GB SANITARYWARE Ganti Keran Wudhu Masjid Insan Kamil Jelang Ramadhan

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 28 Februari 2024 - 16:20 WIB

GB SANITARYWARE Ganti Keran Wudhu Masjid Insan Kamil Jelang Ramadhan
GB SANITARYWARE Ganti Keran Wudhu Masjid Insan Kamil Jelang Ramadhan

INDUSTRY.co.id, Bekasi - Beberapa saat lagi umat muslim di seluruh dunia akan memasuki bulan Ramadhan. Untuk meningkatkan kenyamanan beribadah umat muslim, GB Sanitaryware merenovasi tempat wudhu di Masjid Insan Kamil, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (26/2).

Kegiatan tersebut diungkap oleh Corporate Communications GB Sanitaryware, Sheilla Fitria. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR) GB Sanitaryware.

“Jadi, kami memutuskan untuk merenovasi tempat wudhu di Masjid Insan Kamil agar masyarakat nantinya dapat sholat dengan nyaman. Sebelumnya kami juga sudah melakukan survey terlebih dahulu untuk mengetahui apa saja yang diperlukan, dan yang urgent memang keran wudhu,” jelas Sheila.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan adalah mengganti keran wudhu area pria dan wanita di Masjid Insan Kamil. GB Sanitaryware tentunya memberikan keran air terbaik yang berkualitas dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sheila dan beberapa tim GB Sanitaryware yang turut mendampingi, serta diterima baik oleh perwakilan Dewan Kemakmuran Masjid, Ustadz Yasin.

Ustadz Yasin, mengatakan, hal ini tentu akan membantu kelancaran wudhu umat yang beribadah di Masjid Insan Kamil, terlebih beberapa saat lagi akan memasuki bulan Ramadhan.

“Kebetulan banget sebentar lagi bulan Ramadhan, keran-keran wudhu juga udah pada rusak, bocor, setelah diganti ini semoga bisa meningkatkan kenyamanan umat,” kata Ustadz Yasin.

Ustadz Yasin pun juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih untuk niat baik GB Sanitaryware yang telah membantu mengganti keran wudhu Masjid Insan Kamil. Harapan itu rupanya mereka sudah tunggu sejak lama.

“Semoga kebaikan yang diberikan oleh GB Sanitaryware dibalas oleh Allah SWT dan umat di sini bisa wudhu, serta beribadah dengan nyaman,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sheila mengungkap bahwa CSR ini tak hanya sebatas masjid ataupun musalah saja, tetapi tempat ibadah agama lainnya, seperti gereja, pura, vihara, dan klenteng. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin GB Sanitaryware yang selalu berkomitmen untuk membuat tempat ibadah selalu nyaman digunakan.

Sebelumnya, GB Sanitaryware turut memberikan bantuan ke panti asuhan, rumah orang dengan gangguan jiwa, panti jompo, serta renovasi Masjid Al-Barkah Babelan dan Masjid Al-Ikhlas Pulau Pari Kepulauan Seribu.

GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan. Selain bangunan rumah tinggal maupun tempat ibadah, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. GB Sanitaryware tentunya dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pegawai menjelaskan produk Bank Mandiri ke nasabah

Kamis, 09 Mei 2024 - 12:16 WIB

Bank Mandiri Raih Peringkat Satu Bank Pelat Merah Terbaik Versi Forbes

Bank Mandiri kembali dinobatkan sebagai salah satu bank terbaik dalam daftar World´s Best Bank 2024 versi Forbes. Media ekonomi internasional ini menobatkan Bank Mandiri sebagai bank pelat…

Merger Tjufoo dan Sinbad : Berlayar Menuju ‘Horizon’ Baru

Kamis, 09 Mei 2024 - 11:25 WIB

Tjufoo dan Sinbad Wujudkan Omnichannel Consumer Goods Berbasis Teknologi

TNB Aura, perusahaan modal ventura asal Singapura yang beroperasi di Asia Tenggara, telah menyelesaikan proses merger antara Tjufoo dan Sinbad, yang menghasilkan perusahaan baru bernama ‘Horizon’.…

Ketua Umum Asosiasi Pemasok Energi, Mineral, dan Batu bara Indonesia (ASPEBINDO) Anggawira

Kamis, 09 Mei 2024 - 11:11 WIB

Ketum ASPEBINDO: Hari Buru Internasional Jadi Momentum Membangun Kolaborasi Positf antara Pengusaha dan Pekerja

Ketua Asosiasi Pemasok Energi, Mineral, dan Baturbara Indonesia (ASPEBINDO), Anggawira menilai Hari Buruh Internasional menjadi momentum adanya kolaborasi pengusaha dengan pekerja untuk mewujudkan…

Kamis, 09 Mei 2024 - 11:03 WIB

The Architecture of Love

Dua orang yg pernah terluka, bertemu dan jatuh cinta lagi. Bisa jadi saling menyembuhkan atau malah menambah luka dan gelisah ? Hampir dua jam, film ini menuturkan luka awal Raia, yabg dimainkan…

Ilustrasi Industry 4.0

Kamis, 09 Mei 2024 - 10:42 WIB

Bagaimana Industry 4.0 Telah Mendefinisikan Kembali Sektor Manufaktur di Indonesia

Evolusi teknologi adalah perjalanan yang menarik di sepanjang waktu. Sejak awal, evolusi ini penuh dengan tonggak sejarah yang mengubah cara kita hidup, bekerja, dan berinteraksi. Dan, di jantung…