Buka Pintu ke Dunia Hiburan Tak Terbatas: Google TV dari POLYTRON Terbaru, Gambar dan Suara Beri Pengalaman Berbeda

Oleh : Herry Barus | Senin, 20 Mei 2024 - 09:50 WIB

Buka Pintu ke Dunia Hiburan Tak Terbatas: Google TV dari POLYTRON Terbaru, Gambar dan Suara Beri Pengalaman Berbeda
Buka Pintu ke Dunia Hiburan Tak Terbatas: Google TV dari POLYTRON Terbaru, Gambar dan Suara Beri Pengalaman Berbeda

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan teknologi, televisi tidak lagi sebagai alat untuk menonton program favorit, tetapi juga menjadi pintu gerbang ke dunia hiburan yang lebih luas. Di tengah banyaknya pilihan ukuran televisi di pasaran, televisi pintar berukuran 32 inci dengan sistem operasi Google TV menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari keseimbangan antara ukuran layar yang ideal dan fungsionalitas yang canggih.

POLYTRON menghadirkan televisi terbaru dengan sistem operasi  Google  TV dengan ukuran 32 inci. TV ini cukup besar untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif tanpa mengambil terlalu banyak ruang di ruang tamu atau kamar tidur.

Hadir dengan dua model terbaru yaitu PLD 32TG9055 dengan resoulsi HD Ready 1366 x 768, dengan keseimbangan suara pada speaker tower yang merupakan ciri khas televisi POLYTRON degan suara Super Bass atau Bazzoke yang imersif.

Yang kedua, terdapat tipe PLD 32BG9058 dengan resolusi HD Ready dan sistem operasi Google TV dan tambahan speaker soundbar dan subwoofer terpisah guna memberikan pengalaman menonton dengan suara yang lebih mengelilingi atau imersif.

Keduanya memiliki akses yang luas untuk menikmati berbagai aplikasi dan konten streaming seperti Youtube, Prime Video, Vidio, dan lainnya. Benefit tambahan disematkan oleh POLYTRON seperti gratis akses selama satu tahun untuk  menikmati konten pada Vidio dan Mola TV yang bisa Anda jelajahi mulai dari movie, sports, live event, music, lifestyle, documentary dan lain sebaginya.

Gregory Linardy selaku Product Specialist dari POLYTRON menyampaikan bahwa kebutuhan akan televisi ukuran 32 inci masih tinggi peminatnya. Google TV POLYTRON 32 inci ini merupakan pilihan menarik bagi pengguna atau keluarga yang ingin meng-upgrade pengalaman menonton namun tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

“Google TV PLD 32TG9055 dan PLD 32BG9058, sangat cocok untuk berbagai jenis ruangan. Baik untuk ruang tamu untuk menonton bersama keluarga atau di kamar tidur untuk menikmati film sebelum tidur, ukurannya yang ramping namun fungsional membuat TV ini sangat fleksibel, dengan sistem operasi Google TV, pengguna juga dapat mengakses berbagai aplikasi dan layanan online langsung dari layar televisi, sehingga menjadikannya pusat hiburan yang lengkap di rumah.” Kata Gregory menambahkan.

 

Permintaan akan  televisi 32 inci dengan sistem operasi Google TV yang masih tinggi peminatnya, membuat POLYTRON meluncurkan televisi terbaru ini dengan 2 model berbeda sekaligus untuk memberikan kemudahan pengguna dalam menyesuaikan area dan ruangan. 

 

Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi soundwave, teknologi ini tidak hanya meningkatkan pengalaman audio secara keseluruhan tetapi juga menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang lebih besar dalam pengaturan sistem audio di rumah.

 

Selain teknologi soundwave, televisi ini semakin menarik dengan adanya kemampuan screen mirroring. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten multimedia seperti foto, video, presentasi dari perangkat seluler ke layar televisi yang lebih besar, dengan cara yang mudah.

Dengan demikian, televisi ini tidak hanyak untuk menonton program televisi atau film, namun juga sebagai platform untuk menikmati berbagai jenis hiburan dari berbagai sumber. Dengan harga kisaran Rp2 jutaan dapatkan televisi Google TV 32 inci dengan bergaransi 5 tahun (termasuk garansi panel-nya).

Untuk informasi lengkap produk terbaru, Anda dapat menghubungi customer care di nomor telepon 1500833 atau website polytron.co.id, dan media sosial Instagram @polytron.auvi untuk promo dan penawaran menarik lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…