TECNO SPARK 20 Pro+, Smartphone Peraih Gelar Platinum Winner di MUSE Design Award 2024 Diluncurkan di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 10 Mei 2024 - 21:52 WIB

TECNO SPARK 20 Pro+ Sabet Gelar Platinum Winner di MUSE Design Award 2024
TECNO SPARK 20 Pro+ Sabet Gelar Platinum Winner di MUSE Design Award 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merek teknologi inovatif dunia, Tecno, meluncurkan TECNO SPARK 20 Pro+ yang merupakan salah satu dari seri lanjutan dari TECNO SPARK 20 Series yang telah diluncurkan lebih dulu. 

Terinspirasi dari keindahan kosmik estetik dipadukan dengan kemampuan fitur unggulan yang luar biasa menjadikan TECNO SPARK 20 Pro+ hadir sebagai Game Changer di kelas 2 jutaan di kelasnya.

Peluncuran setelah keberhasilan TECNO SPARK 20 Pro+ di acara MUSE Design Award 2024. Yaitu dengan keberhasilannya memenangkan Desain MUSE Award Platinum 2024 dalam kategori Product Design - Digital & Electronic Devices.

Setelah kesuksesan penghargaan desain di ranah internasional baru-baru ini, penghargaan ini juga sebagai pengakuan lebih lanjut atas keunggulan TECNO SPARK 20 Pro+ dalam desain produk dan inovasi.

MUSE Design Award sendiri, sering disebut sebagai "Piala Oscar-nya industri desain", yang diselenggarakan oleh International Awards Association (IAA) dan diakui sebagai salah satu penghargaan internasional yang paling berpengaruh di ranah desain kreatif. 

Dengan 51 juri ahli dari berbagai disiplin kreatif, MUSE Design Award dikenal karena sistem penilaiannya yang ketat dan standar kualitas tinggi, dengan Penghargaan Platinum menjadi segmen tertinggi dari Desain MUSE Award.

“Kreativitas tanpa batas itu menjadi dasar untuk setiap desain yang hebat. Di IAA, kami percaya untuk menghormati dan mempromosikan kecemerlangan dan orisinalitas yang mendorong proses kreatif kedepannya," ujar Thomas Brandt, juru bicara untuk MUSE Design Award. 

"TECNO SPARK 20 Pro+ telah memikat kami dengan detail yang teliti dan ketekunan yang luar biasa yang menghasilkan desain inovatif serta menjadikannya sebagai penerima Penghargaan Platinum," tambahnya,

TECNO SPARK 20 Pro+ memunculkan tampilan yang mutakhir, dengan Desain Ergonomis layar curved AMOLED 120Hz berukuran 6,78 inch yang elegan dengan sudut lengkung double curved 56.5° yang menampilkan G3-curvature. 

Diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 5 yang membuatnya tahan akan benturan dan goresan, dipercantik dengan body ultra ramping yang memiliki ketebalan hanya 7.55mm dan berat hanya 175g memberikan kenyamanan sekaligus gaya yang siap mendukung selera fashion penggunanya.

Fokus dari perangkat ini tidak hanya pada estetika tetapi juga pada pengalaman pengguna. Dengan material back cover terbaru dari TECNO, yaitu Magic Skin 2.0, merupakan material kulit sintetis yang ramah lingkungan dengan tekstur yang premium, dapat di daur ulang dan bersifat anti bakteri. 

Lapisan Magic Skin 2.0 ini membuatnya mudah dibersihkan dari noda seperti kecap, sambal, kopi dan lainnya.Dengan penampilan yang unik dan bahan berkualitas tinggi, TECNO SPARK 20 Pro+ membawa era baru standar desain untuk ponsel pintar dalam kisaran harganya dan menyoroti posisi TECNO sebagai perintis dalam desain ponsel pintar.

Tidak hanya soal design yang ciamik, TECNO SPARK 20 Pro+ memiliki banyak peningkatan fitur, terutama pada sektor kamera, TECNO SPARK 20 Pro+ ini dibekali 108MP Ultra-Sensing Camera dan juga 32MP Dual Flash Front Camera. 

Dikombinasikan dengan kekuatan luar biasa dari prosesor Helio G99 Ultimate yang merupakan versi terbaru dari MediaTek, didukung juga dengan RAM 8 GB + 8 GB, TECNO SPARK 20 Pro+ menghadirkan pengalaman terbaik di kelasnya yang mampu mewadahi kreativitas pengguna di segala aktivitas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CoinEx Rayakan Bitcoin Pizza Day di 9 Negara, Termasuk Indonesia

Senin, 20 Mei 2024 - 22:36 WIB

CoinEx Rayakan Bitcoin Pizza Day di 9 Negara, Termasuk Indonesia

Jakarta-Crypto exchange CoinEx merayakan Bitcoin Pizza Day yang akan jatuh pada 22 Mei 2024 mendatang dengan program khusus mereka, yakni One Bite of Bitcoin. Selain untuk memperingati hari…

Kepala Pusat Analisis Perpustakaan dan Pengembangan Budaya Baca Perpustakaan Nasional, Nurhadisaputra pada kampanye dan sosialisasi GIM di Aceh.

Senin, 20 Mei 2024 - 22:07 WIB

Perpusnas Gelar Gerakan Indonesia Gemar Membaca di Aceh

GIM adalah sebuah program yang bertujuan untuk mempromosikan pentingnya membaca sebagai modal utama dalam meningkatkan budaya literasi masyarakat.

Para pemenang Business Challenge 2024 yang digelar kampus i3L dan Sunyi.

Senin, 20 Mei 2024 - 21:37 WIB

Diikuti 200 Siswa SMA, i3L Business Challenge 2024 Digelar Kampus i3L dan Sunyi

Lebih dari 50 tim dengan total 200 siswa SMA dari berbagai kota di Indonesia mengirimkan proposal ide bisnis mereka dalam kompetisi i3L Business Challenge 2024 yang digelar kampus i3L dan Sunyi.

BSI Maslahat bantu terdampak Banjir Sumatera Barat yang dar hujan dengan intensitas sedang hingga sangat lebat di wilayah setempat. Banjir bandang yang bercampur lahar dingin Gunung Marapi berdampak di beberapa titik.

Senin, 20 Mei 2024 - 21:10 WIB

BSI Maslahat Bantu Korban Banjir Bandang dan Longsor Sumatera Barat

Banjir bandang Sumatera Barat berasal dari hujan dengan intensitas sedang hingga sangat lebat di wilayah setempat. Banjir bandang yang bercampur lahar dingin Gunung Marapi berdampak di beberapa…

Juru Bicara Kemenperin, Febri Hendri Antoni Arif (tengah)

Senin, 20 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kemenperin Buka Suara Soal Penumpukan Kontainer Impor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) angkat suara terkait penumpukan kontainer di beberapa pelabuhan utama seperti, Tanjung Priok, Tanjung Perak, dan Belawan.