Dagelan dan 3Second Berkolaborasi Gabungkan Kreativitas Dalam Kampanye 'Propacanda Lebaran'

Oleh : Hariyanto | Jumat, 05 April 2024 - 14:01 WIB

Kolaborasi Dagelan dan 3Second
Kolaborasi Dagelan dan 3Second

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dagelan, sebagai salah satu IP (Intellectual Property) INFIA Corp yang telah berkiprah sejak tahun 2014, dengan bangga mengumumkan kolaborasi menariknya dengan 3Second, merek fashion terkemuka, untuk memperkenalkan kampanye inovatif yang berjudul "Propacanda Lebaran”.

Kerjasama revolusioner ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan menarik dengan menggabungkan DNA Dagelan sebagai penyedia kebahagiaan di media sosial dengan merek 3Second untuk mengembangkan produk-produk kolaboratif.

Melalui sinergi antara dua entitas yang berpengaruh ini, Propacanda muncul sebagai hal baru yang menyegarkan khususnya di media sosial.

Propacanda, yang merupakan turunan dari kata “Propaganda dan Bercanda”, hadir sebagai hiburan yang menyenangkan dan penyegar di tengah kesibukan sehari-hari. Ide ini lahir dari banyaknya “propaganda” yang terjadi di tahun politik ini sekaligus bagian dari misi Dagelan dan 3Second untuk menjadi oase di kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Dagelan dan 3Second tidak hanya menghadirkan produk inovatif, tetapi juga merespons kebutuhan serta kegelisahan masyarakat terkait momen Lebaran yang akan tiba. 

Pertanyaan-pertanyaan klise seperti "Kapan nikah?", "Kapan punya anak?", "Kapan nambah anak?", atau bahkan "Kapan punya rumah?" dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan fenomena lebaran yang akan dijawab secara kreatif melalui desain kaos yang lucu dan menghibur.

"Ini adalah langkah awal dari perjalanan kolaboratif Dagelan dan 3Second. Kami berharap melalui desain kaos dan pesan-pesan yang disampaikan, Propacanda Lebaran dapat menjadi kolaborasi yang menyenangkan bagi masyarakat khususnya untuk merayakan momen lebaran dengan penuh kegembiraan." ujar Andrey Noelfry, Direktur INFIA Corp.

Melalui narasi yang cerdas dan lucu, Dagelan dan 3Second akan menghadirkan pesan-pesan kreatif untuk masyarakat dalam momen lebaran kali ini. Kolaborasi Dagelan dan 3Second ini dapat dibeli secara offline maupun online di store 3Second langsung maupun website resminya ataupun e-commerce.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…