Pesona Keindahan Villa Laut Leebong Private Island and Resort Bersama GB Sanitaryware

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 06 April 2024 - 05:44 WIB

PESONA KEINDAHAN VILLA LAUT LEEBONG PRIVATE ISLAND AND RESORT BERSAMA GB SANITARYWARE
PESONA KEINDAHAN VILLA LAUT LEEBONG PRIVATE ISLAND AND RESORT BERSAMA GB SANITARYWARE

INDUSTRY.co.id, Belitung - Produsen perlengkapan rumah tangga pada dapur dan kamar mandi GB Sanitaryware kembali dipilih untuk menunjang perlengkapan sanitasi pada fasilitas publik. Kali ini, Leebong Private Island and Resort di Belitung mempercayakan GB Sanitaryware untuk bantu meningkatkan kenyamanan wisatawan dengan perlengkapan sanitasi yang berkualitas.

GB Sanitaryware menunjang perlengkapan sanitasi kamar mandi resort. Mulai dari shower, keran air, kloset, floor drain, dan aksesoris lainnya.

General Manager Leebong Private Island and Resort, Agus, mengatakan, memilih perlengkapan sanitasi untuk bangunan tinggal, termasuk pada resort maupun villa yang berlokasi di pinggir laut bukan hal yang mudah. Pasalnya, cuaca tidak menentu dan kualitas air laut bisa menyebabkan berbagai jenis peralatan menjadi mudah berkarat dan korosi.

“Karena lokasi kita di pinggir laut, cuaca kadang tidak menentu, kualitas airnya pun juga berbeda dengan kota, jadi mudah korosi. Produk GB termasuk salah satu pilihan kita untuk mengatasi produk-produk yang mudah korosi. Bahan dasar yang digunakan pun saya melihatnya anti karat dan korosi,” kata Agus.

Agus menambahkan, hal lain yang wajib dipertimbangkan adalah perawatan dan penggunaan jangka panjang. Tak dapat dipungkiri, perawatan perlengkapan sanitasi untuk wilayah pinggir laut tidak mudah, perlu dirawat secara rutin dan teliti.

“Alasan lainnya simple, produk yang kita pilih maintenance-nya harus mudah. GB perawatannya mudah, kita semua dijelaskan secara detail bagaimana cara merawat yang tepat, dan jika terjadi kendala, service after sales-nya pun tidak perlu diragukan karena bergaransi hingga 10 tahun,” tambah Agus.

Dengan demikian, kepercayaan diri Leebong Private Island and Resort semakin meningkat dengan menggunakan GB Sanitaryware sebagai perlengkapan sanitasi di kamar mandi, terlebih pengunjung yang hadir berasal dari kalangan menengah ke atas.

Leebong Private Island and Resort menjadi kekuatan wisata bahari di Belitung. Resort yang terkenal dengan villa laut nya ini menampilkan banyak cerita dan warna baru untuk Belitung, khususnya untuk aktivitas olahraga air. Mulai dari stand up paddle, renang, hingga  komunitas yoga sering berkunjung ke Pulau Leebong untuk yoga bersama.

Karena dikenal dengan spot water sport yang menarik, Belitung memiliki atlet stand up paddle ternama, yaitu Teddy. Tak hanya mengikuti ajang bergengsi stand up paddle di kalangan nasional saja, rupanya Teddy kerap meraih kejuaraan di tingkat internasional pula.

“Stand up paddle ini sebenarnya mirip seperti surfing, tetapi stand up paddle ini bisa dilakukan di ombak dan di air yang tenang dengan menggunakan dayung,” kata Teddy saat menjelaskan olahraga air stand up paddle.

“Sekarang ini sedang rutin latihan fisik dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk mewakili Bangka Belitung,” tambahnya.

Pulau Leebong menjadi salah satu tempat Teddy latihan. Menurutnya, Pulau Leebong memiliki daya tarik tersendiri dan menciptakan suasana berbeda saat latihan.

Leebong Private Island and Resort merupakan pilihan ciamik destinasi liburan keluarga karena dilengkapi dengan fasilitas menarik, seperti taman bermain anak, kedai kopi, mini bar, wisata hutan mangrove, dan menikmati sajian makanan selera keluarga. Jika waktu liburan terbatas, pulau yang sering disebut ‘Maldives-nya Indonesia’ ini juga menyediakan paket liburan one day trip dengan berbagai kegiatan menarik.

Hanya sekitar satu jam penerbangan dari Jakarta, Anda dapat menyaksikan pemandangan eksotis birunya lautan yang serasi dengan warna langit cerah dengan perlengkapan sanitasi yang mewah, elegan, dan bersih. Informasi lebih lanjut, kunjungi website https://leebongisland.com/ atau instagram @leebongisland.

GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan. Selain bangunan rumah tinggal maupun hotel, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik, seperti mal, sekolah, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. GB Sanitaryware tentunya dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun. Informasi lebih lanjut kunjungi website www.germanybrilliant.com atau instagram @gbsanitary1.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

UOB Lady’s Card

Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan,…

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…

TikTok

Senin, 20 Mei 2024 - 12:55 WIB

Analyzing TikTok's Marketing Model

In the digital age, social media platforms have revolutionized marketing strategies, offering innovative ways for brands to connect with their audiences. Among these platforms, TikTok has emerged…

Menhan Prabowo Subiato Hadiri The 10th World Water Forum Yang Dibuka Resmi Presiden Jokowi di Bali

Senin, 20 Mei 2024 - 12:42 WIB

Menhan Prabowo Subiato Hadiri The 10th World Water Forum Yang Dibuka Resmi Presiden Jokowi di Bali

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto menghadiri acara forum air terbesar sedunia, “The 10th World Water Forum (WWF) yang dibuka secara resmi oleh Presiden RI…