Wilio Bekolaborasi Dengan ASIOP Football Academy dan Mills, Hadirkan Wilio Class of 2024

Oleh : Nina Karlita | Senin, 10 Juni 2024 - 22:18 WIB

Wilio hadirkan Wilio Class of 2024.
Wilio hadirkan Wilio Class of 2024.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wilio bekerja sama dengan ASIOP Football Academy dan Mills hadirkan Wilio Class of 2024 #BornToBeTheChamp. Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Wilio dalam mendukung cita-cita dan keberhasilan anak-anak Indonesia.

Program kolaborasi ini adalah berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan lewat yayasan ASIOP untuk bisa membangun mimpi mereka lebih nyata dan sama dengan anak-anak lainnya.

Menurut Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active, jelang tahun ajaran baru 2024, Wilio terus berinovasi dalam menampilkan ragam kebutuhan anak-anak, guna menambah keberanian dan kepercayaan diri mereka saat memasuki tahun ajaran baru di sekolah. 

"Program ini diinisiasi untuk para pelanggan Wilio, lewat para orang tua dan anak-anak yang berbelanja kebutuhan sekolah di Wilio. Kami menawarkan kontribusi langsung kepada mereka untuk bisa berbagi lewat seluruh gerai Wilio selama Juni - Juli 2024”, tutur Dea.

#BorntobeTheChamp bersama Wilio tahun ini, berkolaborasi dengan ASIOP Football Academy dan Mills. Inisiasi berbagi bersama para pelanggan setia Wilio tahun ini, dimulai dengan menambahkan Rp30.000 untuk dijadikan pilihan produk, berupa satu pasang sepatu, buku, atau satu buah tas, untuk dibagikan ke teman-teman yang membutuhkan. 

Marcel Darwin, Public Figure dan seorang ayah mengaku ia dan istrinya semakin giat memilih produk-produk yang menunjang kegiatan, serta jelang masa sekolah anaknya, Qeenan.

"Wilio, salah satu tempat yang menjawab kebutuhan Qeenan dari usia 1 tahun atau pas sudah mulai berjalan, karena pilihan sepatunya yang ikut model kekinian, membuat aku dan istri jadi bisa kembaran," kata Marcel Darwin. 

"Selain itu, kita tahu banget Wilio mendukung banyak kegiatan positif anak, kayak Wilio Squad yang mereka miliki, ini menjadi salah satu concern kami juga, karena siapa tahu jadi bisa mulai mengenalkan Qeenan lewat ajang yang dimiliki Wilio,” tambahnya.

Turut menambah keseruan jelang tahun ajaran baru 2024, Wilio membuka gerai ke-15 di Mall PIK Avenue, demi memudahkan para orang tua dan anak-anak menjangkau kebutuhannya di Wilio. Berlokasi di lantai 2, Wilio PIK Avenue Mall telah resmi beroperasi sejak 6 Juni 2024, dengan menghadirkan beragam kebutuhan sepatu dan tas sekolah anak, serta pilihan produk activewear anak.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Class of 2024 memiliki bag pack dengan konsep yang vibrant dan ada juga yang simple. Wilio juga memiliki sepatu yang sudah dibagi ke dalam 3 kategori, full black, black combine white, dan white-white dari berbagai kalangan usia, mulai dari pre-school hingga grade school. 

Tersedia juga kaos kaki yang lengkap dari sneakers, ankle, dan thigh high dari ukuran S hingga L yang dapat menyesuaikan kebutuhan si kecil. 

Semakin lengkap, Wilio juga akan memasukan tumblr dengan berbagai jenis tipe, mulai dari termal, water bottle, sports bottle dan jika pelanggan setia melakukan pembelian dengan minimum transaksi senilai Rp1.500.000, pelanggan akan mendapatkan free tumblr. 

Bahkan, untuk mempermudah anak dalam mengikat tali sepatu, Wilio juga menyediakan aksesoris tambahan berupa zubits dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Cintaquran dan snackvideo

Minggu, 16 Juni 2024 - 15:40 WIB

SnackVideo dan Cinta Quran Berkolaborasi Meriahkan Idul Adha dengan Kompetisi Konten Kreatif

Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha, SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, berkolaborasi dengan salah satu lembaga Independent terkenal Cinta Quran Foundation membantu…

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo

Minggu, 16 Juni 2024 - 14:31 WIB

Demi Ketertiban Umum, Jangan Biarkan Pisau Hukum Tumpul

MASYARAKAT hanya bisa prihatin dan mengeluh ketika melihat dan merasakan semakin tumpulnya pisau penegakan hukum yang nyata-nyata berakibat pada menurunnya derajat ketertiban umum. Rasa keadilan…

Senior Vice President Wealth Management BSI Asri Natanegeri (kiri kedua) bersama Funding & Transaction Business Deputy BSI Regional Surabaya Silvia Permatasari (kanan kedua) dan Area Manager BSI Surabaya Kota Achmad Dhany Nasution (kiri pertama) saat potong pita pada pembukaan outlet BSI Prioritas Area Surabaya pada 13 Juni 2024 lalu.

Minggu, 16 Juni 2024 - 14:28 WIB

Tingkatkan Layanan Wealth Management Syariah, BSI Resmikan Outlet BSI Prioritas di Surabaya & Pondok Indah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membuka outlet BSI Prioritas baru, yaitu outlet BSI Prioritas Surabaya dan meresmikan outlet BSI Prioritas Pondok Indah Jakarta. Hal tersebut sebagai bukti…

Pembungkusan daging hewan kurban nonplastik ( Dompet Dhuafa)

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:55 WIB

Dompet Dhuafa Pilih Pembungkus Nonplastik untuk Kurban, Langkah Nyata Kurangi Sampah Plastik

Lembaga Kemanusiaan Dompet Dhuafa selalu konsisten dalam distribusi daging kurban dari tahun ke tahun menggunakan pembungkus nonplastik. Langkah ini diambil untuk menjaga kualitas daging kurban…

Menperin Agus bertemu Produsen Otomotif Tiongkok

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:03 WIB

Ditemui Menperin Agus, 4 Produsen Otomotif Ini Sepakat Jadikan Indonesia Hub Basis Produksi EV untuk Ekspor

Kunjungan kerja Menteri Perindustrian¬†Agus Gumiwang Kartasasmita¬†ke Tiongkok makin membuka peluang bagi para pelaku industri otomotif asal Negeri Tirai Bambu untuk meningkatkan ekspor kendaraan…