Sold Out: Tiket Special Show Laufey di BNI Java Jazz Festival 2024 Terjual Habis

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Mei 2024 - 18:57 WIB

BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran BNI Java Jazz Festival pada 24 - 26 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran yang diselenggarakan oleh Java Festival Production.
BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran BNI Java Jazz Festival pada 24 - 26 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran yang diselenggarakan oleh Java Festival Production.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 mengumumkan bahwa tiket untuk penampilan spesial Laufey telah habis terjual. Vokal yang memukau dan gaya unik dari penyanyi berbakat ini telah memukau para penggemarnya.

Laufey merupakan salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di BNI Java Jazz Festival 2024. Kurang dari 3 minggu sebelum Festival berlangsung, tiket untuk penampilan spesial ini dengan cepat diserbu oleh para penggemar musik.

Meskipun tiket untuk Special Show Laufey telah terjual habis, BNI Java Jazz Festival masih menawarkan kesempatan untuk menikmati penampilan spesial lainnya. 

Tiket untuk pertunjukan spesial hari Minggu, Snoh Aalegra, masih tersedia. Nominator Grammy Award ini menawarkan pengalaman musik yang menarik dan penuh emosi di BNI Java Jazz Festival 2024. Dia hanya akan tampil di tiga kota di Asia: Jakarta, Tokyo dan Manila. 

Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024. Akan ada lebih dari seratus musisi ternama dan sedang naik daun, seperti Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, Eliane Elias, Scary Pockets, Ricky Montgomery, 92914, Eddie Benjamin, The Family Stone, Yussef Dayes, Maliq & D'Essentials, Andien, Afgan, dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan eksklusif dari banyak nama besar di dunia musik saat ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi situs resmi Java Jazz Festival di javajazzfestival.com

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Didimax raih sertifikat ISO/IEC 27001

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:40 WIB

Hadirkan Layanan Berkualitas, Didimax Raih Sertifikasi ISO Internasional

Komitmen Didimax Menjadi Platform Investasi Trading yang Aman membawanya untuk mendapatkan Sertifikasi ISO/IEC 27001.

Planet Print

Sabtu, 27 Juli 2024 - 14:01 WIB

Rainbow Cemerlang Mandiri Beri Edukasi Masyarakat Jadi Pelaku Usaha Printing dan Ciptakan Lapangan Kerja

Dengan makin meningkatnya industri textile dan baju kaos di indonesia tahun ke tahun, PLANET PRINT sebagai anak Perusahaan dari PT Rainbow Cemerlang Mandiri memberikan EDUKASI untuk masyarakat…

BRI insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:56 WIB

BRI Insurance Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasinya dengan memboyong tiga penghargaan di acara 25th Insurance Award tahun 2024, dengan kategori sebagai The Excellent Performance General…

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…