Dua Perumahan Harmoni Park Group Sabet Penghargaan Bergengsi Indonesia Property&Bank; Award

Oleh : Ridwan | Rabu, 22 Mei 2024 - 19:32 WIB

Manajemen Harmoni Park Group saat menerima penghargaan di ajang Indonesia Property&Bank; Award (IPBA) XVIII
Manajemen Harmoni Park Group saat menerima penghargaan di ajang Indonesia Property&Bank; Award (IPBA) XVIII

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Harmoni Park Group, anak perusahaan Vista Land Group mendapatkan apresiasi dalam ajang bergengsi insan properti Indonesia Property&Bank; Award (IPBA) XVII. 

Tak tanggung-tanggung, dua perumahan Harmoni Park Group raih penghargaan yakni Harnomi Park Bekasi sebagai New Prospective Affordable Real Estate in Bekasi dan Puri Harmoni Pasirmukti (Kab. Bogor) sebagai Most Favorite Affordable Real Estate in Bogor.

CEO Jurnalist Media Network yang juga Pemimpin Redaksi PropertyandBank, Indra Utama mengatakan, kinerja Harmoni Park Group memang cukup membanggakan, terbukti dua perumahan yang mendapatkan penghargaan ini sedang banyak diminati oleh konsumen terutama kaum milenial dan keluarga muda yang ingin memiliki rumah pertama. 

”Rumah yang dipasarkan, baik Harmoni Park Bekasi maupun Puri Harmoni Pasirmukti harganya sangat kompetitif dibanding pengembang lain dengan kualitas lingkungan perumahan menengah atas. Jelas spek perumahan seperti ini sangat dibutuhkan, terutama dalam mendukung program pemerintah dalam penyediaan rumah berkualitas dengan harga terjangkau,” jelas Indra seusai acara Indonesia Property&Bank; Award (IPBA) XVIII di Hotel Raffles,  Senin malam (20/5).

Dalam kesempatan yang sama, Esther Kristiany Hadi, Direktur Vista Land Group merasa bangga dan bersyukur kinerja perusahaan dapat apresiasi dari media properti utama (Property & Bank), dan menjadikan penghargaan ini sebagai semangat untuk terus berinovasi untuk beri nilai tambah maksimal kepada konsumennya.

"Potensi pasar affordable real estate ini sangat besar khususnya untuk segmen milenial dan keluarga mudah untuk rumah pertamanya. Kami terus berinovasi dan memberikan yang terbaik. Setelah menjajaki dengan skala kecil selama 2 tahun ini, kami meluncurkan brand Harmoni Park untuk lebih fokus melayani kebutuhan akan segmen komersial real estate,” ujar Esther.

Di luar dugaan, lanjut Esther, ternyata respon pasar terhadap produk komersial kami positif dan antusisas. Oleh karena itu ke depan dengan brand Harmoni Park Group, pihaknya akan lebih fokus untuk mengembangkan proyek-proyek khusus komersial. Dimana secara jumlah unit hingga sekarang sudah dipasarkan lebih dari 600 unit. 

Sementara itu, Ardian Hendra, General Manager Vista Land Group menjelaskan, sejak di-launching awal tahun ini, permintaan rumah di Harmoni Park Bekasi cukup tinggi. Perumahan ini dibangun di atas lahan 30 hektare, di Babelan, Kabupaten Bekasi. 

Ditawarkan rumah real estate harga mulai dari Rp400 jutaan, dengan berbagai macam pilihan tipe rumah dan tempat usaha.  Lokasinya sangat strategis, tidak jauh dari kota mandiri Harapan Indah, serta dekat dari akses Tol Cibitung – Cilincing, terutama akses pintu tol Gabus dan pintu tol Tarumajaya. 

Fasilitas-fasilitas lingkungan disediakan antara lain: club house, kolam renang, fitness outdoor, danau, taman-taman tematik, children playground, tempat ibadah, dan mini zoo. 

Desain arsitekturnya memadukan konsep rumah Nordic (Scandinavian) dengan tampilan modern minimalis dengan pintu depan smart door lock system yang dikemas dengan gaya elegan dan eksklusif. Dengan fasilitas security 24 jam, CCTV kawasan. 

Steven Putra, Project Manager Puri Harmoni Pasirmukti mengatakan, sama dengan Harmoni Park Bekasi, minat konsumen terutama dari wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi cukupnya. Selain harga yang menarik, kualitas bangunan dan lingkungan juga jadi pertimbangan utama banyaknya keluarga muda beli rumah di Puri Harmomi Pasirmukti.

Puri Harmoni Pasirmukti, ungkap Steven, adalah perumahan real estate berlokasi di Citeureup, Kabupaten Bogor. Dengan pemandangan sekitar yang asri serta dilengkapi dengan fasilitas dan penataan lingkungan yang modern, membuat perumahan ini menjadi hunian favorit yang telah dihuni lebih dari 2.000 KK (kepala keluarga).

”Orang yang tinggal di sini, tidak sedikit bekerja di Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Depok. Akses menuju tempat kerja cukup mudah, karena lokasi sangat mudah ditempuh dari Jakarta maupun pusat Kota Bogor melalui akses Toll Jagorawi, hanya 10 menit dari exit Tol Citereup ataupun exit Tol Sentul,” pungkas Steven.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tampilan BRImo terbaru

Minggu, 16 Juni 2024 - 06:03 WIB

Rilis Daftar The Global 2000, Forbes Kembali Nobatkan BRI Sebagai Perusahaan Terbesar di Indonesia

Forbes Internasional, media keuangan dan ekonomi terkemuka di dunia, menerbitkan daftar perusahaan terbesar dunia, Forbes Global 2000 tahun 2024 pada Kamis (13/06) di New York. The Global 2000…

Suasana kegiatan di Kantor BRI

Minggu, 16 Juni 2024 - 05:48 WIB

BRI Pastikan Keandalan Layanan Perbankan Pada Saat Libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan tetap memberikan layanan Kantor BRI secara terbatas pada periode libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024. Adapun layanan terbatas tersedia pada Selasa…

Direktur Utama PT Cipta Perdana Lancar Tbk. Hamim (Kiri) didampingi Direktur Tjoeng Rino Saputra menjelaskan perjalanan bisnis perusahaan yang dimulai dari industri rumahan hanya dengan empat karyawan kini berkembang menjadi perusahaan maju pesat, di Kantor CPL, Banten, Sabtu (15/06/2024).

Sabtu, 15 Juni 2024 - 22:31 WIB

Perjalanan Sukses PT Cipta Perdana Lancar Tbk (PART), dari Industri Rumahan Kini Tumbuh Pesat dan Siap Melantai di Bursa

Tangerang- PT Cipta Perdana Lancar Tbk. (PART) perusahaan yang bergerak di industri manufaktur dengan fokus pada stamping dan assembling parts menguraikan rencana dalam waktu dekat untuk melantai…

Grand opening Sambal Bakar di Gading Serpong

Sabtu, 15 Juni 2024 - 20:26 WIB

Flagship Store Sambal Bakar Indonesia Gading Serpong Jadi Outlet Ke-23

Restoran Sambal Bakar Indonesia terus mengembangkan sayapnya. Restoran yang dimiliki pengusaha muda dan Kreator Konten Benjamin Master Adhisurya (Iben Ma) dan Richard Theodore tersebut baru…

Peluncuran kolaborasi P&G Conscious Living dengan Rekosistem

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:05 WIB

P&G Indonesia Jalin Dengan Mitra Pengelola Sampah Rekosistem

Peluncuran kolaborasi P&G Conscious Living dengan Rekosistem dilakukan di saat yang bersamaan dengan penayangan video dokumenter serta diskusi interaktif bertajuk Kita dan Plastik.