BNI Gencar Penjualan di BNI Java Jazz Festival 2024

Oleh : Wiyanto | Jumat, 24 Mei 2024 - 12:57 WIB

Konser BNI Java jazz Festival
Konser BNI Java jazz Festival

INDUSTRY.co.id-Jakarta - BNI Java Jazz Festival 2024 siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai Jumat hingga Minggu, 24 - 26 Mei 2024. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendukung penuh gelaran musik jazz terbesar di Indonesia ini, memberikan berbagai promo menarik untuk penggemar setia.

SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan mengungkapkan, tiket BNI Java Jazz Festival 2024 masih bisa dipesan melalui BNI Mobile Banking dengan berbagai variasi tiket mulai dari Tiket Daily Pass (Friday, Saturday, Sunday) dan Tiket Spesial Show.

“BNI Java Jazz Festival 2024 digelar mulai hari ini. Yang belum punya tiket, silakan bisa langsung pesan melalui BNI Mobile Banking atau website Java Jazz Festival. Jangan lupa juga bertansaksi menggunakan TapCash, QRIS BNI Mobile Banking, Kartu Kredit & Debit BNI selama event BNI Java Jazz Festival 2024 berlangsung untuk mendapatkan promo menarik,” jelas Rian.

Rian menjelaskan, BNI menyediakan Special Parking Rate dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking serta Special Parking Spot yang berlaku untuk nasabah yang melakukan pembayaran parkir menggunakan BNI Mobile Banking. BNI juga menyediakan special line khusus untuk nasabah pemegang Kartu Kredit BNI Infinite, Kartu Debit BNI Emerald dan Private Banking serta nasabah BNI Mobile Banking yang menerima WA blast resmi dari BNI.

Untuk kenyamanan berkendara, BNI pun menyediakan promo menarik. Nasabah bisa mendapatkan cashback 50% untuk pemesanan Bluebird melalui fitur Lifestyle BNI Mobile Banking. Bagi pemegang Kartu Kredit BNI juga bisa mendapatkan diskon 30% untuk pemesana Bluebird di aplikasi My Bluebird. “Pastikan pemesanan Bluebird dengan titik penjemputan area BNI Java Jazz Festival 2024 di JiExpo Kemayoran,” katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Booth BlueBand di Pameran Food & Hospitality Indonesia 2024.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:52 WIB

BlueBand Hadirkan Inspirasi dan Inovasi di Pameran Food & Hospitality Indonesia 2024

Berbagai inovasi produk, inspirasi serta dukungan dihadirkan setiap harinya di stan BlueBand, mulai dari demo produk, tasting, sampling hingga demo masak bersama Guest Star.

Momami Ajak Orang Tua Untuk Tak Takut Anak Bermain di Bawah Matahari.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:36 WIB

Tak Takut Bermain di Bawah Matahari, Momami Luncurkan Rangkaian Tabir Surya Khusus Untuk Bayi dan Anak

Momami memahami bahwa kulit anak-anak sangat sensitif terhadap paparan sinar matahari, dan penting bagi mereka untuk mendapatkan perlindungan yang efektif tanpa mengorbankan kenyamanan.

Kemenperin Dorong Industri Jasa

Sabtu, 27 Juli 2024 - 17:00 WIB

Kerek Daya Saing Manufaktur, Kemenperin Optimalkan Layanan Jasa Industri

Kementerian Perindustrian semakin gencar untuk meningkatkan daya saing sektor manufaktur nasional dengan memberikan berbagai layanan jasa industri melalui sejumlah unit kerja di bawah binaan…

Kemenperin Edukasi Pelaku Industri Furnitur

Sabtu, 27 Juli 2024 - 16:54 WIB

Kemenperin Pacu Industri Furnitur Angkat Potensi Wisata Daerah

Kementerian Perindustrian terus mendorong tumbuhnya wirausaha baru (WUB), termasuk di sektor industri kecil dan menengah (IKM). Sebab, pelaku usaha IKM memiliki peran penting dalam menopang…

Didimax raih sertifikat ISO/IEC 27001

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:40 WIB

Hadirkan Layanan Berkualitas, Didimax Raih Sertifikasi ISO Internasional

Komitmen Didimax Menjadi Platform Investasi Trading yang Aman membawanya untuk mendapatkan Sertifikasi ISO/IEC 27001.