

"Acara untuk tahun ini memang dikemas berbeda. Tidak sekedar kumpul-kumpul, tapi juga ajang 'sharing' bagaimana agar bisnis bisa utuh dan bisa langgeng," kata Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko.

Ia menjelaskan, 'Business Gathering' sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan merupakan salah satu program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan.

"Ini juga merupakan upaya memperkuat jaringan pemasaran. Dengan begitu kami berharap program ini bisa memacu dan meningkatkan kontribusi mitra utama penjualan," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Semen Gresik juga menandai pembukaan kompetisi menulis dengan tema 'Kokohkan Kemerdekaan Indonesia'. Kompetisi menulis itu merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin memberikan aspirasinya dalam bentuk tulisan.

"Kompetisi menulis ini merupakan ruang aspirasi bagi masyarakat yang ingin turut serta mengkokohkan kemerdekaan Indonesia," terangnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi (tengah) usai meresmikan Bukittinggi Broadband Modern City didampingi oleh Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin

Jumat, 18 Oktober 2019 - 01:00 WIB

Telkom Resmikan Bukittinggi menjadi "Modern Broadband City"

Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil melakukan modernisasi infrastruktur telekomunikasi di kota Bukittinggi. Modernisasi jaringan ini dilakukan dengan menyediakan…

BCA Syariah sosialisasi dan edukasi yuk nabung saham syariah

Jumat, 18 Oktober 2019 - 00:53 WIB

BCA Syariah Optimis Gapai Kenaikan Rekening RDN Tahun Depan

Jakarta - BCA Syariah mendorong masyarakat untuk memiliki tabungan saham-saham syariah. Dorongan tersebut sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat.

Vivi Wang, selaku Business Development Director Mobvista Asia Tenggara

Kamis, 17 Oktober 2019 - 23:01 WIB

Mobvista: Peluang Besar Mobile Marketing Konten Video

Jakarta - Mobvista mengeksplorasi bagaimana brand dan marketer di Indonesia dapat memanfaatkan peluang dengan lebih baik untuk memaksimalkan mobile marketing berbentuk konten video.

Prof. Dr. Mohammad Mahfud M.D

Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:00 WIB

Mahfud MD: Mahasiswa Instrumen Utama Bela Negara

Peningkatan kualitas sumber daya manusia unggul yang berkarakter nasionalis dan adaptif terhadap perkembangan diperlukan untuk dapat menunjang tercapainya visi tersebut.

Diskusi Fintech bersama AwanTunai

Kamis, 17 Oktober 2019 - 21:39 WIB

Diperlukan Kolaborasi Untuk Pemanfaatan Fintech Dalam Mencapai SDGs

Dibutuhkan kolaborasi dan sinergi yang lebih baik antara pemerintah, sektor swasta, serta pelaku keuangan lainnya, dalam memanfaatkan teknologi keuangan sebagai solusi tantangan pembangunan,…