Lagu Terbaru Luvia Band, "Lelah Dan Kalah", Sambut Hangat di Industri Musik Indonesia

Oleh : Herry Barus | Jumat, 17 Mei 2024 - 12:28 WIB

Lagu Terbaru Luvia Band, "Lelah Dan Kalah", Sambut Hangat di Industri Musik Indonesia
Lagu Terbaru Luvia Band, "Lelah Dan Kalah", Sambut Hangat di Industri Musik Indonesia

INDUSTRY.co.id - Bogor - Setelah kesuksesan gemilang dengan "Orang Yang Salah", Luvia Band kembali mengguncang industri musik dengan perilisan single terbaru mereka, "Lelah Dan Kalah", yang diproduseri oleh NAGASWARA Big Indie.

Single ini, yang ditulis oleh Hendy Irvan dan diaransemen oleh Luvia Band sendiri, menampilkan nuansa yang mendalam dengan sentuhan biola dari Hendry Lamiri, membawa pendengar dalam perjalanan emosional yang menggugah.

"Lelah Dan Kalah" menceritakan kisah pahit sebuah hubungan yang harus berakhir, di mana keputusan pasangan untuk memilih orang ketiga membuat sang protagonist merasa lelah dan kalah dalam perjuangannya. Meskipun demikian, lagu ini tetap menyiratkan pesan tentang kebesaran hati dan penghargaan terhadap kenangan indah yang pernah dibagikan.

Dalam video klipnya yang disutradarai oleh Reza Jawas, Luvia Band mengambil penonton ke tiga lokasi menakjubkan: Kebun Raya Cibodas, Rumah Galeri Cimangu, dan Ciapus, menciptakan visual yang memukau untuk mendampingi pesan mendalam dari lagu ini.

Dengan formasi terbaru yang melibatkan Lingga (vokal), Zeus (keyboard), Ian (bass), dan Lucky (gitar), Luvia Band terus mengukir prestasi baru dalam industri musik sejak berdiri pada tahun 2009. Dengan catatan yang mengesankan dari "Jangan Menangis Untukku" (versi akustik 2019) hingga "Orang Yang Salah" (2022), yang telah ditonton oleh lebih dari 16 juta penonton di YouTube, "Lelah dan Kalah" me

Dalam sebuah pernyataan, Luvia Band menyampaikan harapan mereka bahwa lagu terbaru ini dapat menjadi pengobat kerinduan bagi para penggemar setia mereka, serta menginspirasi generasi muda untuk tetap bersemangat dalam berkarya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bank Mandiri saat prosesi penyembelihan hewan kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 16:32 WIB

Rayakan Momen Berbagi di Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Merayakan kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) kembali membagikan daging kurban secara serentak kepada…

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…