Inspirasi Warna Cat Rumah Untuk Momen Idul Fitri Dari Dulux

Oleh : Nina Karlita | Senin, 25 Maret 2024 - 19:37 WIB

Warna kalem, salah satu inspirasi warna cat untuk lebaran dari Dulux.
Warna kalem, salah satu inspirasi warna cat untuk lebaran dari Dulux.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk mewujudkan suasana ruangan yang tenang dan hangat di Hari Raya Idul Fitri, dapat didukung oleh desain interior yang tepat. Salah satunya dengan cara memilih warna cat dinding yang disesuaikan dengan kepribadian Anda sebagai pemilik rumah. 
  
Dulux dari PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) telah meluncurkan tren warna hunian tahun 2024 Sweet Embrace yang menghadirkan warna-warna manis, lembut, dan penuh kehangatan, sehingga cocok diterapkan untuk momen manis Idul Fitri kali ini. 

Warna-warna komplemen Sweet Embrace juga memberikan suasana tenang, hangat, dan menimbulkan rasa bahagia. Anda dapat mengakses www.dulux.co.id untuk memilih warna yang diinginkan. 

Warna-warna dari cat Dulux bukan hanya memperindah hunian, tetapi juga dapat menjaga dinding tetap bersih dan sehat. 

"Anda tidak perlu khawatir akan noda, kotoran, jamur atau lumut pada dinding rumah, sehingga Anda dapat lebih tenang dalam merayakan momen manis Idul Fitri bersama keluarga," kata Yudhy Aryanto, Country Commercial Head PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia). 

Sementara untuk bagian luar rumah, Anda dapat menggunakan Dulux Weathershield Powerflexx yang dapat memperindah dan melindungi rumah dari cuaca ekstrim, sehingga warna rumah akan tampak selalu baru seiring dengan berjalannya waktu.

AkzoNobel memproduksi cat Dulux dengan memenuhi standar mutu nasional dan telah mendapatkan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). 

Hal ini memberikan jaminan kualitas dan keamanan bagi kesehatan dan lingkungan. Dulux memiliki kandungan rendah senyawa organik yang mudah menguap (Volatile Organic Compounds/VOC) sehingga aman untuk kesehatan dan ramah lingkungan. 

Dulux juga telah meraih sertifikat Green Label sebagai Environmentally Preferred Paint dari Singapore Environmental Council sebagai wujud nyata mendukung pelestarian lingkungan dan keberlanjutan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…