Dahsyat! SiCepat Ekspres Raih Best B2B CX Dalam 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024

Oleh : Kormen Barus | Senin, 26 Februari 2024 - 16:52 WIB

Wiwin Dewi Herawati, CMCCO SiCepat Ekspres (ketiga dari kiri) saat menerima penghargaan secara simbolis dalam acara 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024 di Hotel Shangri La, Jakarta pada Rabu (21/02).
Wiwin Dewi Herawati, CMCCO SiCepat Ekspres (ketiga dari kiri) saat menerima penghargaan secara simbolis dalam acara 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024 di Hotel Shangri La, Jakarta pada Rabu (21/02).

INDUSTRY.co.id, Jakarta-SiCepat Ekspres meraih penghargaan sebagai Best B2B CX dalam ajang 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Customer Experience Professional (ICXP) dan Scribe Minds & Media pada Rabu (21/02) di Shangri La Ballroom, Jakarta. Penghargaan ini diterima secara simbolis oleh Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres.

Ajang ini digelar oleh ICXP sebagai forum diskusi bagi para praktisi dan professional Customer Experience Leader dalam membaca pergerakan tren bisnis dari sudut pandang pengalaman pelanggan untuk menghadapi berbagai tantangan bisnis yang ada di tahun 2024. Bertajuk ‘’CX Unleashed: Navigating the Future with Generative AI In Customer Experience’’, lebih dari 150 partisipan dari lebih dari 100 perusahaan dan organisasi telah hadir meramaikan acara ini. Acara ini juga mengundang 25 narasumber untuk berbagi ilmu dan sudut pandangnya tentang perkembangan dan implementasi customer experience.

Wiwin menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara atas penghargaan yang diterima oleh SiCepat Ekspres. Dirinya juga mengatakan bahwa SiCepat senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan untuk bisa menunjang pengalaman pelanggan yang memuaskan. Salah satunya melalui inovasi SiCepat Superapp yang memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses layanan pengiriman SiCepat.

‘’Kami menyadari bahwa pengalaman pelanggan sangat penting untuk menunjang keberlangsungan bisnis perusahaan. Melalui hadirnya SiCepat Superapp, kami ingin pelanggan dapat mengakses seluruh layanan SiCepat dengan mudah hanya melalui smartphone. Dari superapp ini juga, kami mempelajari customer behavior dari masing-masing user untuk menjadi acuan kami dalam memberikan berbagai program dan promo marketing yang terkustomisasi.’’

Tidak hanya dari sisi teknologi saja, SiCepat Ekspres juga secara spesifik memperkuat pelayanannya untuk para customer yang tergabung sebagai member baik seller online maupun pelanggan B2B melalui hadirnya Customer Loyalty Management (CLM) sebagai agen khusus yang siap sedia membantu pelanggan.

‘’Kami juga menyadari bahwa pelayanan customer service yang responsif dan solutif menjadi faktor yang sangat mempengaruhi pengalaman pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman SiCepat. Untuk itu melalui hadirnya CLM, kami berkomitmen untuk siap sedia membantu para member customer dalam memberikan solusi pengiriman terbaik. Tidak hanya dari sisi pengiriman saja, melalui CLM juga kami berusaha memberikan dukungan lebih yang berdampak langsung pada pengembangan bisnis para customer member.’’ jelas Wiwin.

Salah satu dukungan yang diberikan SiCepat Ekspres kepada customer member tersebut adalah Loyalty Program. Melalui program ini, perusahaan memberikan berbagai benefit di antaranya perlengkapan penunjang pengiriman, benefit pembuatan foto dan video produk, hingga benefit promosi produk dalam bentuk advertorial dan konten media sosial yang tayang di kanal media sosial milik SiCepat. Beragam dukungan ini dihadirkan oleh perusahaan demi memberikan pengalaman terbaik yang dapat dirasakan oleh para pelanggan yang telah setia dalam menggunakan layanan SiCepat Ekspres.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…

PRESS RELEASE KONFERENSI PERS PAMERAN INDOBEAUTY EXPO 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:12 WIB

Siap-Siap, Bakal Banyak Kejutan di Pameran INDOBEAUTY EXPO 2024

Jakarta-Industri kosmetik Indonesia kian menjanjikan dan diproyeksi akan terus berkembang pesat sejalan dengan masifnya perkembangan e-commerce di Indonesia. Merujuk data yang dilansir Badan…

Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:43 WIB

Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang

Jakarta – Perkembangan yang menggembirakan bagi pasien yang menderita penyakit terkait tulang belakang, Siloam Hospitals Mampang dengan bangga mengumumkan pengenalan teknik bedah tulang belakang…

Berbagai Pertunjukan Artis Menambah Kemeriahan Akhir Pekan Pameran GIIAS 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:35 WIB

Berbagai Pertunjukan Artis Menambah Kemeriahan Akhir Pekan Pameran GIIAS 2024

Tangerang– Para peserta GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya menawarkan beragam inovasi dan teknologi terbaru dalam dunia otomotif, tetapi juga menyuguhkan hiburan…

Perluasan Produk Perbankan Syariah Bank DKI di Dunia Pendidikan, Bank DKI Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:18 WIB

Perluasan Produk Perbankan Syariah Bank DKI di Dunia Pendidikan, Bank DKI Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta

Jakarta – Dalam rangka memperluas penggunaan produk perbankan syariah Bank DKI, khususnya di dunia pendidikan, Bank DKI bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta sepakat menjalin kerja…