Daewoong Meluncurkan Global Talent Community untuk Mendorong Inovasi dalam Industri Farmasi

Oleh : Herry Barus | Selasa, 21 Mei 2024 - 12:14 WIB

Daewoong Meluncurkan Global Talent Community untuk Mendorong Inovasi dalam Industri Farmasi
Daewoong Meluncurkan Global Talent Community untuk Mendorong Inovasi dalam Industri Farmasi

INDUSTRY.co.id - Seoul- Daewoong, perusahaan farmasi terkemuka Korea, meluncurkan inisiatif Global Talent Community (GTC) pada 14 Mei di Seoul, Korea Selatan. Inisiatif ini merupakan langkah penting menuju komitmen Daewoong untuk mendorong inovasi dan kolaborasi secara global, dengan tujuan akhir meningkatkan solusi kesehatan di seluruh dunia.

Inisiatif Global Talent Community (GTC) bertujuan untuk menumbuhkan budaya keunggulan dan inklusivitas dengan menarik individu berbakat dari berbagai latar belakang, terutama dari Indonesia.

Bekerja sama secarastrategis dengan Grup Bakat Global Daewoong (Daewoong’s Global Talent Group), inisiatif ini berfokus untuk meningkatkan inovasi dan kerja sama tim di sektor farmasi. Dengan mengintegrasikan keterampilan dan sudut pandang unik dari individu Indonesia terkemuka, GTC bertujuan untuk membuat kemajuan signifikan dalam praktik dan penelitian farmasi.  De,kian keterangan dihimnpun oleh Dessy, tim Redaksi.

Acara peluncurannya diadakan sebagai platform dinamis yang menargetkan individu Indonesia yang saat ini sedangmenempuh pendidikan di Korea Selatan, serta mereka yang sudah bekerja di Daewoong Group. Pilar utama dariinisiatif ini adalah program mentorship terstruktur yang menghubungkan para peserta dengan para professional berpengalaman di perusahaan. Program ini dirancang untuk mentransfer pengetahuan dan wawasan industri yang berharga serta untuk memperkuat jaringan profesional dan lintas karier bagi semua peserta.

Selama acara peluncuran, Seungha Lee, Kepala Produksi, menyoroti manfaat bergabung dengan Daewoong Pharmaceutical dan membahas visi dan tujuan strategis perusahaan, dengan fokus pada inisiatif transformasional di pasar kesehatan Indonesia.

Peserta juga memiliki kesempatan untuk berdiskusi dengan karyawan dan departemen Sumber Daya Manusia Daewoong, mendapatkan wawasan berharga tentang pengembangan karier dan peluangpertumbuhan dalam organisasi. Annes, seorang profesional di Daewoong, berkomentar, "Dalam sepuluh tahun saya bersama Daewoong, saya telah

menyaksikan pertumbuhan dan perubahan yang luar biasa. Menjadi bagian dari acara ini memungkinkan saya untuk meneruskan pelajaran yang telah saya pelajari, membantu membentuk generasi berikutnya yang akan memimpin industri.

Acara ini lebih dari sekadar berbagi pengetahuan; acara ini juga tentang menginspirasi bakat-bakat ini untuk berinovasi dan mendorong batas-batas, memastikan evolusi terus-menerus dari bidang kita."

Inisiatif GTC merupakan langkah penting dalam upaya Daewoong untuk membangun tenaga kerja yang dinamis dan inklusif. Dengan mengadakan serangkaian acara dan menyediakan kesempatan mentorship, inisiatif ini bertujuan untuk menarik bakat terbaik ke Daewoong dan membudayakan budaya saling menginspirasi dan pertumbuhan.

Min-jung Rhee, Kepala HR Global, menegaskan, “Dengan peluncuran Global Talent Community, visi kami menjadi lebih luas, melampaui batasan negara. Meskipun awalnya diadakan di Korea, acara berikutnya akan kami selenggarakan di Indonesia, menunjukkan komitmen kami untuk mengembangkan talent pool yang beragam. Di GTC, kami melihat sebuah wadah untuk saling menginspirasi dan tumbuh bersama.”

Beliau menambahkan, “Kami yakin para peserta akan menjadi pemimpin masa depan di Daewoong, menumbuhkan rasa bangga dan tujuan di antara anggota.”

Daewoong Group tetap berkomitmen untuk merekrut dan membina bakat Indonesia, memperkuat komitmennya pada inovasi, kolaborasi, dan keberagaman. Pendekatan yang teguh ini bertujuan untuk mendorong kemajuan dalam solusi kesehatan global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…