Subway Hadirkan 3 Sajian Menu Eksklusif Ramadan

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 12 Maret 2024 - 22:24 WIB

Beef Pastrami With Mustard Sauce, salah satu menu ekslusif Subway selama Ramadan.
Beef Pastrami With Mustard Sauce, salah satu menu ekslusif Subway selama Ramadan.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Subway meluncurkan menu Limited Time Only (LTO) yang dibuat khusus untuk merayakan bulan Ramadan. Menu eksklusif ini menghadirkan perpaduan rasa yang lezat dan sentuhan inovasi, tersedia secara eksklusif di 50 restoran Subway di seluruh Indonesia.

Subway menandai bulan suci Ramadan dengan tiga sajian spesial, yang mencakup beragam rasa untuk meningkatkan pengalaman meriah. 

Di antara hidangan eksklusif tersebut adalah Beef Pastrami dengan Saus Mustard, roti Subway yang dihiasi dengan sayuran segar renyah dan saus mustard kuning yang melimpah. 

Sebagai pelengkap hidangan tersebut, Subway memperkenalkan Chai Cookies. Yaitu kudapan lezat yang dipenuhi cita rasa teh dan rempah-rempah khas India. 

Melengkapi trio Ramadan adalah Frosted Mint Tea. Minuman menyegarkan dengan aroma manis markisa serta kesejukan mint. 

Pilihan menu yang telah dikurasi ini bertujuan untuk menambahkan sentuhan perayaan kuliner pada perayaan Ramadan.

Wawa Suwanto, General Manager Marketing Subway, menekankan eksklusivitas dari menu Ramadan yang hanya tersedia di 50 restoran di seluruh Indonesia. Penawaran terbatas ini menurut wawa, dibuat dengan sangat teliti untuk memenuhi selera unik di bulan Ramadan. 

"Sandwich daging sapi dengan saus mustard, Chai Cookies, dan Frosted Mint Tea merupakan perpaduan cita rasa yang sesuai dengan semangat bulan suci ini," kata Wawa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…