BNI Java Jazz on The Move Special Edition Kembali Hadir!

Oleh : Wiyanto | Minggu, 05 Mei 2024 - 16:48 WIB

BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran BNI Java Jazz Festival pada 24 - 26 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran yang diselenggarakan oleh Java Festival Production.
BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran BNI Java Jazz Festival pada 24 - 26 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran yang diselenggarakan oleh Java Festival Production.

INDUSTRY.co.id-Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, yang diselenggarakan oleh PT Java Festival Production.

Sebagai rangkaian acara tersebut, BNI menghadirkan BNI Java Jazz on The Move (BNI JJOTM) Special Edition di Anjungan Sarinah Jakarta, Jumat (3/5/2024). Acara ini dimeriahkan oleh sederet musisi terkenal seperti Natasya Elvira x Societeit De Harmonie, Fariz RM, dan Candra Darusman.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan, BNI berkomitmen untuk turut serta memajukan industri musik Indonesia melalui gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival. Acara ini menghadirkan beragam musik menarik untuk memberikan penyegaran kepada para pecinta musik.

"BNI Java Jazz on The Move Special Edition ini digelar sebagai pemanasan sebelum benar-benar menikmati acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada akhir Mei mendatang," ujarnya.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan digelar selama tiga hari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 24-26 Mei 2024. Acara ini merupakan pertunjukan ke-19 kalinya sejak pertama kali digelar dan merupakan salah satu ajang festival musik terbesar di Indonesia.

BNI memberikan promo menarik bagi para nasabahnya untuk pembelian Daily Pass BNI JJF 2024. Promo ini adalah Buy 1 Get 2, di mana nasabah dapat menghemat mulai dari Rp950 ribu. Promo ini berlaku hingga 5 Mei 2024 dan dapat diakses melalui BNI Mobile Banking.

Sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah BNI, dapat membuka rekening secara digital di BNI Mobile Banking dan akan mendapatkan benefit tambahan berupa cashback hingga Rp100 ribu.

"Selama event Jakarta International BNI Java Jazz Festival, transaksi lebih nyaman secara cashless dengan TapCash, Kartu BNI, dan QRIS BNI Mobile Banking. Nasabah juga dapat menikmati berbagai program promo spesial," kata Okki.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival mengangkat tema "Embracing Unity Through Music". Tema ini mengajak masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan serta menyatukan masyarakat dari berbagai kalangan melalui musik yang universal.

Presiden Direktur PT Java Festival Production Dewi Gontha menyampaikan apresiasinya atas dukungan luar biasa dari BNI selama 19 tahun dalam menjadikan Jakarta International BNI Java Jazz Festival sebagai salah satu ajang musik terbesar dan paling dinamis dan konsisten di Indonesia.

"Festival ini tidak hanya menghadirkan musik berkualitas tinggi, tetapi juga menjadi wadah untuk merayakan kebersamaan dan keberagaman melalui alunan yang memukau," ujar Dewi Gontha.

Lebih lanjut Okki pun mengajak masyarakat untuk menghadiri acara BNI JJOTM Special Edition dan Jakarta International BNI Java Jazz Festival. "Ini adalah acara yang ditunggu-tunggu, silahkan beli tiketnya dan selamat menikmati sajian musiknya," pungkas Okki.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…