Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid Sabet Rekor MURI Lagi

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 31 Mei 2024 - 00:36 WIB

Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid dapat Rekor MURI ketiga untuk bisnis kecantikan mereka, Glafidsya.
Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid dapat Rekor MURI ketiga untuk bisnis kecantikan mereka, Glafidsya.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid tak pernah berhenti meningkatkan kualitas Glafydsya, bisnis produk skincare dan klinik kecantikannya. 

Hasilnya, lagi-lagi Rekor MURI diraih. Rekor MURI ketiga ini didapat dalam kategori "Paket Perawatan Terbanyak Sebanyak 116.676 Paket Dalam Kurun Waktu Kurang Lebih 3 Minggu untuk produk Glafidsya Lab Glow & Brightening".

Menurut dr Attaubah Mufid, sapaannya, rekor ini tak lepas dari peran masyarakat Indonesia yang memercayakan kesehatan kulit kepada produk skincare mereka. Apalagi produk skincare yang mereka ciptakan sudah BPOM dan mengandung kandungan yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

"Terimakasih kepada tim MURI. Kami terus berinovasi untuk terus membuktikan kualitas kami, semoga selalu dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Jujur zaman sekarang masyarakat Indonesia makin aware dengan produk yang berkualitas atau tidak. Kami berdua sebagai dokter sangat mementingkan kualitas produk kami," kata dr. Mufid di Museum MURI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (30/5/2024).

Piagam penghargaan Rekor MURI diserahkan langsung oleh Osmar Semesta Susilo, selaku Direktur Operasional Museum MURI.

"Kita punya paket ada yang untuk kulit normal bisa mencerahkan dan menghidrasi kulit. Karena kulit orang Indonesia ini cenderung banyak berjerawat. Kandungannya ada niacinamide dan DNA Salmon," ungkap dr. Reza Gladys.

Dokter Reza Gladys menyoroti fenomena banyaknya wanita pada umumnya yang memiliki wajah lebih tua daripada usianya. Hal ini dikarenakan keringnya kondisi kulit wajah dan tak terhidrasi dengan baik. 

"Banyak orang yang kulitnya lebih tua daripada usianya karena kulitnya kering. Sehingga kita butuh produk yang bisa menghidrasi kulit. Kuncinya pakai skincare itu harus konsisten," tutur dr. Reza menambahkan.

Ia menjelaskan juga bahwa gunakanlah produk yang sesuai dengan kondisi kulit. Tak hanya itu, yang penting kaum hawa dan adam jangan lupa untuk selalu melakukan double cleansing dan gunakan produk tambahan.

"Pastikan lifestyle juga bagus. Hormon juga mempengaruhi kondisi kulit," ujar wanita asal Cianjur tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:56 WIB

BRI Insurance Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasinya dengan memboyong tiga penghargaan di acara 25th Insurance Award tahun 2024, dengan kategori sebagai The Excellent Performance General…

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…