Dahsyat! SiCepat Ekspres Raih Best B2B CX Dalam 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024

Oleh : Kormen Barus | Senin, 26 Februari 2024 - 16:52 WIB

Wiwin Dewi Herawati, CMCCO SiCepat Ekspres (ketiga dari kiri) saat menerima penghargaan secara simbolis dalam acara 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024 di Hotel Shangri La, Jakarta pada Rabu (21/02).
Wiwin Dewi Herawati, CMCCO SiCepat Ekspres (ketiga dari kiri) saat menerima penghargaan secara simbolis dalam acara 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024 di Hotel Shangri La, Jakarta pada Rabu (21/02).

INDUSTRY.co.id, Jakarta-SiCepat Ekspres meraih penghargaan sebagai Best B2B CX dalam ajang 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Customer Experience Professional (ICXP) dan Scribe Minds & Media pada Rabu (21/02) di Shangri La Ballroom, Jakarta. Penghargaan ini diterima secara simbolis oleh Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres.

Ajang ini digelar oleh ICXP sebagai forum diskusi bagi para praktisi dan professional Customer Experience Leader dalam membaca pergerakan tren bisnis dari sudut pandang pengalaman pelanggan untuk menghadapi berbagai tantangan bisnis yang ada di tahun 2024. Bertajuk ‘’CX Unleashed: Navigating the Future with Generative AI In Customer Experience’’, lebih dari 150 partisipan dari lebih dari 100 perusahaan dan organisasi telah hadir meramaikan acara ini. Acara ini juga mengundang 25 narasumber untuk berbagi ilmu dan sudut pandangnya tentang perkembangan dan implementasi customer experience.

Wiwin menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara atas penghargaan yang diterima oleh SiCepat Ekspres. Dirinya juga mengatakan bahwa SiCepat senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan untuk bisa menunjang pengalaman pelanggan yang memuaskan. Salah satunya melalui inovasi SiCepat Superapp yang memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses layanan pengiriman SiCepat.

‘’Kami menyadari bahwa pengalaman pelanggan sangat penting untuk menunjang keberlangsungan bisnis perusahaan. Melalui hadirnya SiCepat Superapp, kami ingin pelanggan dapat mengakses seluruh layanan SiCepat dengan mudah hanya melalui smartphone. Dari superapp ini juga, kami mempelajari customer behavior dari masing-masing user untuk menjadi acuan kami dalam memberikan berbagai program dan promo marketing yang terkustomisasi.’’

Tidak hanya dari sisi teknologi saja, SiCepat Ekspres juga secara spesifik memperkuat pelayanannya untuk para customer yang tergabung sebagai member baik seller online maupun pelanggan B2B melalui hadirnya Customer Loyalty Management (CLM) sebagai agen khusus yang siap sedia membantu pelanggan.

‘’Kami juga menyadari bahwa pelayanan customer service yang responsif dan solutif menjadi faktor yang sangat mempengaruhi pengalaman pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman SiCepat. Untuk itu melalui hadirnya CLM, kami berkomitmen untuk siap sedia membantu para member customer dalam memberikan solusi pengiriman terbaik. Tidak hanya dari sisi pengiriman saja, melalui CLM juga kami berusaha memberikan dukungan lebih yang berdampak langsung pada pengembangan bisnis para customer member.’’ jelas Wiwin.

Salah satu dukungan yang diberikan SiCepat Ekspres kepada customer member tersebut adalah Loyalty Program. Melalui program ini, perusahaan memberikan berbagai benefit di antaranya perlengkapan penunjang pengiriman, benefit pembuatan foto dan video produk, hingga benefit promosi produk dalam bentuk advertorial dan konten media sosial yang tayang di kanal media sosial milik SiCepat. Beragam dukungan ini dihadirkan oleh perusahaan demi memberikan pengalaman terbaik yang dapat dirasakan oleh para pelanggan yang telah setia dalam menggunakan layanan SiCepat Ekspres.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Reboisasi lahan kritis merupakan upaya Telkom dalam pencegahan terjadinya erosi tanah

Jumat, 03 Mei 2024 - 16:48 WIB

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan pohon dengan penanaman…

Alfarisi Arifin, Direktur Utama Karubi Maru dan Enomoto Okuto, Kepala Koki Karubi Maru pada Pembukaan Gerai Kedua Karubi Maru Di Botani Square Mall Bogor

Jumat, 03 Mei 2024 - 14:15 WIB

Gandeng Koki Asli Jepang Karubi Maru Berikan Pengalaman Menyantap Yakiniku Dalam Jyubako

Hadirkan pengalaman baru dalam menyantap yakiniku di dalam kemasan Jyubako atau yang lebih dikenal dengan bento box Karubi Maru buka gerai keduanya di Botani Square Mall Bogor.

HINT Metaverse Eau de Perfume

Jumat, 03 Mei 2024 - 14:02 WIB

Kolaborasi HINT Dengan AI Technology Ciptakan Parfum Aroma Futuristik

HINT, brand parfum lokal yang menghadirkan inovasi parfum yang unik dan diinfus dengan teknologinya, kembali hadir dengan mengembangkan teknologi teranyar dengan menciptakan varian parfum terbaru, …

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:32 WIB

Perjuangkan HGBT untuk Seluruh Sektor Industri, Menperin Agus Kirimi Kementerian ESDM Surat Evaluasi

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita kembali menegaskan, pihaknya bertekad untuk terus memperjuangkan agar kebijakan Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) dapat dinikmati oleh seluruh sektor…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:28 WIB

Ekspansif Selama 32 Bulan, Menperin Agus: Industri Manufaktur RI Sehat Dan Solid

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…