Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS

Oleh : Herry Barus | Jumat, 05 April 2024 - 09:42 WIB

Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS
Inspirasi Outfit Lebaran Bergaya Trendi Bersama Sarung BHS

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hari raya Idul Fitri sudah di depan mata, sekarang adalah momen yang tepat untuk mempersiapkan pilihan outfit lebaran terbaikmu. Momen Lebaran identik dengan nuansa perayaan penuh berkah setelah menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Ada banyak sekali inspirasi gaya outfit yang selama ini menghiasi momen silaturahmi saat Lebaran.

Namun, bagi umat Muslim ada item yang tak mungkin lepas dari gaya outfit lebarannya, apalagi kalau bukan sarung! Selain digunakan untuk ibadah, sarung dapat dapat dikreasikan dengan berbagai outfit untuk menemani rutinitas selama Hari Raya Idul Fitri. Kini, berbagai merk sarung telah mengeluarkan beragam jenis, desain, dan motif sarung yang variatif dan trendi untuk mengikuti perkembangan tren fesyen terkini. Sebagai merek sarung ternama, Sarung BHS siap menemani kamu untuk mempersiapkan ragam outfit Lebaran dengan berbagai pilihan sarung berkualitas dan bergaya trendi.

Nur Yahya, Manager Marketing Behaestex, mengatakan, "Sejak berdiri pada tahun 1953, BHS tak pernah berhenti terus mewujudkan komitmennya menciptakan produk-produk berkualitas tinggi. Konsisten berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, dan berkreasi menciptakan tren demi tren di industri busana Muslim, BHS senantiasa menghadirkan ragam pilihan sarung berkualitas tinggi dengan tampilan yang elegan dan trendi, seperti produk sarung unggulan Cosmos hingga Masterpiece. Tak hanya itu, BHS turut mengembangkan karyanya dengan menciptakan lini produk yang dapat melengkapi kebutuhan busana Muslim masyarakat dengan menghadirkan produk-produk berkualitas lainnya, seperti Songkok, Baju Koko, Baju Jacquard, hingga Batik. Menyambut Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba, kami hadir menemani masyarakat mempersiapkan kebutuhan outfit Lebaran dengan berbagai inspirasi busana Muslim yang trendi, dengan segudang penawaran menarik hanya di kampanye Shopee Big Ramadan Sale."

Sudah siapkah kamu menyambut momen Lebaran penuh berkah di Hari Raya Idul Fitri nanti? Simak berikut inspirasi mix & match outfit Lebaran bersama Sarung BHS:

1.            Eksplorasi Berbagai Warna dan Motif Sarung Lebaranmu

Salah satu cara untuk menciptakan penampilan yang menarik adalah dengan berani bermain dengan warna dan motif pada sarung. Seperti Sarung BHS yang menawarkan beragam pilihan sarung dengan motif yang berbeda-beda, mulai dari motif klasik hingga motif modern yang lebih berani. Cobalah untuk mencocokkan warna dan motif sarungmu dengan pakaian lain yang kamu kenakan. Misalnya, jika memilih sarung dengan motif yang mencolok, padukan dengan atasan atau kemeja yang memiliki warna netral agar tampilan tetap seimbang dan menarik. Untuk pilihan sarungnya, kamu bisa mencoba Sarung BHS Classic Gold Motif Biru Abu. Sarung BHS Classic ini didesain dengan warna, motif, serta tekstur trendi yang terbaik di kelasnya sehingga cocok banget buat kamu padupadankan dengan item outfit Lebaran lainnya!

2.            Kreasikan Outfit Sarung dengan Ragam Bentuk Unik:

Bukan hanya memperhatikan warna dan motif, kamu juga bisa kreasikan bentuk sarung yang kamu pakai. Selain dililitkan di pinggang seperti biasa, kamu juga bisa mengkreasikan bentuk sarung dengan berbagai cara. Kamu bisa kepang sarung dan jadikan sebagai obi belt untuk memberi sentuhan unik pada outfit-mu. Kamu juga bisa coba gunakan sarung sebagai tambahan ornamen dengan dalaman berwarna netral seperti putih atau hitam, memakai Sarung BHS Cosmo Hitam Polos. Kamu bisa melipat sarung menjadi segitiga dan jadikan sebagai syal atau ditaruh di bahu. Berbagai kreasi tersebut dapat memberikan sentuhan yang unik pada penampilanmu dan membuatmu terlihat lebih berbeda dari yang lain.

 

3.            Padukan Sarung dengan, Jas, Baju Koko dan Peci yang Cocok:

Untuk penampilan yang lebih formal, padukan sarungmu dengan jas, baju koko dan peci. Sarung BHS menyediakan berbagai pilihan baju koko yang modern dan elegan, serta peci dengan desain yang sesuai. Pastikan untuk memilih warna dan motif yang cocok dengan sarungmu agar keseluruhan penampilanmu terlihat serasi dan menyatu dengan baik. Untuk baju koko, kamu bisa coba padu padankan Baju Koko BHS Cosmo Coklat 06 yang hadir dengan motif simple dan klasik dalam balutan garis di bagian depan, cocok dipakai untuk berbagai kegiatan ibadah hingga bersilaturahmi bersama keluarga. Mendukung penampilan semakin prima, sentuhan Songkok Peci BHS Classic AC yang didesain senyaman mungkin juga dapat menjadi aksesoris tambahan untuk ibadah semakin maksimal.

