GB SANITARYWARE Ganti Keran Wudhu Masjid Insan Kamil Jelang Ramadhan

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 28 Februari 2024 - 16:20 WIB

GB SANITARYWARE Ganti Keran Wudhu Masjid Insan Kamil Jelang Ramadhan
GB SANITARYWARE Ganti Keran Wudhu Masjid Insan Kamil Jelang Ramadhan

INDUSTRY.co.id, Bekasi - Beberapa saat lagi umat muslim di seluruh dunia akan memasuki bulan Ramadhan. Untuk meningkatkan kenyamanan beribadah umat muslim, GB Sanitaryware merenovasi tempat wudhu di Masjid Insan Kamil, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (26/2).

Kegiatan tersebut diungkap oleh Corporate Communications GB Sanitaryware, Sheilla Fitria. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR) GB Sanitaryware.

“Jadi, kami memutuskan untuk merenovasi tempat wudhu di Masjid Insan Kamil agar masyarakat nantinya dapat sholat dengan nyaman. Sebelumnya kami juga sudah melakukan survey terlebih dahulu untuk mengetahui apa saja yang diperlukan, dan yang urgent memang keran wudhu,” jelas Sheila.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan adalah mengganti keran wudhu area pria dan wanita di Masjid Insan Kamil. GB Sanitaryware tentunya memberikan keran air terbaik yang berkualitas dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sheila dan beberapa tim GB Sanitaryware yang turut mendampingi, serta diterima baik oleh perwakilan Dewan Kemakmuran Masjid, Ustadz Yasin.

Ustadz Yasin, mengatakan, hal ini tentu akan membantu kelancaran wudhu umat yang beribadah di Masjid Insan Kamil, terlebih beberapa saat lagi akan memasuki bulan Ramadhan.

“Kebetulan banget sebentar lagi bulan Ramadhan, keran-keran wudhu juga udah pada rusak, bocor, setelah diganti ini semoga bisa meningkatkan kenyamanan umat,” kata Ustadz Yasin.

Ustadz Yasin pun juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih untuk niat baik GB Sanitaryware yang telah membantu mengganti keran wudhu Masjid Insan Kamil. Harapan itu rupanya mereka sudah tunggu sejak lama.

“Semoga kebaikan yang diberikan oleh GB Sanitaryware dibalas oleh Allah SWT dan umat di sini bisa wudhu, serta beribadah dengan nyaman,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sheila mengungkap bahwa CSR ini tak hanya sebatas masjid ataupun musalah saja, tetapi tempat ibadah agama lainnya, seperti gereja, pura, vihara, dan klenteng. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin GB Sanitaryware yang selalu berkomitmen untuk membuat tempat ibadah selalu nyaman digunakan.

Sebelumnya, GB Sanitaryware turut memberikan bantuan ke panti asuhan, rumah orang dengan gangguan jiwa, panti jompo, serta renovasi Masjid Al-Barkah Babelan dan Masjid Al-Ikhlas Pulau Pari Kepulauan Seribu.

GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan. Selain bangunan rumah tinggal maupun tempat ibadah, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. GB Sanitaryware tentunya dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…

PRESS RELEASE KONFERENSI PERS PAMERAN INDOBEAUTY EXPO 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:12 WIB

Siap-Siap, Bakal Banyak Kejutan di Pameran INDOBEAUTY EXPO 2024

Jakarta-Industri kosmetik Indonesia kian menjanjikan dan diproyeksi akan terus berkembang pesat sejalan dengan masifnya perkembangan e-commerce di Indonesia. Merujuk data yang dilansir Badan…

Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:43 WIB

Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang

Jakarta – Perkembangan yang menggembirakan bagi pasien yang menderita penyakit terkait tulang belakang, Siloam Hospitals Mampang dengan bangga mengumumkan pengenalan teknik bedah tulang belakang…

Berbagai Pertunjukan Artis Menambah Kemeriahan Akhir Pekan Pameran GIIAS 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:35 WIB

Berbagai Pertunjukan Artis Menambah Kemeriahan Akhir Pekan Pameran GIIAS 2024

Tangerang– Para peserta GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya menawarkan beragam inovasi dan teknologi terbaru dalam dunia otomotif, tetapi juga menyuguhkan hiburan…

Perluasan Produk Perbankan Syariah Bank DKI di Dunia Pendidikan, Bank DKI Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:18 WIB

Perluasan Produk Perbankan Syariah Bank DKI di Dunia Pendidikan, Bank DKI Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta

Jakarta – Dalam rangka memperluas penggunaan produk perbankan syariah Bank DKI, khususnya di dunia pendidikan, Bank DKI bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta sepakat menjalin kerja…