Ini Pengharum Ruangan, Sanitary Bin, Soap Dispenser, Doormat ecoCare untuk Bisnis

Oleh : Hariyanto | Jumat, 01 Maret 2024 - 14:19 WIB

Produk ecoCare
Produk ecoCare

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kontaminasi bau tak sedap dan kehadiran bakteri patogen dalam lingkungan dapat membawa risiko kesehatan serius. ecoCare hadir sebagai solusi inovatif dan berkelanjutan untuk mengatasi masalah ini. Dengan komitmen tinggi terhadap kualitas produk dan pelayanan, ecoCare berusaha menciptakan lingkungan bisnis yang lebih sehat, bebas dari bau yang tidak diinginkan, dan terlindungi dari risiko bakteri patogen.

Manfaat Lingkungan Higienis

Manfaat memiliki area yang higienis sangat signifikan. Mulai dari pengurangan bahaya kerja hingga peningkatan produktivitas, lingkungan yang bersih, bebas bau, sehat, dan steril memberikan dampak positif bagi karyawan dan pengunjung.

Kontribusi ecoCare Terhadap Lingkungan dan Kesehatan

Komitmen ecoCare terhadap kesehatan lingkungan dimulai pada tahun 2007 sebagai langkah awal dalam bisnis Hygiene Support Services, bertujuan melindungi lingkungan dari ancaman virus dan bakteri berbahaya. Dengan inisiatif para perintis berpengalaman lebih dari 30 tahun, ecoCare segera menarik perhatian penggiat usaha yang mengutamakan kebersihan, kenyamanan, dan kesehatan di lingkungan tempat usaha mereka.

Sebagai pelengkap layanannya, pada tahun 2017 ecoCare mendirikan TukangBersih (PT Tukang Bersih Indonesia) dengan tujuan memenuhi permintaan pasar terhadap layanan jasa kebersihan. Pada tahun 2021, pestCare dihadirkan sebagai solusi penanganan hama. Kemudian, pada tahun 2023, perusahaan mengambil langkah berani dengan mengubah nama PT Indocare Pacific menjadi PT Ecocare Indo Pasifik Tbk. Hingga saat ini, ecoCare, TukangBersih, dan pestCare bersatu sebagai ecoCare Group Company di bawah naungan PT Ecocare Indo Pasifik Tbk, memberikan layanan one-stop-solution sebagai proteksi maksimal bagi masyarakat Indonesia.

Produk Unggulan ecoCare

Dalam rangka mendukung kebersihan dan kesehatan lingkungan bisnis, terutama di perkantoran, ecoCare telah merancang serangkaian produk unggulan. Produk-produk ini tidak hanya efisien, tetapi juga memberikan solusi menyeluruh untuk memenuhi setiap kebutuhan kebersihan dan kebersihan hygiene.

ecoCare Air Freshener

Menghadirkan kesegaran alami ke toilet melalui sistem rotasi 1 menit berhenti 2 menit, memastikan efisiensi dan ekonomis.

ecoCare Aerosol LCD

ecoCare Aerosol LCD (Liquid Crystal Display) merupakan unit pengharum ruangan ekonomis dengan pengaturan semprot interval, beroperasi melalui teknologi aerosol dengan 3000 semprotan.

ecoCare Sanitary Bin

Unit pembuangan produk kebersihan wanita dengan desain klasik dan elegan, menciptakan pengalaman yang lebih higienis dan nyaman.

ecoCare Doormat

Dirancang khusus dengan bahan dasar High Twist Nylon, mampu mengumpulkan 90% kotoran debu dari alas kaki.

ecoCare Liquid Soap Dispenser

Dispenser sabun cair ekonomis dengan kontrol volume, tidak menetes, viskositas terukur, ramah lingkungan, aroma eksklusif, dan pelembap.

ecoCare Hand Dryer

Pengering tangan listrik hemat energi yang mengurangi pemborosan tisu dan menjaga kebersihan toilet.

ecoCare Hand Roll Tissue

Pelepas gulungan tisu dengan sensor otomatis, tidak perlu disentuh saat penggunaan.

ecoCare Toilet Seat Cleaner

Unit pembersih alas duduk kloset dengan desinfektan efektif membunuh kuman dan bakteri.

Layanan ecoCare

ecoCare tidak hanya menjual produk, tetapi juga memberikan layanan konsultasi yang efektif. Tim ahli ecoCare siap memberikan konsultasi, instalasi produk dengan mempertimbangkan aspek estetika dan fungsionalitas, serta pemeliharaan yang tepat waktu dan responsif.

Komitmen ecoCare Terhadap Kesehatan Lingkungan

Perjalanan ecoCare dimulai pada tahun 2007 sebagai langkah awal dalam bisnis Hygiene Support Services untuk melindungi lingkungan dari ancaman virus dan bakteri berbahaya. Dengan inisiatif para perintis berpengalaman lebih dari 30 tahun, ecoCare segera menarik perhatian penggiat usaha yang memprioritaskan kebersihan, kenyamanan, dan kesehatan dalam lingkungan tempat usaha mereka.

Terus Berinovasi untuk Masa Depan yang Bersih dan Sehat

Dengan visi menciptakan solusi yang lebih baik dan inovatif, PT Ecocare Indo Pasifik Tbk terus berkomitmen untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia. Melalui upaya terus-menerus dalam penelitian dan pengembangan, ecoCare tidak hanya menjadi pemimpin dalam industri kebersihan dan kesehatan, tetapi juga menjadi mitra terpercaya bagi setiap pelanggan yang mengutamakan keamanan dan kesejahteraan lingkungan. EcoCare, menjelajah melalui inovasi, membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih bersih dan sehat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 14 April 2024 - 11:33 WIB

Ketua MPR RI Dukung Panglima TNI Tetapkan Penyebutan OPM dan Tegaskan Keselamatan Bangsa di Atas Segalanya

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung langkah Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menetapkan penyebutan kelompok bersenjata yang menuntut Papua merdeka…

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Minggu, 14 April 2024 - 09:36 WIB

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Laporan Aktor Aktris On Location Atau LAKONE yang dipandu wartawan kawakan Sutrisno Buyil terus Melaju dengan mewawancarai bintang beken yang saat ini sibuk berkarier di industri hiburan. Pada…

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Minggu, 14 April 2024 - 09:23 WIB

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Setelah berpuasa 30 hari, saatnya merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri. Lebaran memang selalu menjadi momen yang dinantikan oleh umat muslim dan saat tepat untuk berkumpul bersama keluarga.…

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Minggu, 14 April 2024 - 06:54 WIB

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) Jawa yang ditargetkan tersambung dari Banten hingga Jawa Timur (Jatim). Jalan…

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Minggu, 14 April 2024 - 06:42 WIB

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Para Bintara pembina desa dari jajaran Kodim 1710/Mimika di tingkat Koramil kian intens melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa…