Daewoong Meluncurkan Global Talent Community untuk Mendorong Inovasi dalam Industri Farmasi

Oleh : Herry Barus | Selasa, 21 Mei 2024 - 12:14 WIB

Daewoong Meluncurkan Global Talent Community untuk Mendorong Inovasi dalam Industri Farmasi
Daewoong Meluncurkan Global Talent Community untuk Mendorong Inovasi dalam Industri Farmasi

INDUSTRY.co.id - Seoul- Daewoong, perusahaan farmasi terkemuka Korea, meluncurkan inisiatif Global Talent Community (GTC) pada 14 Mei di Seoul, Korea Selatan. Inisiatif ini merupakan langkah penting menuju komitmen Daewoong untuk mendorong inovasi dan kolaborasi secara global, dengan tujuan akhir meningkatkan solusi kesehatan di seluruh dunia.

Inisiatif Global Talent Community (GTC) bertujuan untuk menumbuhkan budaya keunggulan dan inklusivitas dengan menarik individu berbakat dari berbagai latar belakang, terutama dari Indonesia.

Bekerja sama secarastrategis dengan Grup Bakat Global Daewoong (Daewoong’s Global Talent Group), inisiatif ini berfokus untuk meningkatkan inovasi dan kerja sama tim di sektor farmasi. Dengan mengintegrasikan keterampilan dan sudut pandang unik dari individu Indonesia terkemuka, GTC bertujuan untuk membuat kemajuan signifikan dalam praktik dan penelitian farmasi.  De,kian keterangan dihimnpun oleh Dessy, tim Redaksi.

Acara peluncurannya diadakan sebagai platform dinamis yang menargetkan individu Indonesia yang saat ini sedangmenempuh pendidikan di Korea Selatan, serta mereka yang sudah bekerja di Daewoong Group. Pilar utama dariinisiatif ini adalah program mentorship terstruktur yang menghubungkan para peserta dengan para professional berpengalaman di perusahaan. Program ini dirancang untuk mentransfer pengetahuan dan wawasan industri yang berharga serta untuk memperkuat jaringan profesional dan lintas karier bagi semua peserta.

Selama acara peluncuran, Seungha Lee, Kepala Produksi, menyoroti manfaat bergabung dengan Daewoong Pharmaceutical dan membahas visi dan tujuan strategis perusahaan, dengan fokus pada inisiatif transformasional di pasar kesehatan Indonesia.

Peserta juga memiliki kesempatan untuk berdiskusi dengan karyawan dan departemen Sumber Daya Manusia Daewoong, mendapatkan wawasan berharga tentang pengembangan karier dan peluangpertumbuhan dalam organisasi. Annes, seorang profesional di Daewoong, berkomentar, "Dalam sepuluh tahun saya bersama Daewoong, saya telah

menyaksikan pertumbuhan dan perubahan yang luar biasa. Menjadi bagian dari acara ini memungkinkan saya untuk meneruskan pelajaran yang telah saya pelajari, membantu membentuk generasi berikutnya yang akan memimpin industri.

Acara ini lebih dari sekadar berbagi pengetahuan; acara ini juga tentang menginspirasi bakat-bakat ini untuk berinovasi dan mendorong batas-batas, memastikan evolusi terus-menerus dari bidang kita."

Inisiatif GTC merupakan langkah penting dalam upaya Daewoong untuk membangun tenaga kerja yang dinamis dan inklusif. Dengan mengadakan serangkaian acara dan menyediakan kesempatan mentorship, inisiatif ini bertujuan untuk menarik bakat terbaik ke Daewoong dan membudayakan budaya saling menginspirasi dan pertumbuhan.

Min-jung Rhee, Kepala HR Global, menegaskan, “Dengan peluncuran Global Talent Community, visi kami menjadi lebih luas, melampaui batasan negara. Meskipun awalnya diadakan di Korea, acara berikutnya akan kami selenggarakan di Indonesia, menunjukkan komitmen kami untuk mengembangkan talent pool yang beragam. Di GTC, kami melihat sebuah wadah untuk saling menginspirasi dan tumbuh bersama.”

Beliau menambahkan, “Kami yakin para peserta akan menjadi pemimpin masa depan di Daewoong, menumbuhkan rasa bangga dan tujuan di antara anggota.”

Daewoong Group tetap berkomitmen untuk merekrut dan membina bakat Indonesia, memperkuat komitmennya pada inovasi, kolaborasi, dan keberagaman. Pendekatan yang teguh ini bertujuan untuk mendorong kemajuan dalam solusi kesehatan global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bank Mandiri saat prosesi penyembelihan hewan kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 16:32 WIB

Rayakan Momen Berbagi di Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Merayakan kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) kembali membagikan daging kurban secara serentak kepada…

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…