Wings Food Luncurkan Olala Milky Jelly, Minuman Jelly Rasa Susu Pertama di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Senin, 01 April 2024 - 00:25 WIB

Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly kenalkan dua varian terbaru dari Olala Milky Jelly.
Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly kenalkan dua varian terbaru dari Olala Milky Jelly.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food, memperkenalkan sub-brand baru dari Olala Jelly Drink yaitu Olala Milky Jelly. 

Olala Milky Jelly hadir sebagai pionir minuman jelly rasa susu pertama di Indonesia yang tersedia dalam kemasan cup. Olala Milky Jelly hadir dalam dua varian favorit anak-anak yaitu Korean Strawberry dan Swiss Chocolate. 

Korean Strawberry dipilih karena stroberi asal Korea terkenal akan rasanya yang lebih segar dan manis, serta Swiss Chocolate yang terkenal akan coklatnya yang lembut dan cita rasa yang khas. 

Olala Milky Jelly hadirkan sensasi jelly lembut sehingga mudah untuk disedot, dan rasa susu yang creamy dan yummy bagi anak-anak. 

"Karena kandungan seratnya yang tinggi, Olala Milky Jelly bisa menjadi pilihan cemilan praktis sebelum waktu makan anak. Olala Milky Jelly ini adalah minuman yang disukai anak-anak karena membawa kesegaran di setiap sedotannya, pastinya menambah semangat dalam anak-anak bermain,” kata Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly.

Berdasarkan jurnal yang diterbitkan National Institutes of Health, rasa coklat dan stroberi merupakan dua dari lima varian rasa yang paling disukai oleh anak-anak. 

Rasa manis dinilai dapat memberikan energi dan memicu pelepasan hormon dopamin dalam otak, yang membuat mereka merasa senang dan bersemangat. Hal ini menunjukkan bahwa anak-anak cenderung memiliki preferensi terhadap rasa yang manis dan menyenangkan seperti coklat dan stroberi dalam produk makanan atau minuman. 

Olala Milky Jelly yang dapat menjadi solusi untuk segala kondisi karena minuman ini sangat menyegarkan, juga dapat menjadi snack di antara waktu makan anak. Olala Milky Jelly tidak hanya dapat memuaskan rasa lapar anak tetapi juga sebagai mood booster sehingga anak dapat kembali berenergi untuk bermain. 

“Visi brand Olala yaitu agar anak Indonesia bisa bermain dengan bebas dan happy. Ini yang menjadi semangat kami menciptakan inovasi produk minuman jelly rasa susu dalam kemasan cup pertama di Indonesia," kata Yosua. 

Olala Milky Jelly tersedia dalam kemasan 220ml, lebih besar dari Olala Jelly Drink yang berukuran 150ml. Desain kemasannya yang lebih menarik buat Olala Milky Jelly cocok diminum di berbagai suasana.

Olala Milky Jelly dibanderol dengan harga terjangkau hanya Rp2.000 per cup dan bisa ditemui di warung atau toko terdekat. Olala Milky Jelly: Jelly nya Lembut, Susu nya Creamy! 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…