Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid Sabet Rekor MURI Lagi

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 31 Mei 2024 - 00:36 WIB

Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid dapat Rekor MURI ketiga untuk bisnis kecantikan mereka, Glafidsya.
Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid dapat Rekor MURI ketiga untuk bisnis kecantikan mereka, Glafidsya.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid tak pernah berhenti meningkatkan kualitas Glafydsya, bisnis produk skincare dan klinik kecantikannya. 

Hasilnya, lagi-lagi Rekor MURI diraih. Rekor MURI ketiga ini didapat dalam kategori "Paket Perawatan Terbanyak Sebanyak 116.676 Paket Dalam Kurun Waktu Kurang Lebih 3 Minggu untuk produk Glafidsya Lab Glow & Brightening".

Menurut dr Attaubah Mufid, sapaannya, rekor ini tak lepas dari peran masyarakat Indonesia yang memercayakan kesehatan kulit kepada produk skincare mereka. Apalagi produk skincare yang mereka ciptakan sudah BPOM dan mengandung kandungan yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

"Terimakasih kepada tim MURI. Kami terus berinovasi untuk terus membuktikan kualitas kami, semoga selalu dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Jujur zaman sekarang masyarakat Indonesia makin aware dengan produk yang berkualitas atau tidak. Kami berdua sebagai dokter sangat mementingkan kualitas produk kami," kata dr. Mufid di Museum MURI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (30/5/2024).

Piagam penghargaan Rekor MURI diserahkan langsung oleh Osmar Semesta Susilo, selaku Direktur Operasional Museum MURI.

"Kita punya paket ada yang untuk kulit normal bisa mencerahkan dan menghidrasi kulit. Karena kulit orang Indonesia ini cenderung banyak berjerawat. Kandungannya ada niacinamide dan DNA Salmon," ungkap dr. Reza Gladys.

Dokter Reza Gladys menyoroti fenomena banyaknya wanita pada umumnya yang memiliki wajah lebih tua daripada usianya. Hal ini dikarenakan keringnya kondisi kulit wajah dan tak terhidrasi dengan baik. 

"Banyak orang yang kulitnya lebih tua daripada usianya karena kulitnya kering. Sehingga kita butuh produk yang bisa menghidrasi kulit. Kuncinya pakai skincare itu harus konsisten," tutur dr. Reza menambahkan.

Ia menjelaskan juga bahwa gunakanlah produk yang sesuai dengan kondisi kulit. Tak hanya itu, yang penting kaum hawa dan adam jangan lupa untuk selalu melakukan double cleansing dan gunakan produk tambahan.

"Pastikan lifestyle juga bagus. Hormon juga mempengaruhi kondisi kulit," ujar wanita asal Cianjur tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat bertemu jajaran direksi Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon),

Senin, 17 Juni 2024 - 07:40 WIB

Menperin Agus Temui Bos Neta Sampaikan Hal Ini

Pemerintah Indonesia menyampaikan apresiasi kepada perusahaan otomotif asal China, Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon), yang telah merealisasikan investasinya melalui bendera PT Neta Auto…

Talk Show Nobar Film Tegar (kanan kiri), Edy Karyanto SVP Human Capital Development PT Pertamina (Persero), Binziad Kadafi - Ketua Bidang SDM Komisi Yudisial RI, Marthella Sirait - Ketua Konekin, Erlangga Gaffar - Deputy Director PT Kideco Jaya Agung

Senin, 17 Juni 2024 - 06:31 WIB

Kideco Mantapkan Komitmen Perjuangkan Hak Penyandang Disabilitas

Wakil Direktur Legal & Corporate Affairs Kideco, Erlangga Gaffar menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menaikkan level inklusivitas di lingkungan perusahaan. Hal itu tidak hanya dilakukan…