Buka Pintu ke Dunia Hiburan Tak Terbatas: Google TV dari POLYTRON Terbaru, Gambar dan Suara Beri Pengalaman Berbeda

Oleh : Herry Barus | Senin, 20 Mei 2024 - 09:50 WIB

Buka Pintu ke Dunia Hiburan Tak Terbatas: Google TV dari POLYTRON Terbaru, Gambar dan Suara Beri Pengalaman Berbeda
Buka Pintu ke Dunia Hiburan Tak Terbatas: Google TV dari POLYTRON Terbaru, Gambar dan Suara Beri Pengalaman Berbeda

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan teknologi, televisi tidak lagi sebagai alat untuk menonton program favorit, tetapi juga menjadi pintu gerbang ke dunia hiburan yang lebih luas. Di tengah banyaknya pilihan ukuran televisi di pasaran, televisi pintar berukuran 32 inci dengan sistem operasi Google TV menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari keseimbangan antara ukuran layar yang ideal dan fungsionalitas yang canggih.

POLYTRON menghadirkan televisi terbaru dengan sistem operasi  Google  TV dengan ukuran 32 inci. TV ini cukup besar untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif tanpa mengambil terlalu banyak ruang di ruang tamu atau kamar tidur.

Hadir dengan dua model terbaru yaitu PLD 32TG9055 dengan resoulsi HD Ready 1366 x 768, dengan keseimbangan suara pada speaker tower yang merupakan ciri khas televisi POLYTRON degan suara Super Bass atau Bazzoke yang imersif.

Yang kedua, terdapat tipe PLD 32BG9058 dengan resolusi HD Ready dan sistem operasi Google TV dan tambahan speaker soundbar dan subwoofer terpisah guna memberikan pengalaman menonton dengan suara yang lebih mengelilingi atau imersif.

Keduanya memiliki akses yang luas untuk menikmati berbagai aplikasi dan konten streaming seperti Youtube, Prime Video, Vidio, dan lainnya. Benefit tambahan disematkan oleh POLYTRON seperti gratis akses selama satu tahun untuk  menikmati konten pada Vidio dan Mola TV yang bisa Anda jelajahi mulai dari movie, sports, live event, music, lifestyle, documentary dan lain sebaginya.

Gregory Linardy selaku Product Specialist dari POLYTRON menyampaikan bahwa kebutuhan akan televisi ukuran 32 inci masih tinggi peminatnya. Google TV POLYTRON 32 inci ini merupakan pilihan menarik bagi pengguna atau keluarga yang ingin meng-upgrade pengalaman menonton namun tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

“Google TV PLD 32TG9055 dan PLD 32BG9058, sangat cocok untuk berbagai jenis ruangan. Baik untuk ruang tamu untuk menonton bersama keluarga atau di kamar tidur untuk menikmati film sebelum tidur, ukurannya yang ramping namun fungsional membuat TV ini sangat fleksibel, dengan sistem operasi Google TV, pengguna juga dapat mengakses berbagai aplikasi dan layanan online langsung dari layar televisi, sehingga menjadikannya pusat hiburan yang lengkap di rumah.” Kata Gregory menambahkan.

 

Permintaan akan  televisi 32 inci dengan sistem operasi Google TV yang masih tinggi peminatnya, membuat POLYTRON meluncurkan televisi terbaru ini dengan 2 model berbeda sekaligus untuk memberikan kemudahan pengguna dalam menyesuaikan area dan ruangan. 

 

Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi soundwave, teknologi ini tidak hanya meningkatkan pengalaman audio secara keseluruhan tetapi juga menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang lebih besar dalam pengaturan sistem audio di rumah.

 

Selain teknologi soundwave, televisi ini semakin menarik dengan adanya kemampuan screen mirroring. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten multimedia seperti foto, video, presentasi dari perangkat seluler ke layar televisi yang lebih besar, dengan cara yang mudah.

Dengan demikian, televisi ini tidak hanyak untuk menonton program televisi atau film, namun juga sebagai platform untuk menikmati berbagai jenis hiburan dari berbagai sumber. Dengan harga kisaran Rp2 jutaan dapatkan televisi Google TV 32 inci dengan bergaransi 5 tahun (termasuk garansi panel-nya).

Untuk informasi lengkap produk terbaru, Anda dapat menghubungi customer care di nomor telepon 1500833 atau website polytron.co.id, dan media sosial Instagram @polytron.auvi untuk promo dan penawaran menarik lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…