Wings Food Luncurkan Olala Milky Jelly, Minuman Jelly Rasa Susu Pertama di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Senin, 01 April 2024 - 00:25 WIB

Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly kenalkan dua varian terbaru dari Olala Milky Jelly.
Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly kenalkan dua varian terbaru dari Olala Milky Jelly.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food, memperkenalkan sub-brand baru dari Olala Jelly Drink yaitu Olala Milky Jelly. 

Olala Milky Jelly hadir sebagai pionir minuman jelly rasa susu pertama di Indonesia yang tersedia dalam kemasan cup. Olala Milky Jelly hadir dalam dua varian favorit anak-anak yaitu Korean Strawberry dan Swiss Chocolate. 

Korean Strawberry dipilih karena stroberi asal Korea terkenal akan rasanya yang lebih segar dan manis, serta Swiss Chocolate yang terkenal akan coklatnya yang lembut dan cita rasa yang khas. 

Olala Milky Jelly hadirkan sensasi jelly lembut sehingga mudah untuk disedot, dan rasa susu yang creamy dan yummy bagi anak-anak. 

"Karena kandungan seratnya yang tinggi, Olala Milky Jelly bisa menjadi pilihan cemilan praktis sebelum waktu makan anak. Olala Milky Jelly ini adalah minuman yang disukai anak-anak karena membawa kesegaran di setiap sedotannya, pastinya menambah semangat dalam anak-anak bermain,” kata Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly.

Berdasarkan jurnal yang diterbitkan National Institutes of Health, rasa coklat dan stroberi merupakan dua dari lima varian rasa yang paling disukai oleh anak-anak. 

Rasa manis dinilai dapat memberikan energi dan memicu pelepasan hormon dopamin dalam otak, yang membuat mereka merasa senang dan bersemangat. Hal ini menunjukkan bahwa anak-anak cenderung memiliki preferensi terhadap rasa yang manis dan menyenangkan seperti coklat dan stroberi dalam produk makanan atau minuman. 

Olala Milky Jelly yang dapat menjadi solusi untuk segala kondisi karena minuman ini sangat menyegarkan, juga dapat menjadi snack di antara waktu makan anak. Olala Milky Jelly tidak hanya dapat memuaskan rasa lapar anak tetapi juga sebagai mood booster sehingga anak dapat kembali berenergi untuk bermain. 

“Visi brand Olala yaitu agar anak Indonesia bisa bermain dengan bebas dan happy. Ini yang menjadi semangat kami menciptakan inovasi produk minuman jelly rasa susu dalam kemasan cup pertama di Indonesia," kata Yosua. 

Olala Milky Jelly tersedia dalam kemasan 220ml, lebih besar dari Olala Jelly Drink yang berukuran 150ml. Desain kemasannya yang lebih menarik buat Olala Milky Jelly cocok diminum di berbagai suasana.

Olala Milky Jelly dibanderol dengan harga terjangkau hanya Rp2.000 per cup dan bisa ditemui di warung atau toko terdekat. Olala Milky Jelly: Jelly nya Lembut, Susu nya Creamy! 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelabuhan subholding Pelindo

Senin, 06 Mei 2024 - 22:21 WIB

Subholding Pelindo Siap Kelola Area Pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan dan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan.

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:43 WIB

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting…