Oreo Ciptakan Keseruan Ramadan Dengan Bermain Bersama Anak Panti Asuhan

Oleh : Nina Karlita | Senin, 01 April 2024 - 00:16 WIB

Oreo bagi keceriaan Ramadan bersama anak panti asuhan di 4 kota.
Oreo bagi keceriaan Ramadan bersama anak panti asuhan di 4 kota.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Selain sebagai sarana belaar dan bentuk stimulus tumbuh kembang, bermain bersama anak di bulan Ramadan bisa membantu mereka untuk tetap bersemangat berpuasa sampai berbuka puasa tiba. 

Memahami hal tersebut, OREO dan segenap karyawan Mondelez Indonesia ciptakan keseruan di bulan Ramadan dengan bermain bersama anak panti asuhan di 4 kota  (Jakarta, Cikarang, Bandung, Pasuruan), melalui program #OREOBerbagi, menggunakan permainan yang tersedia pada OREO Play Pack.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak di Panti Asuhan yang memang selayaknya turut merasakan sukacita dan keseruan Ramadan. Sejalan dengan komitmen berkelanjutan OREO untuk menciptakan momen seru dan menyenangkan, sekaligus bentuk syukur atas hari jadi OREO ke-112 tahun. 

"Melalui kegiatan #OREOBerbagi kami akan mendonasikan 1000 paket OREO Play Pack, 1000 perlengkapan sekolah, serta kebutuhan pokok hasil donasi bersama segenap karyawan Mondelez Indonesia,” jelas Khrisma Fitriasari selaku Head of Corporate Communication & Government Affairs Mondelez Indonesia. 

Lebih lanjut mengenai program #OREOBerbagi, segenap karyawan Mondelez Indonesia pun turut turun langsung untuk menciptakan keseruan dengan melakukan permainan yang ada pada OREO Play Pack bersama anak-anak panti asuhan. 

OREO Play Pack sendiri merupakan paket keseruan terbaru dari OREO yang berisi produk, serta permainan seru untuk dimainkan bersama keluarga dan teman. Terdapat 5 jenis permainan yang tersedia dalam edisi OREO Play Pack kali ini, yaitu permainan ular tangga, catur, ludo, tic-tac-toe (bingo) dan kartu UNO.

"Kami berharap permainan yang tersedia pada OREO Play Pack dapat mendorong lebih banyak pihak dapat bermain bersama anak dan keluarga, mengingat pentingnya momen bermain bagi tumbuh kembang anak,” tutup Khrisma.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…

Warga Mampang menerima bantuan BRI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:01 WIB

BRI Warung Buncit Serahkan Bantuan Sarana Kegiatan di 3 RT Wilayah Mampang

Kantor Cabang BRI (Bank Rakyat Indonesia) Warung Buncit Jaksel menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perlengkapan untuk kegiatan warga kepada RT001, RT008, RT,009 RW001 Kelurahan Mampang…

 PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:26 WIB

Gunung Bara Utama Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Kutai Barat

PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.