Raih Muse Award 2024, Ini 5 Keunggulan Tecno Spark 20 Pro+

Oleh : Nina Karlita | Senin, 20 Mei 2024 - 19:15 WIB

Tecno Spark 20 Pro+
Tecno Spark 20 Pro+

INDUSTRY.co.id - Jakata - Tecno pada bulan Februari 2024 lalu meluncurkan Tecno Spark 20 Pro+ yang meningkatkan pengalaman pengguna dengan ragam fitur yang baru dan performa meningkat. 

Diantara fitur-fitur unggul yang disematkan ke Tecno Spark 20 Pro+ membuatnya menjadi smartphone 2 Jutaan Game Changer yang dapat membantu para pengguna merasakan pengalaman baru, menggunakan smartphone dengan deretan fitur canggih dan inovatif. 

Berikut, alasan mengapa Tecno Spark 20 Pro+ menjadi smartphone menjadi pilihan terbaik di kelasnya.

1. Kamera 108MP Ultra Sensing Hasilkan Kualitas Gambar yang Luar Biasa 
Tecno Spark 20 Pro+ mendukung pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dengan detail yang menakjubkan dengan kamera utama 108MP Ultra-Sensing. 

Sensor Ultra-Large 1/1.67” dan Aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun, didukung dengan HDR Multi-Frame Fusion TECNO SPARK 20 Pro+ dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang. 

Pada kamera depan, Tecno Spark 20 Pro+ dilengkapi dengan 32MP Glowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9° sehingga membuat foto selfie menjadi luas dan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar. 

Untuk perekaman video, Tecnop Spark 20 Pro+ dapat merekam hingga resolusi 2K didukung dengan Dual View Video yang dapat merekam menggunakan kamera utama dan kamera selfie secara bersamaan.

2. Performa luar biasa sebagai game changer dikelasnya 
Tecno Spark 20 Pro+ dilengkapi dengan prosesor Helio G99 Ultimate yang merupakan versi upgrade dari Helio G99 yang memiliki peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai hingga sektor kamera. 

Helio G99 Ultimate menawarkan kinerja super mulus dalam multitasking serta didukung dengan storage 256GB dan RAM 8GB + 8GB. 

Selain prosesor, Tecno Spark 20 Pro+ dilengkapi baterai 5.000mAh dengan Super Charge hingga 33W, memberikan daya tahan luar biasa selama hampir sehari penuh. 

3. Segudang Fitur Interaktif Dukung Pengguna Miliki UI yang Ideal 
Tecno Spark 20 Pro+ memberikan tampilan baru yang segar pada panggilan video, Social Turbo menawarkan fitur kecantikan dalam panggilan, avatar AR, perubahan suara, dan banyak lagi.

Sementara Dynamic Port yang dikembangkan secara khusus oleh Tecno yang menyampaikan notifikasi dengan cara yang intuitif. Untuk sentuhan yang lebih personal, AI Wallpaper memungkinkan pengguna bebas menentukan selera ekspresi dengan AI untuk dijadikan wallpaper pribadinya. 

4. Layar AMOLED yang Jernih dan Lebih Kokoh 
Tecno Spark 20 Pro+ memiliki layar curved Amoled 6,78 inch dengan screen to body ratio 93% dan kecepatan refresh adaptif 120Hz, Gamut Colour P3, dan kecerahan layar hingga 1.000 nit untuk membuat visual tampak cemerlang, bahkan di bawah sinar matahari yang menyilaukan. 

Diperkuat dengan lapisan kaca Corning® Gorilla® Glass 5 yang menawarkan 2x lebih tahan gores dan benturan yang dapat melindungi pemakaian pengguna pada aktivitas yang cukup padat.

Suara speaker ganda stereo yang tersertifikasi oleh DTS menghadirkan suara imersif yang 200% lebih keras dibandingkan speaker tunggal, sementara algoritma Volume Plus meningkatkan volume hingga 400% selama panggilan.

5. Desain Stylish Pemenang Muse Awards 2024 dan Kehadiran Varian Warna Baru! 
Tecno Spark 20 Pro+ dirancang dan disempurnakan untuk menciptakan perangkat yang memiliki desain yang indah dan elegan. Terdapat desain Ergonomis 3D Double Curved Amoled Display dengan sudut 56.5° yang menghasilkan kelengkungan yang elegan yang kokoh, dengan berat hanya 175 gram dan ketebalan hanya 7.55mm.

Dengan material back cover terbaru dari Tecno, yaitu Magic Skin 2.0, merupakan material kulit sintetis yang ramah lingkungan dengan tekstur yang premium, dapat di daur ulang dan bersifat anti bakteri. 

Lapisan Magic Skin 2.0 ini membuatnya mudah dibersihkan dari noda seperti kecap, sambal, kopi dan lainnya. 

Konsep desain Tecno Spark 20 Pro+ berhasil mengantarkan kemenangan pada Muse Award 2024 sebagai Platinum Winner kategori "Product Design – Digital & Electronic Devices".

Tecno Indonesia menghadirkan varian warna baru yaitu Radiant Starstream yang memiliki paduan warna Gold yang anggun, disertai dengan aksen frame yang menyesuaikan warna pada bodi yang menawan, terinspirasi dari kilauan bintang yang bercahaya di langit.

"Kami dengan bangga menghadirkan varian warna baru, Radiant Starstream, yang merupakan perpaduan warna Gold yang indah dan elegan. Varian ini melengkapi koleksi warna Tecno Spark 20 Pro+ di Indonesia,” kata Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

Saat ini Tecno Spark 20 Pro+ dengan varian RAM 8+8 GB dan penyimpanan 256GB warna Lunar Frost (Putih), Temporal Orbit (Hitam), Magic Skin Green 2.0 (Hijau), bisa didapatkan di seluruh e-commerce resmi Tecno Indonesia.

Seluruh varian Tecno Spark 20 Pro+ dibanderol dengan harga Rp2,699,000,- tersedia program cicilan 0% pada beberapa merchant termasuk toko offline Erafone.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kiri ke kanan: ignasius arrie setiawan, komisaris, melly elita, direktur, tjia tjhin hwa komisaris, kiki sadrach dirut

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:29 WIB

Top! KKES Ekspansi ke Timur Indonesia, Targetkan Pertumbuhan Penjualan di Atas 11% dan Laba di Atas 14% pada 2024

Jakarta– PT Kusuma Kemindo Sentosa Tbk (KKES) distributor dan importir bahan kimia maupun bahan baku untuk pertanian dan industri baru saja melaksanakan RUPST & paparan publik. Dalam kegiatan…

MenKopUKM Teten Masduki

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:13 WIB

Orasi Ilmiah di UMMI, Menteri Teten Tekankan Pentingnya Bangun Industri UMKM Berbasis Keunggulan Domestik

Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya membangun industri UMKM berbasis keunggulan domestik, serta mengolah sumber daya alam hasil perkebunan dan pertanian…

Kika: Warit Jintanawan, Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (kedua dari kiri). Budyanto Totong, Founder dan Dirut PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (tengah) Andy Totong, Direktur Utama Mitra10 (kedua dari kanan)

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:05 WIB

Perkuat Pasar di Jawa Barat, Mitra10 & Atria Ekspansi ke Sawangan Depok

Depok– Mitra10 memperkuat penetrasi pasar ritel modern bahan bangunan dan pelengkapan rumah, bersama dengan Atria yang menguasai pasar ritel modern furnitur dan matras, membuka flagship store…

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…

TPA Bantargebang

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:12 WIB

Peduli Lingkungan, Perusahaan Harus Mulai Menerapkan Sistem Zero Waste to Landfill

Tingkat kesadaran masyarakat Indonesia akan permasalahan sampah saat ini dinilai masih butuh perhatian. Hal ini terlihat dari data Sistem Informasi Pengelolaan Sampah Nasional (SIPSN) – Kementerian…