 

4.            Gabungkan Sarung dengan Baju Batik untuk Tambah Sentuhan Elegan:

Untuk menambah sentuhan elegan dalam outfit Lebaran, padukan sarungmu dengan baju batik modern dari Sarung BHS. Baju batik dapat memberikan sentuhan elegan pada penampilanmu, dengan tambahan sarung modern yang akan memberikan nuansa yang kasual dan lebih santai. Pilihlah baju batik dengan motif dan warna yang sesuai dengan sarungmu untuk menciptakan harmoni yang sempurna dalam penampilanmu. Padukan baju batik kamu dengan Sarung BHS Cosmo Hitam Polos dengan desain simple dan elegan yang memiliki motif perpaduan garis dan warna yang khas dan serasi.

Bagaimana, sudah lengkap inspirasi outfit Lebarannya? Jangan ragu untuk lebih kreatif berkreasi dan mencoba berbagai kombinasi yang berbeda agar penampilanmu di Hari Raya Idul Fitri semakin memukau, ya!. Temukan ragam produk berkualitas Sarung BHS dengan penawaran menarik, seperti diskon hingga 50% di kampanye Shopee Big Ramadan Sale.

 

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, "Memilih outfit Lebaran yang tepat tentu akan menambah rasa kebahagiaan dalam menyambut momen spesial yang dinantikan. Saat ini, tren fashion yang terus berkembang juga menghadirkan padu padan outfit islami, seperti sarung, baju koko, peci, dan banyak lainnya dengan ragam gaya fesyen modern. Untuk itu, dalam kemeriahan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale, kami senang dapat berkolaborasi dengan brand lokal terpercaya seperti Sarung BHS untuk membantu pengguna mempersiapkan berbagai kebutuhan outfit lebaran, terutama sarung dan baju koko pria yang berkualitas dengan penawaran menarik untuk menyambut Hari Raya Lebaran.”

Selain dapat menemukan berbagai busana Muslim dengan penawaran menarik dari Sarung BHS, di kemeriahan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 11 April 2024 nanti, pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan yang lengkap dengan promo terbesar. Khususnya pada puncak kampanye pertamanya di 4 April 2024 dengan berbagai penawaran terbaik mulai dari dari Shopee Barokah THR 10M, Gratis Ongkir Rp0, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%. Belanja kebutuhan di bulan suci akan semakin mudah dan menyenangkan di Shopee Big Ramadan Sale. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee Big Ramadan Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/big-ramadan-sale.

Tak hanya memenuhi kebutuhan outfit Lebaran, para pengguna juga bisa mempersiapkan kegiatan mudik sambil menikmati kemudahan dan promo menarik dalam memesan tiket pesawat, bus, kereta, maupun hotel di Shopee Mudik Sale. Dapatkan keuntungan tambahan potongan harga tiket pesawat dengan Disc s/d 3JT, maupun Disc s/d 300 RB untuk pemesanan tiket kereta, bus dan hotel. Lebih dari itu, agar mudik lebih terjadwal pemesanan early book untuk KAI juga sudah tersedia di Shopee. Maka dari itu, jangan sampai lewatkan promo dari bank-bank yang bekerjasama dengan Shopee hingga 21 April 2024.

Kunjungi Sarung BHS Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/sarungbhsofficial. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seorang pedagang sayur mayur nasabah Jak One Merchant Bank DKI tengah menjajakan dagangannya yang transaksinya di Pasar Jati Rawasari, Jakarta Pusat (30/04). Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM Bank DKI naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi Rp5,2 triliun Per Maret 2024.

Senin, 29 April 2024 - 23:53 WIB

Q1 2024, Kredit UMKM Bank DKI Tumbuh 39,18%

Jakarta - Bank DKI terus fokus tingkatkan portofolio UMKM sesuai dengan visi dan misi bank. Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi…

Melalui Sertifikasi B Corp, Xurya menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, baik dalam aspek lingkungan maupun sosial.

Senin, 29 April 2024 - 21:56 WIB

Perusahaan Energi Terbarukan Indonesia, Xurya, Raih Sertifikasi B Corp

Menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, Xurya menjadi salah satu pionir perusahaan energi terbarukan di Indonesia yang Tersertifikasi B Corp.

 PAPDI Umumkan Pembaruan Rekomendasi Jadwal Vaksinasi Dewasa 2024

Senin, 29 April 2024 - 21:00 WIB

PAPDI Perbarui Rekomendasi Vaksin Dewasa Dengan Menambahkan PCV15

Selain diberikan kepada bayi dan anak-anak, vaksin PCV15 juga telah disetujui oleh BPOM untuk diberikan kepada dewasa guna memberikan perlindungan terhadap 15 serotipe bakteri pneumokokus.

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Lindungi Hak Pekerja dalam Bisnis'. (FMB9)

Senin, 29 April 2024 - 20:40 WIB

Perpres 60/2023, Pemerintah Dorong Bisnis Ramah HAM & Kesejahteraan Pekerja

Jakarta, FMB9 - Pemerintah telah mengesahkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 60 Tahun 2023 tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia sebagai respons terhadap kebutuhan akan perlindungan…

Direksi BNI usai paparan kinerja

Senin, 29 April 2024 - 18:33 WIB

BNI Raih Laba Bersih Rp5,33 Triliun Kuartal I 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan yang positif dan berkelanjutan pada periode awal tahun 2024.